10 Arah Terfavorit ini Paling Juara

muzweek – Teman dekat Daya magnet telah ngerencanain arah liburan buat tahun depan belum? Dengan beberapa saat yang ada, sekarang ini sebagai kejadian yang cocok buat milih arah liburan selanjutnya.

Ketidaktahuan ingin bermain ke mana? Tenang! Kita telah nyiapin 10 arah wisata favourite #DiIndonesiaAja yang jelas bisa buat Teman dekat Daya magnet betah berkeliling di sana. Selain memiliki banyak keindahan alam yang memesona, 10 arah wisata ini dipenuhi dengan bermacam jenis spot menarik lainnya. Ingin bukti? Cek saja banyak hal yang bisa Teman dekat Daya magnet temui di 10 arah wisata itu berikut!

1. Bali

Siapa sih yang tidak mengenali sama pulau legendaris ini? Sebuah surga tropis yang namanya sudah populer di barisan wisatawan internasional, Bali terkenal akan keindahan alamnya yang fenomenal. Bali bukan hanya dikelilingi oleh deretan pantai dengan panorama yang menakjubkan dan beberapa resort yang pasarkan fasilitas khusus, saja. Di sini Teman dekat Daya magnet juga bisa rasakan pengalaman budaya yang unik dan berbagai kuliner yang mengupload keinginan.

2. DKI Jakarta

Kota metropolitan ini sebagai satu diantaranya pusat kebudayaan terbesar yang ada #DiIndonesiaAja. Sebagai ibu-kota, Jakarta terkenal akan monumen-monumen ikoniknya, pusat perbelanjaannya yang menebar di sana sini, dan tempat hiburannya yang asyik sekali. Di bagian utara ada banyak kelompok pulau yang elok, lho! Tidak setop sampai situ, dengan bermacam tipe budaya yang ada, Teman dekat Daya magnet juga bisa merasakan banyak tempat wisata kuliner yang pasarkan sajian fantastis.

10 Arah Terfavorit ini Paling Juara

3. Raja Ampat, Papua Barat

Ada di antara Maluku dan Papua, Raja Ampat sebagai satu diantaranya arah dambaan banyak wisatawan. Dikenal karena ada jauh dari hiruk-pikuk kota dan dipenuhi oleh pemandangan alam yang betul-betul memesona, kawasan ini terasa seperti mimpi. Perairan Raja Ampat diisi oleh biota laut yang banyak dan unik. Di atas lautnya yang warna biru kehijauan, berdiri beberapa pulau hijau yang elok. Disamping itu, Raja Ampat kamu juga bisa berkunjung ke Desa Wisata Arborek di mana Teman dekat Daya magnet bisa mengenal lebih dekat budaya dan kuliner keunikan Papua Barat.

4. Yogyakarta

Kaya kisah dan warisan budaya, kota yang terkenal akan nuansanya yang classic ini mampu pasarkan pengalaman liburan yang tidak terlewati. Di jantung Kota Yogyakarta, Teman dekat Daya magnet bisa menghabiskan waktu untuk jalanan, berbelanja, dan cicipi bermacam tipe hidangan lokal yang memikat. Di sekitarnya, ada banyak candi bersejarah dan serangkaian tempat wisata bahari, diawali dari pantai yang cantik sampai gunung yang mengagumkan.

5. Borobudur, Jateng

Berdiri kuat di selatan Kabupaten Magelang, Jateng, candi yang spesial ini sebagai kuil Budha terbesar di dunia. Memiliki kisah yang dalam, Candi Borobudur menyuguhkan daya magnet agung yang fenomenal. Tidak setop sampai situ, di sekitarnya, Teman dekat Daya magnet juga bisa menjumpai beberapa tempat rekreasi yang sangat menarik dan memanjakan diri dengan kuliner keunikan Magelang yang nikmat.

6. Bandung, Jawa Barat

Ibu-kota Jawa Barat ini kerap jadi arah liburan favourite di akhir minggu oleh beberapa orang. Dikelilingi oleh pemandangan bukit hijau yang memikat dengan keadaan yang sejuk dan asri, Kota Bandung cocok sekali dijadiin arah wisata buat Teman dekat Daya magnet yang ingin melepaskan lelah dari kegiatan tiap hari. Sementara itu, di tengah kota, Teman dekat Daya magnet juga bisa cicipi berbagai masakan keunikan Bandung yang mengupload keinginan di sejumlah warung makan dan berbelanja di sejumlah factory toko yang menebar di sini.

7. Taman Nasional Komodo, Nusa Tenggara Timur

Kawasan dengan pemandangan alam yang kece ini sebagai ikon dari Flores, Nusa Tenggara Timur. Pasarkan banyak daya tarik, di Taman Nasional Komodo Teman dekat Daya magnet bisa kerjakan banyak aktivitas. Diawali dari rileks di pantai yang unik, menyelam di satu diantaranya dari beberapa ratus situs menyelam yang fenomenal, berperahu melalui pantai terjal dan pantai bakau, mencari gua, berjumpa dengan hewan-hewan jarang, sampai cicipi panorama matahari terbenam, semua bisa Teman dekat Daya magnet coba di sini.

8. Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur

Tidak jauh dari Taman Nasional Komodo, di timur laut Teman dekat Daya magnet bisa merasakan surga tropis lainnya terhitung ke satu diantaranya dari 5 Arah Super Konsentrasi #DiIndonesiaAja. Dikenal sebagai Labuan Bajo, kawasan ini taruh keindahan alam yang menarik. Rileks di pantai yang kece, cicipi pemandangan dari bukit, dan menyaksikan keanekaragaman hayati bawah laut, sebagai beberapa aktivitas luar biasa yang bisa Teman dekat Daya magnet lakukan di kawasan yang eksotis ini.

9. Danau Toba, Sumatra Utara

Sebagai danau terbesar di nusantara, danau yang ada di Sumatra Utara ini memiliki bermacam tipe daya tarik yang cocok buat semua barisan. Buat yang menyenangi memanjakan mata, di sini Teman dekat Daya magnet bisa memutari Danau Toba dengan menggunakan seperti atau menyaksikan panorama yang keren dari deretan bukit hijau yang ada. Jika Teman dekat Daya magnet tertarik sama kisah, di tempat ini ada dua museum berisi koleksi-koleksi budaya Suku Batak.

10. Lombok, Nusa Tenggara Barat

Ingin rileks di pantai yang cantik lalu cicipi pemandangan di atas gunung? Daerah ini pas sekali nih buat Teman dekat Daya magnet! Dikenal dengan pantai-pantainya yang memesona sebagai rumah dari Gunung Rinjani, Lombok sebagai arah wisata favourite di Nusa Tenggara Barat. Selain kedua hal tersebut di sini Teman dekat Daya magnet juga bisa merasakan beberapa daya tarik yang unik, lho! Satu diantaranya ada pantai berpasir pink, kawasan rimba yang dipenuhi oleh temanan monyet lucu, dan sirkuit balap internasional yang ada di bibir pantai.

Posted on