8 Tempat Rekreasi Untuk Anak Di Singapura Yang Cocok Buat Berlibur Keluarga

muzweek – Sang kecil telah berusaha susah payah dengan ujian dan aktivitas lain di sekolah yang kemungkinan menjemukan.

Tidak ada kelirunya bila kamu menganakemaskan mereka dengan berlibur yang membahagiakan. Bertandang ke arah tempat rekreasi untuk anak di Singapura menjadi keputusan yang akan membuat mereka riang.

Walau Singapura tidak luas, negara ini mempunyai tempat rekreasi yang komplet untuk didatangi, terhitung untuk menganakemaskan sang kecil. Dari yang memiliki nuansa alam sampai tempat untuk bermain penuh sarana permainan yang hebat dan membahagiakan, semua ditanggung akan membuat berlibur mereka tidak terlewatkan.

1. Taman asyik dan gratis – Far East Organization Children’s Garden

Bila sang kecil ingin bermain berbasahan, sementara beberapa orangtua malas keluarkan uang, Far East Organization Children’s Garden menjadi tempat rekreasi untuk anak yang pas untuk didatangi saat di Singapura.

Taman bermain ini banyak memiliki sarana, dimulai dari fish fountains untuk toddler, rainforest tree house, water play sampai amphitheatre dengan kanopi, tempat untuk melihat banyak anak tampilkan talentanya. Bila kamu merencanakan tiba kesini, janganlah lupa bawa pakaian tukar, ya!

2. Taman pembelajaran yang membahagiakan – Jacob Ballas Children’s Garden

Ingin bermain di taman bersama sang kecil? Jacob Ballas Children’s Garden ialah tempat rekreasi untuk anak yang cocok didatangi saat berlibur di Singapura.Bagaimana tidak, taman ini dibikin secara eksklusif untuk sang kecil.

Maksudnya untuk memberi anak-anak pembelajaran berkenaan alam dan tiap dampaknya pada kehidupan. Tak perlu cemas anak-anak akan jemu karena semua kegiatannya hebat dan mengagumkan, kok!

3. Berjumpa bis kecil ramah – Tayo Station

Masih sekitar main dan belajar, Tayo Station menjadi tempat rekreasi untuk anak yang memikat didatangi saat berlibur di Singapura.Taman bermain indoor ini konsentrasi menolong perubahan sosial, psikis dan fisik anak-anak di bawah 12 tahun. Banyak permainan menarik dijajakan, dan ditanggung mendidik dan memberi selingan tertentu.

4. Bermain salju yang membahagiakan – Snow City Singapore

Ingin bermain es dan salju saat berlibur ke Singapura? Langsung ke arah Snow City Singapore, taman bermain salju indoor pertama kali yang berada di Singapura.Beberapa hal yang dapat kamu dan sang kecil kerjakan di Snow City, dimulai dari berselancar, serta membuat manusia salju.

8 Tempat Rekreasi Untuk Anak Di Singapura Yang Cocok Buat Berlibur Keluarga

 

8 Tempat Rekreasi Untuk Anak Di Singapura Yang Cocok Buat Berlibur Keluarga

5. Sarana membahagiakan bersama sang kecil – Polliwogs VivoCity

Tempat rekreasi untuk anak yang ini jadi tujuan yang cocok dituju saat beberapa orangtua ingin dapat lebih dekat sama sang kecil saat di Singapura. Taman bermain indoor di VivoCity ini banyak memiliki tempat bermain dan program selingan, yang memberikan fasilitas hubungan sosial dan menggerakkan terciptanya ikatan persahabatan baru.

Di Polliwogs VivoCity, kamu dan anak-anak dapat bermain sepuasnya dengan perlengkapan yang aman, nikmati kudapan sehat dan dapat nyaman karena ditemani staff yang eksper

6. Menelusuri rimba bak tarzan – Forest Adventure

Tahukah kamu, ada rimba yang membahagiakan di Singapura? Kamu dapat ajak sang kecil dan berpetualang di Forest Adventure untuk berlibur membahagiakan di Singapura.

Tempat rekreasi untuk anak di Singapura ini akan ajak kamu beraktivitas luar ruangan, dari melalui treetops, melaju dengan zipline atau bahkan juga bergantungan seperti Tarzan.

7. Bermain air – Adventure Cove Waterpark

Ingin seutuhnya bermain sama air di Singapura? Adventure Cove Waterpark ialah tempat rekreasi yang paling cocok untuk dituju. Tidak cuma ramah anak, tetapi juga benar-benar membahagiakan untuk semua.

Bukan hanya melaju dari ketinggian, melalui lazy river dan naiki ban dengan bermacam seluncuran, kamu bisa juga telusuri aquarium, berenang bersama ikan pari bahkan juga berjumpa hiu. Berkunjung tempat rekreasi Singapura untuk anak ini harus masuk ke itinerary berlibur kamu.

8. Telusuri dunia baru yang mengagumkan – Jewel Changi Airport

Setelah tiba di Singapura lewat lapangan terbang Internasional Changi, kamu langsung bisa ke arah Jewel. Bukan hanya dapat nikmati air terjun indoor Rain Vortex yang mengagumkan kece, banyak pula taman bermain ramah anak di sini.

Selainnya menyuguhkan rimba Shiseido Forrest Valley, taman indoor paling besar di Asia, sebagai rumah untuk 3,000 tipe pohon dan 120 spesies semak ilalang, kamu telusuri Canopy Park, yang ada Canopy Bridge, Canopy Mazes, Sky Nets, Discovery Slides dan Foggy Bowls, yang tawarkan kesan bermain di atas awan.

Posted on