Diskotik dan Klub Malam Terkenal di Jakarta

muzweek – Jakarta memiliki beberapa hal yang dijajakan ke pelancong, terhitung diskotik dan klub malam.

Tetapi mayoritas diskotik dan klub malam itu berada di teritori kota tua, Jakarta Barat. Berikut tempat kehidupan hiburan malam yang populer di Jakarta dan yang paling terbaik yang akan kami persembahkan untuk teman teman agar menjadi tempat referensi anda yang sedang mencari tempat hiburan malam yang terbaik di kota jakarta.

1. Dragonfly Diskotik dan Klub Malam

Bisa saja, kiblat semua kehidupan malam berada di Jakarta. Kehidupan malam memang menarik dan memikat, sampai orang akan tulus bayar demikian mahal supaya bisa masuk ke berkilau kehidupan malam yang ada, termasuk pada Dragonfly.

Walaupun biaya masuknya mahal tanpa minum (dan ketetapan pakaiannya ketat), Dragonfly tawarkan musik dan lighting yang baik di waktu malam hari, hingga banyak yang kuat berjoget sampai pagi harinya.

2. Jenja Jakarta Diskotik dan Klub Malam

Kita kenali jika beberapa dasawarsa belakangan ini, banyak imigran dari beberapa negara berbahasa Inggris yang tiba ke Jakarta dan Bali, karenanya di Jenja ini, kita bisa banyak dapatkan mereka yang berkulit putih dan mempunyai rambut pirang bercampur dengan kehidupan malam yang semakin hidup di saat malam.

3. Immigrant Diskotik dan Klub Malam

Satu kembali ruangan kehidupan malam yang disanggupi sebagian orang Kaukasian yakni Immigrant, yang ada di Plaza Indonesia. Klub malam disebutkan lokasi sebagian orang “berduit” di Jakarta, karena harga ticket masuk ke Immigrant lumayan tinggi. Tapi, harga yang tinggi itu dibarengi oleh bermacam fasilitas yang bagus, seperti free minuman dan jenis musik yang makin bertambah dibandingkan Dragonfly atau Jenja.

4. Colosseum Diskotik dan Klub Malam

Beberapa klub malam yang populer jadi Jakarta, rupanya mendapatkan tandingan dari klub malam yang unik-unik. Satu diantaranya Colosseum. Klub malam hari ini punyai berwarna sendiri yang membuat menarik. Ada bermacam tipe acara, hingga bukan hanya menyajikan minuman atau lighting saja, tapi juga bermacam tipe acara yang dijamin oleh sponsor hingga acara makin hebat sampai malam hari.

5. Velvet Jakarta Diskotik dan Klub Malam

Tempat ini menjadi satu diantara icon populer kehidpan malam Jakarta, khususnya di barisan usia muda dan eksekutif professional muda. Dibalik balik performanya yang terlihat tenang, Velvet Jakarta menyajikan banyak makanan dan minuman nikmat yang dapat dicoba sekalian bergoyang turuti irama musik dansa yang ada. Velvet Jakarta melangsungkan bermacam tipe aktivitas yang dijamin dapat buat siapa tidak sanggup menolak daya tarik kehidupan malamnya.

6. FABLE Jakarta Diskotik dan Klub Malam

Satu kembali tempat kehidupan malam yang populer, berkilau, dan cantik yang memperlihatkan jika Jakarta memang pusat semua sesuatunya termasuk Jakarta kehidupan malam . Maka pusat kehidupan malam.

FABLE Jakarta dapat disebutkan jadi klub malam yang khusus, karena bukan hanya hanya berjoget atau menyanyi saja, tapi FABLE Jakarta menjadi tempat hangout untuk anak-anak muda Jakarta atau dialog membahas masalah perkuliahan.

Diskotik dan Klub Malam Terkenal di Jakarta

 

Diskotik dan Klub Malam Terkenal di Jakarta

 

7. X2 Diskotik dan Klub Malam

Jika cari tempat kehidupan malam Jakarta yang tidak hanya modal populer saja, X2 yang berada di Plaza Indonesia dapat menjadi satu diantara opsi. Di klub malam ini lebih banyak anak muda. Klub malam yang berada di

plaza legendaris di Jakarta ini sering diplot menjadi tempat kehidupan malam Jakarta dalam jumlah pemuda-pemudi yang beberapa dari bermacam kota dan negara. Sekilas X2 sama dengan GameQuarters, salah satu warnet terbesar di Indonesia pada periode 2004-2005an.

8. Musro Huge Klub Diskotik dan Klub Malam

Pelancong pemburu kehidupan malam yang menyukai rintangan, Musro Huge Klub dapat menjadi tempat hiburan malam opsi Anda. Ada di wilayah Lapangan Banteng Selatan, Musro Huge Klub makin bertambah didatangi oleh beberapa lelaki dibandingkan wanita. Bisa ditunjukkan dalam beberapa foto yang ada, lebih dari 90% pengunjungnya lelaki.

9. Classic Klub Diskotik dan Klub Malam

Jika Musro Huge Klub lebih cocok untuk lelaki, Classic Klub dengan koleksi cocktail-nya yang nikmat yang manis cocok untuk wanita yang ingin rasakan berkilaunya kehidupan malam Jakarta. Nuansanya terlihat chic walaupun malam hari, dan supremasi penerangannya dikuasai warna ungu dan merah muda. Daya tarik ini lebih menampung kepentingan kelompok wanita. Walau banyaknya sedikit, beberapa lelaki membidik klub malam hari ini, khususnya untuk bermain biliar atau minum-minum.

10. Golden Crown Diskotik dan Klub Malam

Tempat ini untuk ditutup sementara Pemerintah provinsi DKI Jakarta, karena saat BNN lakukan razia, pengunjung diskotik ini diketemukan banyak konsumsi narkoba. Golden Crown, yang berada di Glodok Plaza, bukan hanya klub malam biasa. Tidaklah aneh jika klub malam hari ini dipandang yang terbaik di Jakarta, di Indonesia bahkan juga di Asia. Wow. Beberapa pemburu kehidupan malam Jakarta tidak lupakan tempat ini.

11. Exodus Diskotik dan Klub Malam

Menjadi tempat mangkalnya banyak DJ internasional, Exodus menjadi tempat kehidupan malam Jakarta yang paling menjadi legenda sejak mulai Babak ditutup. Semakin malam, lampu dan monitor LED dan sofa yang demikian nyaman semakin menganakemaskan pengunjung yang tiba.

Walaupun harga mahal, tapi harga itu sudah terhitung makan-minum dan dapat nikmati semua fasilitas yang berada di Exodus. Lokasi yang ada di wilayah Karet Kuningan ini cocok untuk beberapa fans kehidupan malam Jakarta yang ramai dan semarak.

 

Posted on