Putra Lhokseumawe Membawa 4 Wakil Indonesia Ke Gelaran Mister Miss Culture World International di Vietnam

LHOKSEUMAWE – Rahmad Putra asal Lhokseumawe, Gampong Pusong Lama, Kecamatan Banda Sakti, yang berjabat sebagai Founder dan CEO Putra Putri Kebudayaan Nusantara.

Saat inilah ke arah Vietnam untuk bawa perwakilan Indonesia bersaing tingkat Internasional.

Tempo hari Karunia dari Jakarta telah transit di Singapore dan jam 15.00 Wib akan take off dari Singapore ke Vietnam.

Yang mana mereka ialah juara dari gelaran Penyeleksian Putra Putri Kebudayaan Nusantara 2021 yang diadakan di kota Yogyakarta pada 4-7 November 2021 tahun kemarin.

“Kami bawa perwakilan Indonesia untuk turut persaingan tingkat Internasional di gelaran Mister Miss Culture World International, Miss Teen Internasional dan Mister World Ambassador Internasional dan saya juri dari Indonesia,” sebutkan Rahmad, ke Serambinews.com, Selasa (5/4/2022).

Gelaran Mister Miss Culture World International 2022

Disamping itu sambungnya, mereka yang hendak berlaga di Vietnam ialah M Rizky AW dari Kalimantan Selatan, yang disebut juara tahun 2020,

Lalu Nuraisyah dari Sumatera Utara sebagai 2nd Runner up Putri Kebudayaan Nusantara 2021.

Selanjutnya Abdul Majid Rizkian Ruing dari Nusa Tenggara Timur sebagai 3rd Runner Up Putra Kebudayaan Nusantara 2021.

Dan paling akhir, Kresensia Lydia Fira Assan dari Nusa Tenggara Timur yang disebut 4th Runner Up Putri Kebudayaan Nusantara 2021.

Mereka akan bersaing masing² gelaran Mister Miss Culture World International 2022, Mister World ambassador Internasional 2022 dan Miss teen internasional 2022.

Acara dikerjakan di Kota Ho Chi Minh, Vietnam 6-10 April 2022.

“Alhamdulilah, saya dan perwakilan Indonesia akan terbang ke Vietnam. Terima kasih kesemua faksi yang sudah memberikan dukungan kami sejauh ini,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.