Berita Duka dari Cristiano Ronaldo, Kabarkan Bayi Laki-Lakinya Wafat Dunia

Muzweek.net – Cristiano Ronaldo sudah umumkan lewat uploadnya di Instagram jika bayi lelakinya sudah wafat secara ironis.

Cristiano Ronaldo dan pasangannya Georgina Rodriguez awalnya sudah umumkan jika mereka akan mempunyai anak kembar.

Informasi itu mereka bagi di bulan Desember tahun kemarin. Mereka umumkan jika mereka akan mempunyai bayi kembar lelaki dan wanita.

Tetapi pada Senin malam tanggal 18 April 2022, mereka mengonfirmasi kabar buruk mengenai kematian bayi lelakinya. Upload itu dibagi bersama oleh ke-2 nya.

Dalam upload lewat Instagram pribadinya di @cristiano dan @georginagio, Ronaldo sampaikan duka cita yang dia alami dengan Georgina.

“Dengan duka cita paling dalam, kami harus umumkan jika bayi lelaki kami sudah wafat. Ini ialah merasa sakit paling besar yang bisa dirasa oleh tiap orangtua.”

“Cuma kelahiran bayi wanita kami yang memberikan kami kemampuan untuk jalani peristiwa ini dengan keinginan dan kebahagiaan. Kami ingin berterima kasih ke dokter dan perawat atas semua perawatan dan support pakar mereka.”

Kami semua benar-benar terpukul atas kehilangan ini dan dengan hormat kami minta privacy di saat yang paling susah ini. Bayi lelaki kami, kau ialah malaikat kami. Kami akan menyukaimu, catat Ronaldo dan Georgina.

Informasi duka dari Ronaldo langsung mendapatkan banyak simpati dari pesepak bola

Informasi duka dari Ronaldo itu langsung mendapatkan banyak simpati dari banyak pesepak bola yang lain. Sebutlah saja David De Gea, Alex Telles, dan Diogo Dalot sebagai rekanan segrupnya di Manchester United.

Pernyataan bela sungkawa banjiri kotak kometar dari upload Ronaldo dan Georgina itu.

Diambil dari Muzweek.net dari situs GB News, harus dipahami, Cristiano Ronaldo awalnya sudah mempunyai empat anak.

Ronaldo dan Georgina mempunyai seorang putri namanya Alana Martina dos Santos Aveiro, yang lahir di bulan November tahun 2017.

Lalu putra tertuanya namanya Cristiano Ronaldo Jr. yang sekarang ini berumur 11 tahun. Identitas dari si ibunya sendiri dirahasiakan oleh Ronaldo.

Pembuat gol paling banyak untuk Manchester United itu ayah dari anak kembar berumur 4 tahun yang namanya Eva Maria Dos Santos dan Mateo Ronaldo, yang lahir lewat ibu alternatif yang tidak dikenali di tahun 2017.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.