Artis Korea Yang Eksis Walau Memiliki Kasus

muzweek.net – Cancel culture di Korea Selatan sanggup membuat profesi bintang favoritmu remuk dalam tadi malam bila sampai terkena kasus.

Ada beberapa artis Korea yang masih tetap eksi selesai kasus. Karena kasus, aktris kelas atas juga bisa dikeluarkan dari project mereka, baik yang berjalan atau akan tiba. Perusahaan langsung  akan memutus hubungan dengan aktris yang populer kasus.

Walau dibela habis-habisan oleh fans, profesi mereka yang terserang kasus pasti remuk, apa lagi bila bisa dibuktikan bersama. Keinginan maaf cuman menurunkan situasi untuk saat ini saja.Beberapa selebritis di Korea Selatan mau tak mau pilih atau mau tak mau mundur dari jagat hiburan karena dibongkarnya kasus individu ke khalayak.

Walau sebenarnya, mereka sedang ada di pucuk profesi.Mereka terserang kasus dimulai dari pertalian cinta, pemakaian obat terlarang, gertakan (bullying), bahkan juga penghinaan seksual. Ini membuat mereka dikeluarkan dari dunia pertelevisian Korea. Saat sebelum kasus dirasakan artis yang sedang populer Kim Seon Ho belakangan ini, telah ada banyak aktris Korea yang lain yang alami hal sama dan harus mundur dari jagat hiburan Korea.

1. Kim Seon Ho

Profesi sukses Kim Seon Ho amburadul saat bekas kekasih si artis akui dipaksakan lakukan aborsi. Bintang sinetron Hometown Cha-Cha-Cha itu masih tetap diam walau bekas kekasihnya merusak popularitasnya.

Mengakibatkan, Kim Seon Ho tinggalkan 2 Days 1 Night, dan dikeluarkan dari rangkaian project besar. Baru sesudah Dispatch mengutarakan kebenaran, warganet mulai memberi dukungan kembali. Dia kembali dengan menjadi bintang film Sad Tropics sebagai aktor khusus.

2. Song Hye Kyo

Song Hye Kyo turut serta dalam kasus penggelapan pajak pada 2014. Si artis di-claim sudah menghindar pajak 2,5 miliar won dalam kurun waktu tiga tahun. Song Hye Kyo menerangkan jika itu ialah kekeliruan akuntannya dan mohon maaf di muka khalayak.

Karena Descendants of the Sun yang diperaninya bersama Song Joong Ki, rekam jejak Song Hye Kyo naik kembali. Belakangan ini, artis elok itu kembali lagi ke monitor kaca dengan project anyarnya Now, We Are Breaking Up bersama Jang Ki Yong.

 Artis Korea Yang Eksis Walau Memiliki Kasus

3. Lee Byung Hun

Lee Byung Hun pernah terbelit kasus perselingkuhan, bukan hanya sekali tetapi 2x. Pada 2009, dia didakwa serong oleh bekas kekasihnya, Kwon Mi Yeon. Selanjutnya pada 2014, Lee Byung Hun didakwa menyisipkuhi istrinya, Lee Min Jung dengan mode Lee Ji Yeon dan pujaan wanita Da Hee dari Glam.

Lee Byung Hun secara terbuka mohon maaf ke istrinya di muka media dan istirahat sesaat dari monitor kaca. Di tahun 2018, dia lakukan come-back yang fantastis dengan sinetron Mr. Sunshine. Lee Byung Hun juga semakin exist di dunia peran.

4. Joo Ji Hoon

Joo Ji Hoon jadi populer di semua Asia saat dia ambil peranan sebagai Putra Mahkota Lee Shin dalam sinetron Princess Hours pada 2006. Tetapi di pucuk profesinya, dia turut serta dalam kasus narkoba dan dijatuhkan hukuman enam bulan penjara, satu tahun tahanan rumah, 120 jam servis warga dan denda 360 ribu won.

