Lenyap 5 Hari, Artis Lindsey Pearlman Diketemukan Wafat Dunia

Muzweek.net – Artis Lindsey Pearlman (43) wafat, Jumat (18/2/2022), selesai dipastikan lenyap sepanjang lima hari. Artis yang berperanan dalam General Hospital dan Chicago Justice itu diketemukan meninggal di Los Angeles, AS. Awalannya, kepolisian Los Angeles umumkan lenyapnya Lindsey Pearlman semenjak 13 Februari 2022 di wilayah Hollywood.

Berita sekitar pemicu meninggalnya tidak dapat ditegaskan sampai sekarang ini. Awalnya, Lindsey paling akhir kelihatan pada 13 Februari 2022 waktu di tempat di dekat lingkungan Thai Town. Mayat Lindsey diketemukan empat mil jauhnya dari tempat Lindsey kelihatan untuk terakhirnya. Polisi pastikan mayat Lindsey diketemukan di Hollywood Boulevard.

Ponakan Lindsey, Savannah Pearlman, memverifikasi berita keperginya Lindsey pada Jumat, melalui upload di Twitter. “Saya bersedih untuk menyampaikan kabar jika mereka sudah mendapati Lindsey, tapi ini telah telat,” catat Savannah dikutip E! News, Minggu (20/2/2022). Berita itu ditegaskan oleh agen Lindsey Pearlman.

“Kami benar-benar bersedih atas kematiannya Lindsey Pearlman. Keluarga minta privacy selama saat susah ini, sementara mereka mengolah dan bersedih,” sebut agen Lindsey. Belakangan ini, Lindsey ada dalam BET+’s The Ms. Pat Show dan Urbanflix’s Vicious dalam peranan yang serupa.

Artis asal Chicago, Amerika Serikat, Lindsey Pearlman wafat pada Jumat (19/2) pagi waktu di tempat

Artis asal Chicago, Amerika Serikat, Lindsey Pearlman wafat pada Jumat (19/2) pagi waktu di tempat. Pemain seri General Hospital dan Chicago Justice itu diketemukan tidak bernyawa di Franklin Avenue dan North Sierra Bonita Avenue, teritori Hollywood.

Berita duka itu dijumpai dari situs sah Departemen Kepolisian Los Angeles (LAPD). Dalam penjelasannya dati situs LAPD, Lindsey Pearlman wafat karena penyakit serangan jantung.

“Ini hari sekitaran jam 8:30 pagi, petugas Tempat Hollywood menyikapi panggilan radio untuk penyidikan kematian di Franklin Avenue dan North Sierra Bonita Avenue. Kantor polisi L.A. sudah mengonfirmasi bila mayat itu sebagai Lindsey Erin Pearlman. Pemicu kematian akan ditetapkan oleh koroner,” bunyi info dari situs LAPD.

Sebelummya, keluarga dan famili dekat memberikan laporan lenyapnya si artis. Dari situs LAPD, Lindsey Pearlman paling akhir kelihatan pada 13 Februari jam 12 malam. di block 1600 N. Mariposa Ave. di Los Angeles.

Vance Smith, suami almarhum Pearlman ungkap kesedihannya di Instagram

Vance Smith, suami almarhum Pearlman ungkap kesedihannya di Instagram. Dia akui begitu remuknya dengar berita kematiannya Lindsey Pearlman.

“Polisi mendapati Lindsey. Ia pergi. Saya remuk. Saya akan membagi semakin banyak kelak, tapi saya ingin mengucapkan terima kasih ke semuanya orang atas cinta dan usaha mereka dan minta Anda untuk menghargai privacy keluarganya sekarang ini,” tulisnya.

Faksi keluarga juga memutuskan untuk tidak memberi respon maupun keterangan berkaitan kematian Lindsey Pearlman ke mass media.

Lindsey Pearlman sudah ada di sejumlah acara tv semenjak 2015, dimulai dari Empire, Chicago Justice, Sneaky Pete, American Housewife, General Hospital, Selena: The Seri dan The Ms. Pat Show.

Belakangan ini, Pearlman diplot untuk mainkan peranan Karen di Vicious, sebuah siaran yang ditayangkan di Urbanflix.

Menurut bio IMDb-nya, ia ialah alumnus dari Second City Conservatory dan terima Penghargaan Joseph Jefferson untuk seorang artis sebagai aktor khusus, untuk kreasinya dalam sinetron Never the Bridesmaid.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.