Simon Leviev Dikunci dari Tinder Sesudah The Tinder Swindler Meledak

Muzweek.net – Simon Leviev atau Simon Hayut dikunci oleh program kencan Tinder. Dia di-blacklist sesudah film dokumenter Netflix The Tinder Swindler yang menguraikan mengenai sangkaan penipuannya di-launching dan jadi trending.

Pada Senin, 5 Februari, jubir Tinder menjelaskan ke E! News sudah larang Simon Leviev atau beberapa nama yang lain dipakai oleh Simon Hayut terhubung program ini. “Kami larang Simon Leviev dan semua aliasnya sesudah ceritanya dipublikasi pada 2019. Ia secara tetap dilarang dari Tinder,” tutur jubir Tinder.

Menurut Tinder, mendekati launching film dokumenter The Tinder Swindler itu, faksi perusahaan lakukan penyidikan intern tambahan. Rupanya Simon Simon Leviev tidak aktif di Tinder bernama aliasnya yang membuat ia dikenali itu.

Film dokumenter Netflix, yang di-launching 2 Februari, tampilkan interviu dengan beberapa wanita korban Simon Hayut atau Simon Leviev. Mereka akui sudah ditipu beberapa ratus ribu dolar oleh Hayut.

Simon Leviev Dikunci dari Tinder Sesudah The Tinder Swindler Meletus

Simon Leviev mengeklaim sebagai putra raja berlian Israel Levi Leviev, warga asli Bnei Brak, Israel. Dia menarik wanita dengan kencan pertama kali yang eksklusif. Menurut salah satunya korban Cecilie Schrøder Fjellhøy, Simon Leviev pernah membawa ke Bulgaria dengan jet individu.

Tetapi seiring waktu berjalan, Hayut mulai akan buka diri pada rekan kencannya mengenai teror yang ditemui. Ia mengeklaim mempunyai beberapa lawan di industri berlian yang kejam.

Ia menjelaskan ketakutan akan keselamatan nyawanya dan minta beberapa wanita untuk buka kartu credit atas nama mereka dan memberi padanya. Hayut berargumen ia tidak bisa memakai kartunya sendiri dengan argumen keamanan.

Menurut media massa Israel Haaretz, Hayut awalnya dijatuhi hukuman karena menipu tiga wanita Finlandia. Dia pernah jalani 3 tahun penjara saat sebelum dibebaskan dengan agunan dan lenyap pada 2017.

Media massa Norwegia Verdens Gang meneruskan untuk menyelidik beberapa penipuan Hayut dengan kontribusi Fjellhøy, yang sembunyi-sembunyi merekam pembicaraan dengan penipu berumur 31 tahun itu. Dalam pembicaraan itu, Hayut menentang menipu dianya dan seseorang. Dia mengeklaim dakwaan mereka karena sakit hati individu.

Tapi laporan VG itu disaksikan oleh salah satunya kekasih lama Hayut, Ayleen Koeleman. Wanita itu memberitahu Interpol dan polisi Israel ke lokasi Simon Leviev sampai pada akhirnya dia berhasi diamankan di di lapangan terbang Athena pada 28 Juni 2019.

Simon Leviev atau Simon Hayut lalu dijatuhi hukuman atas empat dakwaan penipuan. Dia dijatuhi hukuman 15 bulan oleh Israel, tetapi cuman jalani 5 bulan penjara. Dia dibebaskan sebagai sisi dari usaha untuk kurangi komunitas penjara saat awalnya wabah virus corona.

Tinder ialah Program Kencan, Kenali Langkah Memakainya

Tinder adalah program sosial media yang cukup terkenal sekarang ini. Tinder kerap dikenali sebagai situs atau program kencan. Tinder ialah program terpopuler di dunia untuk berjumpa orang baru.

Mungkin, Tinder ialah program kencan terpopuler di dunia. Tinder ada sebagai program gratis untuk Android atau iOS. Tinder ialah program yang paling simpel untuk dipakai.

Beberapa pemakai berhubungan dengan memakain Tinder sebagai service kencan online yang serius. Sementara lainnya dengan rileks mencarinya untuk bergembira tanpa gagasan untuk berjumpa dengan pasangan mereka dalam kehidupan riil. Tinder ialah program yang dapat dipakai untuk sekedar bergembira, atau betul-betul cari rekan.

Tinder ialah program berbasiskan media sosial. Lewat Tinder, kamu bisa kenalan dengan orang baru sesuai kriteriamu. Sekarang ini, Tinder adalah basis populer untuk cari rekan kencan. Berikut keterangan mengenai Tinder, langkah kerja, dan langkah memakainya.

Apakah itu Tinder?

Tinder ialah program gratis yang ada di iOS dan Android. Program ini memungkinkannya pemakai untuk menyaksikan profile seorang dalam radius dan barisan umur yang sudah ditetapkan. Untuk dapat memakai Tinder, pemakai harus berumur 18 tahun.

Tinder diartikan sebagai program kencan online dan jaringan geososial. Tinder pertama kalinya dikeluarkan pada 12 September 2012. Sekarang ini Tinder sudah didownload lebih dari 340 juta kali dan ada di 190 negara dan 40+ bahasa. Tinder ialah program kencan yang mempunyai tujuan untuk tawarkan pintu gerbang ke jalinan serta pernikahan.

Untuk memakai Tinder, kamu perlu mengambil program di iOS atau Android dan atur profile. Semenjak 2018, pemakai dapat memakai program di browser internet PC mereka dengan berkunjung website Tinder.

Langkah memakai Tinder

Untuk dapat memakai Tinder, kamu perlu mengambilnya di App Toko atau Play Toko. Sesudah mengambil, kamu akan disuruh untuk lakukan register memakai nomor telephone atau e-mail. Kemudian, kamu perlu lengkapi profile seperti nama, photo, bio, usia, dan ketertarikan. Kamu bisa juga mempertautkan musik kegemaran dari Spotify dan galeri photo di Instagram.

Sesudah usai membuat profile, program akan tampilkan akun-akun yang siap di “geser right” dan “geser left”. Pemakai secara anonim bisa lakukan “geser right” untuk menyenangi profile dan “geser left” tidak untuk menyenangi profile. Tinder memakai mekanisme “opsi double” di mana ke-2 pemakai harus “geser right” untuk menyamakan saat sebelum mereka bisa tukar pesan.

Konsentrasi khusus program diperuntukkan untuk tampilkan gambar profile untuk digeser. Beberapa detil selainnya nama depan, tugas, dan umur kelihatan pada penglihatan pertama. Tinder menjadi langkah yang baik untuk cari rekan kencan dan berjumpa orang baru.

Bila kamu lakukan “geser right”, dan profile yang kamu “geser right” lakukan hal sama, karena itu kamu bisa mengobrol dengan profile itu. Kamu mulai bisa mengirimi pesan untuk memulai pembicaraan. Kamu cuman bisa bicara sama orang yang Anda gemari yang menyenangimu.

Posted on