7 Referensi Film 21 Plus Khusus Dewasa dari Usang dan Terkini, Penuh Episode Super Panas

muzweek.net – Referensi film 21 plus bukan hanya menyuguhkan episode-adegan panas tetapi mempunyai jenis menengangkan seperti thriller sampai mistis. Apa lagi ada beberapa judul film 21 plus khusus orang dewasa usang dan terkini terhitung kelompok terbaik.

Referensi film 21 plus bisa dilihat untuk kamu yang telah masuk umur dewasa. Karena ada beberapa episode erotis yang tidak ramah untuk anak di bawah usia.

Dan berkenaan alur cerita referensi film 21 plus beberapa judulnya mendatangkan cerita menarik. Karena jenisnya bermacam tidak terus-terusan berkenaan masalah cinta di antara figur intinya.

Ingin tahu apa referensi film 21 plus khusus orang dewasa dari yang usang sampai terkini? Yok check di sini KLovers.

1. ‘REDEEMING LOVE’

7 Referensi Film 21 Plus Khusus Dewasa dari Usang dan Terkini, Penuh Episode Super Panas

Referensi film 21 plus khusus orang dewasa yang pertama ialah REDEEMING LOVE. Film REDEEMING LOVE terhitung referensi film 21 plus terkini di-launching tahun 2022. Film ini mempunyai jenis romance, histoy dan sinetron. Dan beberapa pemainnya terbagi dalam Abigail Cowen, Tom Lewis, Eric Dane, dan yang lain.

Untuk skenario REDEEMING LOVE bercerita mengenai kehidupan figur intinya yaitu Angel mendapati apakah arti cinta sebetulnya. Semenjak kecil Angel hadapi kehidupan pahit sesudah ibunya wafat. Apa lagi ayah kandungnya rupanya tidak memedulikannya. Sampai satu waktu Angel harus dibesarkan dalam suatu rumah selingan. Saat umurnya telah dewasa, Angel ditempatkan kerja untuk layani gairah beberapa pria.

Dia juga benar-benar terkenal di kelompok karyawan komersil sampai banyak pria mengantre untuk berjumpa Angel. Hidupnya mendadak berbeda saat berjumpa degan Michael Hosea. Awalannya dia tidak yakin karena ada cinta ikhlas dari pria, luluh dengan figur Michael Hosea. Dalam film REDEEMING LOVE menyuguhkan banyak episode panas yang terhitung kelompok referensi film 21 plus.

2. ‘365 DAYS’

7 Referensi Film 21 Plus Khusus Dewasa dari Usang dan Terkini, Penuh Episode Super Panas

365 DAYS jadi referensi film 21 plus launching tahun 2020 kemarin. Film 365 DAYS terhitung film panas khusus orang dewasa. Karena banyak episode erotis dalam film 365 DAYS. Dalam pada itu beberapa pemain film 365 DAYS terbagi dalam Anna Maria Sieklucka, Michele Morrone, Bronislaw Wroclawski dan yang lain.

Skenario 365 DAYS bercerita mengenai Massimo Torricelli seorang mafia yang mempunyai sakit hati bahkan juga membenci wanita selesai kematian bosnya. Hingga kemudian dia berjumpa Laura dan memulai mengungkungnya sepanjang satu tahun atau 365 hari. Massimo Torricelli menjadikan budak sex. Tetapi secara tidak diakui malah hati cinta antara ke-2 nya mulai berkembang. Film 365 DAYS sebagai film panas dengan episode yang paling erotis setiap scene-nya.

3. ‘SECRETARY’

7 Referensi Film 21 Plus Khusus Dewasa dari Usang dan Terkini, Penuh Episode Super Panas

SECRETARY termasuk juga referensi film 21 plus yang sebetulnya sangat usang. Film SECRETARY di-launching tahun 2002 lalu. Di mana film ini mempunyai jenis sinetron, romance dan humor. Skenarionya bercerita mengenai jalinan khusus di antara sekretaris dan seorang bos.

