Cross Culture, Pelajar dan Guru SMP Islam Global Surya Solid Gunakan Baju Tradisi

muzweek.net, BANDAR LAMPUNG – Cross Culture, Ditranslate dari bahasa Inggris – Lintasi budaya dapat mengarah ke study lintasi budaya, kecondongan komparatif dalam beragam sektor analitis budaya komunikasi lintasi budaya, sektor study yang menyaksikan bagaimana beberapa orang dari background budaya yang lain berbicara.

Cross Culture bisa mengarah ke

  • study lintasi budaya, kecondongan komparatif di beberapa sektor analitis budaya
  • komunikasi lintasi budaya, sektor study yang menyaksikan bagaimana beberapa orang dari background budaya yang lain berbicara
  • salah satunya dari bermacam-macam interaktivitas di antara anggota barisan budaya yang lain (saksikan komunikasi lintasi budaya, antara budaya, jalinan antara budaya, hibriditas, kosmopolitanisme, transkulturasi)
  • wawasan mengenai interaktivitas budaya, terkadang dikatakan sebagai lintasi budaya (Saksikan multikulturalisme, kosmopolitanisme, transkulturasi, keberagaman budaya)

Cross Culture, Pelajar dan Guru SMP Islam Global Surya Solid Gunakan Baju Tradisi

Beberapa pelajar dan guru SMP Islam Global Surya Bandar Lampung solid kenakan pakaian tradisi dari beragam wilayah, Jumat (17/12/2021).

Cross Culture yang diselenggarakan oleh SMP Islam Global Surya

Peristiwa itu sebagai serangkaian Cross Culture yang diselenggarakan oleh SMP Islam Global Surya sesudah semua pelajar ikuti Penilaian Akhir Semester (PAS).

Walau diadakan secara terbuka, aktivitas dikerjakan dengan jalankan prosedur kesehatan yang ketat. Pelajar dan guru saat sebelum masuk sekolah harus bersihkan tangan dan check temperatur badan. Mereka telah memperoleh 2x vaksin. Saat acara semua kenakan masker.

Cross Culture, Pelajar dan Guru SMP Islam Global Surya Solid Gunakan Baju Tradisi

Beberapa pelajar dan guru SMP Islam Global Surya kenakan baju tradisi dalam aktivitas Cross Culture yang diadakan Jumat (17/12/2021).

Saat sebelum penerapan Cross Culture, beberapa hari awalnya beberapa pelajar kelas 7, 8, dan 9 ikuti Class Rapat yang mengusung beragam topik.

Salah satunya, publikasi ketentuan di sekolah, adat dan adab, dan publikasi bahaya memakai handphone dalam waktu yang lama.

Tidak itu saja, diadakan perlombaan olahraga antarkelas seperti laga bulu tangkis, futsal, dan voli.

Penerapan Cross Culture Pelajar dan Guru Kenakan Baju Tradisi

Berkaitan dengan penerapan Cross Culture yang diadakan Jumat, beberapa pelajar dan guru kenakan baju tradisi dari Lampung, Palembang, Jawa Barat, dan Jawa tengah.

Beberapa pelajar dan guru SMP Islam Global Surya kenakan baju tradisi dalam aktivitas Cross Culture yang diadakan Jumat (17/12/2021).

Tiap kelas lebih memajukan satu wakil pelajar untuk sampaikan presentasi berkenaan apa dan bagaimana wilayah yang diwakilkan dan pengenalan berkenaan baju yang dikenai.

Dalam aktivitas yang diadakan di Hall Global Surya itu, beberapa pelajar menyuguhkan beragam jenis makanan dari banyak daerah, terhitung makanan ciri khas dari Lampung sendiri.

Posted on