10 Kota Paling Ramah di Dunia, Salah Satunya dari Indonesia

muzweek.net – 10 Kota Paling Ramah di Dunia, Salah Satunya dari Indonesia. Perusahaan digital yang beroperasi di sektor rekreasi booking.com melaunching daftar 10 kota paling ramah di dunia 2022.

Penilaian ini didasari pada tujuan yang mempunyai jumlah property di atas rerata dengan pembahasan spesial dari pelancong.

Berikut daftar kota paling ramah di dunia versus booking.com, satu diantaranya dari Indonesia.

1. Matera, Italia

Kota di Italia selatan ini dipandang sebagai kota paling ramah 2022 versus Reservasi.com, berdasar pembahasan pelancong.

Dengan claim sebagai permukiman paling tua ke-3 di dunia yang tetap ditempati, Matera mempunyai daya magnet yang luas antara beragam suku wisatawan.

Daya magnet itu baik berbentuk riwayat, makanan sedap, arsitektur, atau panorama. Kota ini dikuasai oleh feature batu yang unik dan gua-gua alam dan dianggap sebagai Situs Peninggalan Dunia UNESCO semenjak 1993.

2. Bled, Slovenia

Siapa saja yang cari arah berlibur yang aktif harus mempunyai Bled dalam penglihatan mereka.

Kota ini tawarkan danau biru pirus yang mengagumkan bernama yang serupa, Bled. Ini ialah lokasi yang baik untuk hiking, olahraga air, dan naik sepeda.

Disokong oleh Julian Alps yang istimewa di Slovenia, kota ini sudah lama mengadvokasi praktek pariwisata terus-menerus, menjadikan lokasi yang cantik untuk wisatawan yang lebih sadar lingkungan.

3. Taitung, Taiwan

Kota yang berada di tenggara Taiwan ini dikenali dengan pantainya yang cantik, taman alam, dan budaya asli yang kaya.

Dengan cuaca tropis selama setahun, pelancong tidak sedih dengan cuaca atau panorama mengagumkan yang dijajakan kota ini.

4. Napflio, Yunani

Nafplio, sebuah kota pantai pada bagian timur semenanjung Peloponnessian disanjung karena daya tarik dan keelokannya dan cuman memiliki jarak dua jam di samping barat Athena.

Kota ini menjadi opsi pas untuk mereka yang ingin menghindar keramaian wisatawan asing sepanjang bulan-bulan musim panas, tawarkan banyak arsitektur, dan situs monumental yang mengagumkan untuk ditelusuri.

5. Toledo, Spanyol

Berada di Spanyol tengah dan cuman 30 menit dengan kereta api dari Madrid, kota kuno Toledo sebagai tujuan yang wajib didatangi di wilayah itu.

Kota yang populer karena toleransinya dengan bermacam komune yang hidup bersama secara serasi sepanjang beratus-ratus tahun, sediakan lokasi yang baik untuk siapa saja yang tertarik dengan riwayat, budaya, dan arsitektur.

6. Monte Verde, Brasil

Dikenali sebagai ‘Swiss’-nya Brasil, Monte Verde ialah kota kecil dengan style dan situasi Eropa yang fundamental tetapi tidak terpungkiri.

Kota kuno yang cantik ini pasti munculkan romansa pada siapa saja, tapi juga bagus untuk tiap pendakian gunung atau fans alam yang ingin ambil enam pucuk di wilayah itu.

7. Bruges, Belgia

Kota era tengah Bruges ialah kota yang cantik dan fotogenik untuk ditelusuri dan dicicipi oleh beberapa wisatawan.

Kerap dikatakan sebagai ‘Venesia dari Utara’, kota ini memahat rekam jejak untuk keramahannya yang baik hati.

Bruges benar-benar menganakemaskan mata. Pengunjung kota bisa nikmati panorama dengan berkeliling-keliling di sejauh jalan atau melihat dunia berakhir dalam kenyamanan perahu saluran.

8. Nusa Lembongan, Indonesia

Untuk rasakan surga, Nusa Lembongan, Bali ialah tempatnya. Wilayah ini telah lama dicintai oleh beberapa peselancar karena ombaknya yang mengagumkan, laut yang biru kehijauan, dan kehidupan yang rileks.

Pengalaman snorkeling dan seperti ialah langkah yang bagus untuk seutuhnya menghargakan keelokan pulau dan perairannya.

9. Ponta Delgada,

Portugal Ponta Delgada ialah ibukota kepulauan Azores Portugal yang populer dengan sumber air panasnya, dan lingkungan sekelilingnya yang cantik dan rimbun.

Untuk siapa saja yang ingin nikmati dan alami keelokan alam wilayah itu, perjalanan di sejauh Serra Devassa Walk ialah opsi yang bagus.

10. Hoi An, Vietnam

Hoi An berada di pantai tengah Vietnam dan mempunyai bermil-mil pantai berpasir putih yang cantik di dekatnya, dan kota tua yang ramai dan berkembang.

Dampak China dan Perancis bisa disaksikan di semua kota yang semua bersatu dengan mulus ke ajang makanan lokal yang bermacam.

Nach itu kota paling ramah di dunia 2022 versus Reservasi.com, satu diantaranya datang dari Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.