Karier Dan Pendidikan Seleb Korea

muzweek – Jalani profesi di jagat hiburan sekalian jadi mahasiswa, pasti tidak gampang untuk artis Korea karena nyaris tidak punyai waktu untuk sitirahat.

Tetapi banyak selebritis juga tidak tinggalkan kursi kuliah dan capai IPK tinggi. Mereka bukan hanya sanggup menuntaskan pengajaran di tengah aktivitas, tapi juga sukses mendapatkan IPK tinggi. Artis dan artis sinetron Korea memang dapat membuat beberapa pemirsa takjub akan kedahsyatan mereka dalam monitor kaca. Selainnya jadi artis dan artis, kadang mereka jadi mode bintang iklan, MC, sampai vokalis populer.

Tidak cuman fokus pada karier mereka yang berkilau saja, kenyataannya beberapa artis dan artis Korea ini sukses dalam tempuh dunia pengajaran. Tidak cuma pengajaran biasa, tapi mereka tempuh pengajaran mengagumkan di Korea Selatan. Pengajaran di Korea Selatan dijumpai mempunyai kompetisi yang ketat untuk beberapa siswa.

Dalam soal karier dan pengajaran Korea Selatan akan berkompetisi secara mengagumkan, tidak melihat siapa orang itu pengajaran teruslah yang murni tanpa terlibat dengan uang atau reputasi . Maka beberapa artis dan artis ini benar-benar mengagumkan dalam jalankan pengajaran mereka meskipun terhalang dengan agenda di jagat hiburan.

1. Park Bo Gum

Artis Korea Park Bo Gum, yang sekarang ini memenangi hati beberapa wanita di sinetron tvN Encounter adalah selebritis yang sukses memperoleh nilai bagus walau punyai beban kerja yang berat. Di bulan Februari 2018, artis ini lulus dari Kampus Myongji dengan gelar di bagian teater musikal. Bahkan juga sepanjang semester terakhir kalinya, Park Bo Gum usaha keras meningkatkan nilai akademiknya dan sukses lulus dengan nilai terbaik.

2. Heize

Heize belajar usaha di Kampus Nasional Pukyong. Sepanjang kuliah, ia dikenali karena usaha keras dan kesabarannya.Rapper ini menunjukkan pengabdiannya dengan memperlihatkan kartu penilaiannya di Instagram yang memperlihatkan score IPK-nya yang prima. Kamu melakukan dengan baik sekali. Saat ini, silahkan kita siap-siap untuk album yang melewati 4,5 (IPK sempurna), kata Heize.

3. Lee Seung Gi

Semenjak kiprahnya, Lee Seung Gi dikenali mempunyai performa yang ganteng dan otak yang encer. Di tahun 2005, artis dan vokalis ini masuk departemen komunikasi massa di Kampus Dongguk dengan upayanya sendiri. Kemudian, ia masuk ke Departemen Program Content Budaya di Departemen Pascasarjana Kampus Dongguk, di mana ia satu kali lagi menunjukkan kepandaiannya dengan memperoleh nilai A.

Lee Seung Gi jalani pengajaran sarjana di Kampus Dongguk Korea Selatan. Kampus ini tidak cuman ada di Korea saja tapi juga berada di Los Angeles, Amerika. Lee Seung Gi ambil jalur Perdagangan Internasional dengan nilai yang bagus. Meskipun repot dengan aktivitas di jagat hiburan, tapi Lee Seung Gi sukses lulus dari kampus.

4. Jo Kwon

Jo Kwon, yang lulus dari Departemen Musik Postmodern Kampus Kyung Hee ialah selebritis yang lain menjaga tempatnya sebagai juara kelas walau repot. Sekalian mengingat lagi saat-saat kuliahnya, Jo Kwon berbicara, ”Saya tidak banyak memiliki masa lalu dari Sekolah Menengah Pertama dan Sekolah Menengah Atas karena saya terlampau konsentrasi pada training jadi idol. Untuk menyeimbanginya, saya ingin membuat beberapa masa lalu di Perguruan Tinggi.”