Di mana watak intinya ialah Lee Halloway dan Edward Gray. Lee Halloway bekerja sebagai sekretaris seorang advokat Edward Gray. Tetapi jalinan ke-2 nya malah makin melebihi batasan sebagai bos dan pegawai. Hubungan seks terjadi dari mereka. Cerita cinta di antara sekretaris dan advokat ini makin memikat dengan perselisihan enteng dari mereka.

4. ‘OUT OF SIGHT’

7 Referensi Film 21 Plus Khusus Dewasa dari Usang dan Terkini, Penuh Episode Super Panas

OUT OF SIGHT jadi referensi film 21 plus dengan episode sex yang cukup panas. Di mana film ini di-launching di tahun 1998 lalu. Walau termasuk film usang, tetapi peringkat film OUT OF SIGHT lumayan tinggi yaitu 7.0.

Dalam pada itu skenario film OUT OF SIGHT berawal dari pencuri yang barusan keluar penjara. Jack Foley turut serta jalinan romantis dengan Karen yang tampilkan episode sex panas. Dan figur intinya dimainkan oleh George Clooney dan Jennifer Lopez.

5. ‘ATONEMENT’

7 Referensi Film 21 Plus Khusus Dewasa dari Usang dan Terkini, Penuh Episode Super Panas

Referensi film 21 plus selanjutnya ialah ATONEMENT. Film ini mempunyai peringkat lumayan tinggi yaitu 7.8 menurut imdb. Film ATONEMENT di-launching tahun 2007 lalu tampilkan peranan Keira Knightley, James McAvoy, Brenda Blethyn dan yang lain.

Dan skenario ATONEMENT bercerita mengenai cerita cinta di antara sulit di antara kakak-adik yang menyukai seseorang pria. Briony Tallis rupanya simpan rasa sukai pada Robbie. Tetapi tidak diduga malah si kakak turut serta hubunga khusus dengan Robbie saat Briony menyaksikan Cecilia dan Robbie tengah asyik di air mancur dengan baju terbuka. Sembunyi-sembunyi ke-2 nya merajut jalinan tanpa dijumpai Briony. Disamping itu dalam film ini tampilkan beberapa episode panas di antara Robbie dan Cecilia. Tertarik menonton?

6. ‘WHITE GIRL’

7 Referensi Film 21 Plus Khusus Dewasa dari Usang dan Terkini, Penuh Episode Super Panas

WHITE GIRL jadi referensi film 21 plus khusus dewasa di-launching pada 2016. Film WHITE GIRL dimainkan oleh Morgan Saylor dan Brian Marc dengan mengangkat jenis kriminil dan sinetron. Dan untuk skenario WHITE GIRL bercerita mengenai Leah mahasiswa yang turut serta jalinan khusus dengan pria baru namanya Blue.

Episode sex di antara Blue dan Leah terjadi demikian panas. Tetapi perselisihan mulai terjadi saat Blue diamankan polisi. Leah yang telah jatuh cinta usaha keluarkan Blue dari penjara.

7. ‘KILLING ME SOFTLY’

7 Referensi Film 21 Plus Khusus Dewasa dari Usang dan Terkini, Penuh Episode Super Panas

KILLING ME SOFTLY jadi referensi film 21 plus penuh episode erotis. Film ini dimainkan oleh Heather Graham dan Joseph Fiennes. Dalam pada itu KILLING ME SOFTLY di-launching di tahun 2002 lalu dengan ambil jenis sinetron, romance dan mistis.
Skenario KILLING ME SOFTLY bercerita mengenai Alice dan Adam turut serta jalinan perselingkuhan. Tetapi Alice sendiri rupanya belum mengenali benar siapa figur Adam. Sampai satu saat dia mendapati bukti mengenai Adam ialah seorang pembunuh. Bumbu cinta yang panas lengkapi film KILLING ME SOFTLY.

Itu beberapa referensi film 21 plus khusus orang dewasa. Yakinkan kalian menonton cukup usia ya KLovers.

Posted on