5 Taman Hiburan Keluarga di Korea Selatan

muzweek – Tahun-tahun ini, jumlah pelancong muslim yang tiba ke Korea Selatan semakin bertambah.ada lebih dari 1 juta pelancong muslim yang bertandang ke Korea Selatan pada 2019.

Angka itu alami kenaikan dari 2018 yang sejumlah 970.000 dan 870.000 pada 2017. Mengetahui hal itu, Pemerintahan Korea Selatan secara serius mulai membuat infrastruktur pariwisata yang ramah untuk pelancong muslim.

MICE Manajer Korea Tourism Organization Jakarta Office Akhmed Faezal Al-Hamdi menjelaskan, salah satunya cara yang sudah dilakukan dengan membuat tempat beribadah di beberapa arah rekreasi, seperti pada taman selingan, hotel berkelas, pusat belanja, dan bandar udara.Anda yang ingin coba pengalaman berlibur di luar negeri.

Tapi menimbang fasilitas ramah muslim, bisa pilih Korea Selatan sebagai tujuan arah. Apa lagi, sekarang ini, Korea Selatan banyak memiliki tempat rekreasi yang pas didatangi bersama semua bagian keluarga. Misalkan, taman selingan.

Sebagai info, ajak bagian keluarga untuk ke taman selingan sanggup memberi banyak faedah.selainnya berguna positif untuk situasi hati dan hilangkan depresi, ke taman selingan baik juga untuk kesehatan badan. Karena, kegiatan dalam taman selingan bisa kencangkan otot dan menolong membakar kalori.

5 Taman Hiburan Keluarga di Korea Selatan

Indonesia Jadi Tuan Rumah Dalam Motocross MXGP Tahun 2022

 

Lotte World

Lotte World ialah kompleks selingan dan wisata yang ada di Seoul dan berada di tenggara Area Songpa. Tempat ini sebagai salah satunya taman selingan terbaik di Korea Selatan. Adapun taman selingan Lotte World dipisah jadi dua sisi, yaitu Lotte World Adventure yang disebut taman bermain indoor dan Magis Island sebagai taman bermain outdoor.

Lotte World Adventure mempunyai 22 sarana permainan dan sering menyuguhkan parade dan pertunjukan-pertunjukan khusus. Sementara, Magis Island sebagai taman bermain yang dibuat di tengah Danau Seokchon dan mempunyai 17 sarana permainan berlainan. Selainnya ke-2 tempat itu, Lotte World punyai sarana selingan yang lain, seperti Lotte World Mall, Lotte World Aquarium, dan Lotte World Tower.

Everland

Everland Theme Park ialah taman selingan atau taman bermain yang dibuka pada 1976 dan berada di Everland Resor, Yongin, Gyeonggi-do, Korea Selatan. Taman itu awalnya disebutkan “Jayeon Nongwon” yang dengan bahasa Indonesia memiliki arti “pertanian alami. Karena sangat besarnya, tempat ini mempunyai kebun binatang .

Maka, bila Anda akan liburan ke Korea Selatan dengan keluarga, Everland sebagai salah satunya taman selingan yang harus didatangi. Adapun taman selingan itu dipisah ke lima zone berlainan, yaitu American Adventure, Zootopia, Global Fair, Magis Land, dan European Adventure.

Petite France

Taman selingan ini termasuk unik karena sanggup menyajikan selingan dan panorama dusun rekreasi seperti di Pantai Mediterania atau seperti wilayah pastoral di Piedmont Alps, Turin, Italia. Saat ke arah lokasi Petite France, pelancong akan disuguhi oleh panorama cantik Danau Cheongpyeong yang berada di Propinsi Gyeonggi-do dan berperan sebagai bendungan.

Lokasinya dekat kaki gunung. Petite France sendiri dibuat sebagai dusun budaya. Tempat ini jadi lokasi sarana training untuk golongan muda. Sarana itu namanya Goseong Youth Pelatihan Center. Sama sesuai namanya, bangunan yang berada di Petite France dikuasai oleh arsitektur berpenampilan Prancis.

Disamping itu, taman selingan itu sediakan bermacam tipe kulineran ciri khas Prancis. Tidak ketinggal, pelancong dapat melihat-lihat baju dan kehidupan tradisionil warga Prancis pada tempat ini.

Seoulland

Seoulland Theme Park dibangun pada 1998 dan jadi taman selingan bertaraf besar pertama di Korea Selatan. Seoulland Di situ, pelancong bisa menelusuri bermacam sarana yang menyebar di sejumlah zone, seperti Adventureland, World Plaza, Tomorrowland, Fantasyland, dan Samchully Hill.

Tidak itu saja, serunya berekreasi di Seoulland semakin komplet karena di taman bermain ini ada banyak objek rekreasi yang lain, seperti Pusat Seni Kekinian Nasional, Forest Bath Resor, dan Seoul Grand Park yang disebut kebun binatang paling besar di Korea Selatan. Saat ada di sana, Anda akan disuguhi panorama cantik yang diberi oleh Gunung Cheonggyesan.

Onemount

Onemount ialah taman selingan pertama di dunia yang mendatangkan ide musim dingin sekalian musim panas.Hal itu langsung kelihatan dari kehadiran sarana taman selingan, seperti taman salju dan kolam renang.

Pelancong yang tiba pada musim panas masih tetap bisa rasakan kesenangan bermain di taman salju karena taman itu dengan teratur menyemprot salju bikinan selama seharian. Disamping itu, taman selingan yang berada di Propinsi Gyeonggi-do itu diperlengkapi dengan beragam sarana yang lain, seperti lapangan golf, pusat kesehatan, dan pusat belanja.

Itu taman selingan ramah muslim yang dapat Anda pikirkan bila akan liburan dengan keluarga ke Negeri Ginseng. Anda pun tidak perlu cemas berkenaan kehadiran rumah makan atau restaurant di Korea Selatan yang jual kulineran halal.

Masalahnya sekarang ini Korea Selatan juga mempunyai restaurant bersertifikat halal di beberapa kota yang bisa didatangi oleh pelancong muslim. Untuk dipahami, Korea Selatan memandang kehadiran pelancong muslim sebagai komponen penting untuk tingkatkan devisa lewat bidang pariwisata.

Oleh karenanya, Pemerintahan Korea Selatan secara serius terus membuat bermacam infrastruktur pendukung untuk memancing ketertarikan beberapa pelancong muslim. Kesungguhan itu bisa dibuktikan dengan bertambahnya citra Negeri Ginseng di dunia internasional sebagai arah rekreasi halal.

 

Posted on