Daftar Tempat Rekreasi Paling Populer di Dunia

muzweek – Saat berekreasi ke luar negeri, wisatawan jamak melawat arah rekreasi sebagai icon atau landmark populer dari negara itu. Berpose dengan landmark sebagai background, dapat disaksikan sudah syah berekreasi ke negara itu. Berikut daftar rekreasi populer di dunia.

Tempat iconic atau landmark biasanya jadi tujuan rekreasi khusus beberapa wisatawan, terutamanya untuk mereka yang pertamanya kali tiba ke negara itu. Dari lokasi itu, beberapa wisatawan bisa belajar dan saksikan langsung keelokan dan keelokan warisan manusia pada periode tempo hari.

Rekreasi Terkenal Eropa

Dataran Eropa memiliki kekhasan arsitektur tertentu yang lain dengan benua lain. Arsitektur Eropa berkembang patuhi jaman seperti mode Renaissance, gothic, barok, dan rococo. Semua memiliki beberapa ciri-ciri masing-masing patuhi budaya pada tempat.

1. Menara Eiffel, Paris

Sebagai landmark Prancis, Menara Eiffel jadi salah satunya rekreasi populer dunia. Mencuplik Planet Ware, menara perancangan Gustave Eiffel ini awalannya diprediksikan dibuat pada 1884. Tetapi, pembangunan barusan berjalan pada tahun 1887 dan usai dan diputuskan pada 31 Maret 1889.

Cerita dan keelokan Menara Eiffel jadi magnet untuk pariwisata Paris. Bagaimana tidak? Pengunjung bisa naik ke atas menara untuk menyaksikan keelokan kota Paris. Belum saat matahari tenggelam, Menara Eiffel sering jadi spot photo romantis untuk pasangan. Tidak aneh bila Menara Eiffel sanggup menarik juta-an pelancong tiap tahunnya.

2. Colosseum, Roma

Italia banyak memiliki landmark dunia terkenal. Tetapi, dari semua landmark itu, Flavian Amphitheatre atau yang dikenali dengan Colosseum sebagai landmark paling iconic. Colosseum ada di jantung kota Roma, sampai tidak susah rasakan tempat ini.

Daya magnet khusus Colosseum ada di cerita panjang dan keelokannya. Pada masa lampau, Colosseum jadi tempat pertempuran untuk beberapa gladiator. Di sisi lain, Colosseum Roma sebagai bukti keagungan Kekaisaran Romawi yang bisa disaksikan sampai sekarang ini. Pakai pemandu tour eksper supaya rekreasi Colosseum Roma lebih terkesan.

Daftar Tempat Rekreasi Paling Populer di Dunia

3. Acropolis, Athena

kuil Athena dibuat sebagai wujud persembahan ke dewi Athena, si dewi perlindungan beberapa pahlawan Yunani. Tetapi sekarang ini, Acropolis of Athena menjelma sebagai situs arkeologi kuno yang perlu dan masuk ke Peninggalan Dunia UNESCO, terhitung kuil Parthenon, kuil penyembahan khusus untuk dewi Athena.

Meskipun namanya kuil Athena, dalam kompleks kuil ada kuil penyembahan dewa lain seperti Zeus. Selainnya menyaksikan keelokan beberapa puing Acropolis, Anda bisa juga mengenali cerita komplet Acropolis sampai cikal akan peradaban barat dengan bertandang ke museum Acropolis dan banyak tempat menarik lain disekitaran kuil.

4. Stonehenge, Inggris

Stonehenge sebuah situs megalitikum yang terbagi dalam batu-batuan raksasa yang berdiri kuat dan dipercaya membuat skema astronomi tertentu. Tempat ini menjadi salah satunya arah rekreasi populer di dunia. Situs ini sudah ada sepanjang beratus-ratus tahun, dan munculkan banyak pembicaraan riset di barisan sejarawan dan periset.

Sejarawan Inggris setuju bila Stonehenge jadi tempat penting lebih dari seribu tahun, meskipun tidak ditemui apa sebagai daya magnet beberapa orang pada periode itu tiba ke tempat Stonehenge.

Lepas dari itu, Stonehenge sukses menarik beberapa ratus ribu wisatawan yang ingin kenali pada situs megalitikum ini. Stonehenge bisa dikerjakan dengan berkendaraan sepanjang 6,5 jam dari kota London. UNESCO saran Stonehenge sebagai Peninggalan Dunia di tahun 1986.

Posted on