Keluar penjara, Joo Ji Hoon memilih untuk mendaftarkan harus militer. Dia kembali ke tahun 2015 dengan sinetron Mask. Joo Ji Hoon sukses memenangi hati khalayak sesudah menjadi bintang film hits Along with the Gods dan seri Netflix Kingdom. Sekarang ini dia menjadi bintang sinetron Jirisan bersama Jun Ji Hyun.

5. Ahn Jae Hyun

Kasus perpisahan Ahn Jae Hyun dengan Goo Hye Sun cukup memengaruhi popularitasnya. Goo Hye Sun mendakwa Ahn Jae Hyun berselingkuh, memunculkan banyak reaksi, hingga produk yang diiklankan diboikot. Dia keluar New Journey to The West.

Sesudah menuntaskan perpisahan mereka, Ahn Jae Hyun tergabung kembali dengan aktor New Journey to the West, dan spin-off dari atraksi. Sekarang ini, dia bakal tampil dalam program variety kepunyaannya sendiri yang dengan judul Athletic Brilian Ahn Jae Hyun.

6. Seolhyun AOA

Seolhyun mendapatkan hujatan tahun kemarin saat kasus bullying Kwon Mina tersingkap. Mina menjelaskan jika dia dibully Jimin, sementara Seolhyun dan CEO perusahaan mereka sudah tutup mata saat dia menanggung derita penghinaan. Mengakibatkan, warganet minta Seolhyun untuk mundur dari ceritanya, Awaken. Tetapi team produksi menampik. Walau kasus bullying AOA cukup kronis, Seolhyun masih tetap eksi, khususnya sesudah Dispatch mengutarakan bukti yang mengagetkan mengenai group.

 

 

6. Seolhyun AOA

Seolhyun mendapatkan hujatan tahun kemarin saat kasus bullying Kwon Mina tersingkap. Mina menjelaskan jika dia dibully Jimin, sementara Seolhyun dan CEO perusahaan mereka sudah tutup mata saat dia menanggung derita penghinaan.

Mengakibatkan, warganet minta Seolhyun untuk mundur dari ceritanya, Awaken. Tetapi team produksi menampik. Walau kasus bullying AOA cukup kronis, Seolhyun masih tetap eksi, khususnya sesudah Dispatch mengutarakan bukti yang mengagetkan mengenai group.

7. Search engine optimization Ye Ji

Search engine optimization Ye Ji terbelit pro-kontra saat pesan di antara dianya dan Kim Jung Hyun ada lewat cara online. Bintang sinetron It’s Okay to Not Be Okay itu didakwa lakukan gaslighting, dan kekerasan di sekolah yang dibantah oleh agennya.

Search engine optimization Ye Ji yang semestinya mempromokan film anyarnya Recalled tidak bisa mendatangi pertemuan jurnalis karena kasus. Filmnya sukses besar, dan pada September, dia disodori peranan dalam sinetron tvN Eve’s Scandal. Search engine optimization Ye Ji sedang mengevaluasinya dan siap-siap untuk come-back.

8.Lee Search engine optimization Won

Artis Lee Search engine optimization Won sempat turut serta dalam kasus penghinaan seksual yang sudah dilakukan ke selebritis wanita Korea. Dia diperhitungkan memberikan ancaman selebritis itu dengan senjata tajam.

9.Park Yoochun

Bekas personil barisan vokalis pria, TVXQ, ini sempat didakwa dalam beberapa kasus penghinaan seksual. Tetapi, beberapa dakwaan ini pada akhirnya disetop atau bisa dibuktikan salah. Sayang, pada 2019 dia turut serta kasus narkoba.

10.Kangin

Kangin sebagai bekas personil barisan vokalis pria ternama, Super Junior. Dia seringkali bermasalah dengan kasus hukum, seperti berkendaraan di bawah dampak alkohol, penghinaan seksual, perkelahian, dan tubruk lari.

11.Kim Hyun Joong

Kim Hyun Joong turut serta banyak kasus sekian tahun kemarin. Kim Hyun Joong pernah disampaikan lakukan kekerasan ke kekasihnya yang hamil. Tetapi selanjutnya, pria 34 tahun itu justru sempat disanjung warganet sesudah menyelamatkan nyawa seorang koki.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.