Duh, Presiden Rusia Vladimir Putin Diberitakan Wafat Dunia

Jakarta, muzweek.net – Isu liar masalah Presiden Rusia Vladimir Putin terus terhembus. Sesudah diberitakan sakit kronis, sekarang pimpinan 69 tahun itu disampaikan wafat oleh media Barat.
Disebutkan Kepala intelijen Inggris yakin jika Putin sebetulnya sudah wafat. Termuat Daily Star, Putin disebutkan sakit kronis saat sebelum wafat.

Ada peluang ia telah mati, kata suatu sumber intelijen ke media itu, diambil Senin (30/9/2022).

Putin sakit kronis dan saat ia wafat, meninggalnya akan dirahasiakan sepanjang beberapa minggu, bila tidak beberapa bulan, sambungnya.

Performa Putin pada media juga, seperti belakangan ini, disebutkan memungkinkan sudah direkam awalnya. Badan double mungkin saja sudah dipakai di beberapa acara khalayak, seperti Parade Hari Kemenangan Moskow yang diadakan awalnya Mei kemarin.

Pemakaian badan double Putin, dilaksanakan supaya kroni-kroninya bisa menjaga kekuasaan sepanjang mungkin. Ada ketakutan kup bisa terjadi bila kematian dipublikasikan.

Putin ialah kepala satu kelompok kecil petinggi senior yang seutuhnya setia padanya… Ketakutan sebetulnya (untuk kroni-kroninya) ialah jika demikian meninggalnya dipublikasikan, bakal ada kup Kremlin dan beberapa jenderal Rusia ingin mundur dari Ukraina, tutur sumber itu kembali.

Kematian Putin akan membuat mereka tidak memiliki daya dan rawan hingga mereka mempunyai kebutuhan untuk menjelaskan jika Putin masih hidup, saat sebaliknya bisa saja betul, sambungnya.

Rumor Masalah Memburuknya Kesehatan Putin Telah Terhembus Beberapa Bulan Akhir

Duh, Presiden Rusia Vladimir Putin Diberitakan Wafat Dunia

Awalnya, rumor masalah memburuknya kesehatan Putin telah terhembus beberapa bulan akhir. Putin disebutkan terlihat kurang bergerak dan mukanya membesar.

Beberapa pemerhati menyebutkan dia peluang ia dapat menanggung derita kanker darah. Putin dipercayai secara luas memakai steroid.

Seorang oligarki Rusia yang mempunyai jalinan dekat sama Kremlin menjelaskan jika Putin benar-benar sakit dengan kanker darah. Dia menjelaskan pria itu jalani operasi saat sebelum serang Ukraina.

Pekan lalu, media seperti Independent dan news.com.au, yang mencuplik sumber seorang perwira intelijen Rusia FSB (Service Keamanan Federasi) menjelaskan ada peluang Putin menanggung derita kanker. Dia disebutkan mempunyai waktu 3 tahun kembali untuk hidup.

Tetapi, seperti termuat AFP, Menteri Luar Negeri Rusia Sergei Lavrov menentang kabar berita itu. Dia menjelaskan tidak ada pertanda Putin sakit.

Walau kesehatan dan kehidupan individu Putin sangatlah tabu, dia memperjelas itu ke sebuah milis yang diperuntukkan ke media Prancis TF1. Menurut dia Putin ada di muka umum tiap hari.

Saya tidak berpikiran jika orang sehat bisa menyaksikan ke orang ini pertanda seperti penyakit atau penyakit, tegasnya diambil Senin.

Anda bisa menyaksikannya di monitor, membaca dan dengarkan pidatonya… Saya memberikannya ke hati nurani mereka yang menebarkan rumor semacam itu.

Putin sendiri akan berumur 70 tahun bulan Oktober ini. Putin sudah berkuasa dua dasawarsa di Rusia.

Posted on