Serial drama China Falling Into Your Smile menjadi salah satu tontonan tahun ini yang direkomendasikan layanan streaming WeTV.

Drama arahan sutradara Qiu Zhong Wei ini diadaptasi dari web novel berjudul You’re Beautiful When You Smile karya penulis Qing Mei. Ceritanya berfokus pada atlet e-sport yang menghadapi kegalauan antara menjalin hubungan asmara atau melanjutkan liga permainan untuk kejuaraan. Berikut sinopsis selengkapnya.

Latar kisahnya tentang tim e-sport ZGDX OPL yang dikenal tak terkalahkan. Terdiri dari sekelompok pria, serta memiliki banyak penggemar wanita. Lu Si Cheng (Xu Kai) merupakan kapten dari ZGDX OPL dengan perawakan sempurna dan berwajah tampan. Setiap kali ZGDX OPL bergabung di kejuaraan, tim mereka mempunyai fangirls yang setia menemani selama pertandingan.

Satu hari, Lu Si Cheng mengalami cedera tangan sehingga tidak memungkinkan bergabung di Liga Tiongkok yang digelar setiap enam tahun sekali. Di sisi lain, ada seorang wanita bernama Tong Yao (Cheng Xiao), yaitu gamer amatir tapi kemampuannya cukup berani untuk bersaing. Mengutip dari laman My Drama List, drama China Falling Into Your Smile mengangkat soal bakat tersembunyi. Manajer ZGDX OPL akhirnya mengetahui bakat yang dimiliki Tong Yao. Meski tim mereka mayoritas pria, sang manajer tak segan merekrut Tong Yao supaya ikut bergabung menjadi anggota baru.