9 Referensi Film Terkini Tampil Juni 2022

Jakarta, Muzweek.net — Beberapa film akan tampil pada Juni 2022, baik di bioskop atau service streaming. Beberapa salah satunya, seperti Lightyear, Jurassic World: Dominion, dan Halftime.
Deretan film Indonesia pasti akan tampil Juni 2022 di bioskop Indonesia, seperti Satria Dewa: Gatotkaca, Keluarga Cemara 2, dan Takut Ngeri Lezat.

Berikut 9 referensi film terkini yang tampil pada Juni 2022. Agenda dapat berbeda setiap saat.

1. The Roundup

9 Referensi Film Terkini Tampil Juni 2022

The Roundup sebagai sekuel dari The Outlaws (2017) yang menceritakan Detektif Ma Suk-do (Ma Dong-seok) 4 tahun sesudah sukses sapu bersih Jang Chen (Yoon Kye-sang) dan anggota groupnya.

The Roundup masih ditujukan sutradara Kang Yoon-sung yang awalnya menyutradarai film The Outlaws (2017).

Film ini kan diperankan beberapa muka berlainan dari mulanya, seperti Son Suk-ku, Ha Joon, dan Han Woo-yul. Dan beberapa wajah lama juga masih akan balik, seperti Choi Gwi-hwa, Park Ji-hwan, dan Heo Dong-won.

The Roundup direncanakan tampil 1 Juni di bioskop.

2. Takut Ngeri Lezat

9 Referensi Film Terkini Tampil Juni 2022

Takut Ngeri Lezat menceritakan keluarga di yang terbagi dalam ke-2 orangtua, yaitu Pak Domu (Arswendy Beningswara Nasution) dan Marlina alias Mak Domu (Tika Panggabean). Mereka risau dan kangen anak yang semakin nyaman mengelana.

Mereka mempunyai empat anak, yaitu Domu (Boris Bokir), Sarma (Gita Bhebhita), Gabe (Lolox) dan Sahat (Indra Jegel). Cerita humor ala-ala keluarga Batak ini akan disutradarai oleh Bene Dion Rajagukguk.

Takut Ngeri Lezat direncanakan tampil 2 Juni di bioskop.

3. Satria Dewa: Gatotkaca

9 Referensi Film Terkini Tampil Juni 2022

Satria Dewa: Gatotkaca bercerita Yuda (Rizky Nazar), pemuda berumur 22 tahun yang ada pada kondisi serba sulit sesudah kehilangan tugas.
Dia selanjutnya hadapi serentetan keadaan sulit lain sesudah teman dekat dan ibunya dibunuh oleh Kurawa. Sesudah tu, dia mengetahui dianya berkekuatan misteruius dalam badannya.

Selainnya Rizky Nazar, Satria Dewa: Gatotkaca akan diperankan oleh Omar Daniel, Yasmin Napper, Cecep Bijak Rahman, Yayan Ruhian, Edward Besar, Sigi Wimala, Ali Fikri, Yati Surachman, Jerome Kurnia, dan ada banyak yang lain.

Satria Dewa: Gatotkaca direncanakan tampil 9 Juni di bioskop.

4. Jurassic World: Dominion

9 Referensi Film Terkini Tampil Juni 2022

Jurassic World: Dominion akan tampilkan tujuh spesies dinosaurus baru yang dibuat Industrial Light dan Magis.

Selainnya tampilkan beberapa wajah lama, seperti Chris Pratt dan Bryce Dallas, Jurassic World: Dominion disemarakkan dengan kedatangan aktor baru, seperti DeWanda Wise, Scott Haze, Mamoudou Athie, Dichen Lachman, dan Campbell Scott.

Film Jurassic World: Dominion ambil latar waktu 4 tahun sesudah peristiwa Fallen Kingdom. Dalam film ini, dinosaurus sudah terlepas ke semua sisi Bumi dan hidup bersama manusia.

Jurassic World: Dominion direncanakan launching 10 Juni di bioskop Indonesia.

5. Halftime

9 Referensi Film Terkini Tampil Juni 2022

Film dokumenter ini mengusung cerita perjalanan profesi Jennifer Lopez. Halftime akan ungkap perjalanan panjang dari Jennifer Lopez ke arah pucuk profesinya sebagai primadona di atraksi Super Bowl Halftime.

Halftime akan tampil 14 Juni di Netflix.

6. Naga Naga Naga

9 Referensi Film Terkini Tampil Juni 2022

Naga Naga Naga akan meneruskan cerita Naga Bonar yang mengikutsertakan Bonaga (Tora Sudiro) dan Monita (Wulan Guritno) yang sedang nikmati periode keberhasilan.

Mereka akan hadapi dengan persoalan yang mengikutsertakan si putri Monaga (Cut Beby Tshabina) dan Kakek Naga (Deddy Mizwar) dalam ceritanya.

Film ini akan ditujukan sutradara Deddy Mizwar. Naga Naga Naga akan tampil 16 Juni di bioskop.

7. Lightyear

9 Referensi Film Terkini Tampil Juni 2022

Lightyear sebagai spin-off dari Toy Story dan konsentrasi pada Buzz Lightyear yang selalu yakin jika dia betul-betul seorang ruang ranger.
Dalam itu, Buzz jadi seorang ruang ranger sebenarnya, tinggal di luar Bumi, jalankan visi untuk menantang alien.

Chris Evans dipercayai untuk isi suara Buzz Lightyear, gantikan pengisi suara orisinalnya, yakni Team Allen.

Dan, Keke Palmer isi suara Izzy Hawthorne, Dale Soules sebagai Darby Steel, Taika Waititi sebagai Mo Morrison, dan Peter Sohn sebagai Sox.

Spin-off Lightyear diperkirakan tampil 17 Juni di bioskop.

8. Keluarga Cemara 2

9 Referensi Film Terkini Tampil Juni 2022

Keluarga Cemara 2 mengusung persoalan atau perselisihan yang dekat dan rekat dengan keluarga Indonesia. Hal itu diutarakan Nirina Zubir lewat watak Emak yang dia lakoni.

Selainnya Nirina Zubir, Keluarga Cemara 2 akan tampilkan kembali bagian keluarga Abah (Ringgo Agus Rahman), Adhisty Zara (Euis), dan Widuri Putri Sasono (Ara).

Keluarga Cemara 2 yang di sutradarai oleh Ismail Basbeth dan di buat langsung dengan Visinema Pictures. Film sinetron keluarga ini sebagai penyesuaian dari narasi berlanjut yang termuat di majalah.

Narasi itu selanjutnya dikerjakan jadi novel berseri kreasi Arswendo Atmowiloto dan film sinetron dengan judul sama.

Keluarga Cemara 2 tampil 23 Juni di bioskop.

9. My Sassy Girl

9 Referensi Film Terkini Tampil Juni 2022

sebagai film Indonesia terkini hasil penyesuaian film hit Korea Selatan. Film itu jadi peristiwa untuk Tiara Andini untuk jalani kiprah aktingnya. Dia akan beradu peranan bersama Jefri Nichol.

Disutradarai oleh Fajar Bustomi, My Sassy Girl versus Indonesia akan tampil 23 Juni di bioskop.

Posted on