Karier Dan Pendidikan Seleb Korea

 

Karier Dan Pendidikan Seleb Korea

 

5.Go Hye Sun

Go Hye Sun masuk Departemen Performa Penayangan Institut Seni Seoul di tahun 2003. Sayang ia menarik registrasinya karena agenda repot dengan tugas. Tetapi, artis itu ingin meneruskan pengajarannya di bagian akting dan masuk Departemen Seni Visual Kampus Sungkyunkwan. Pas setahun selanjutnya, Ku Hye Sun terima A + setiap kelas dan capai IPK 4,44.

6. Lee Yoon Ji

Lee Yoon Ji, yang belajar dalam Departemen Teater Kampus Chung-Ang, terima IPK 4,5. Menurut kenalan dekat, nilainya bukan salah satu hal yang pantas ditiru. Walau agendanya repot, ia tak pernah melewati satu kelas juga. Jika si artis harus shooting sinetron riwayat yang perlu penyiapan berat, ia akan masuk kelas dengan make-up untuk mengirit waktu.

7. Gong Yoo

Artis dan artis Korea pertama kali yang jadikan pengajaran sebagai fokus ialah artis ganteng Gong Yoo. Artis yang sudah banyak sukses dalam film layar-lebar sampai sinetron ini sukses tempuh pengajaran secara baik di Kampus. Bukan hanya dapat menuntaskan perkuliahan sarjana saja, tapi Gong Yoo sukses menuntaskan sekolah pascasarjana secara baik.

Meskipun Gong Yoo repot dengan kerjanya sebagai seorang artis Korea Selatan, tapi tidak membuat Gong Yoo stop untuk menuntut pengetahuan secara baik. Gong Yoo menuntut pengetahuan di Kampus Kyunghee Seoul, Korea Selatan. Kampus Kyunghee sebagai salah satunya kampus terbaik di Korea Selatan.

8. Song Joong Ki

Song Jong Ki, sebagai salah satunya artis Korea yang sukses tempuh pengajarannya dengan baik sekali. Song Joong Ki tempuh pengajaran di Kampus Sungkyunkwan Seoul, Korea Selatan. Kampus Sungkyunkwan bukan kampus asal-asalan loh KLovers, kampus ini telah ada semenjak tahun 1398 oleh Dinasti Joseon.

Dan jadi kampus terpenting, dengan code administrasi negara yang agung terkait dengan kesepakatan kerajaan. Dalam test masuk kampus ini Song Joong Ki hampir memperoleh nilai prima yakni, 380 dengan score paling prima 400. Lantas pada akhirannya Song Joong Ki lulus di tahun 2012 dengan gelar sektor Administrasi Usaha. Tidak cuman ganteng dan sukses, Song Joong Ki bisa menunjukkan jika dia pandai dalam pengajaran.

9. Lee Young Ae

Selainnya artis, ada pula artis Korea yang sukses di dunia pengajaran satu diantaranya yakni Lee Young Ae. Artis senior yang sempat bermain sinetron DAE JANG GEUM atau juga dikenal dengan JEWEL IN THE PLACE ini mempunyai pengajaran yang baik sekali loh KLovers.

Dia jalani pengajaran sarjana di Kampus Hanyang, Korea Selatan. Kampus Hanyang sebagai salah satunya kampus terbaik di Korea Selatan pada posisi nomor tiga. Lee Young Ae jalankan pengajaran sarjana dengan jalur Sastra dan Bahasa Jerman, lalu dia kembali tempuh pengajaran master di kampus Chung Ang dengan jalur Film dan Teater.

10. Kim Tae Hee

Artis Korea paling akhir yang sukses di dunia pengajaran yakni ada Kim Tae Hee. Istri dari vokalis Rain ini menjadi satu diantara artis kebanggaan warga Korea Selatan, karena selainnya patuh beragama dan elok dia menjadi satu diantara artis yang mempunyai pengajaran baik. Kim Tae Hee tempuh pengajaran di Seoul National University, yang disebut kampus terbaik nomor satu di Korea.

Tidak cuman hanya itu Seoul National University masuk ke 50 besar kampus terbaik di dunia dengan rangking ke-38 di tahun 2019 dan masuk ke 10 besar kampus terbaik di Asia. Tidaklah aneh jika Kim Tae Hee jadi anutan yang bagus di jagat hiburan karena kesuksesan pengajarannya.

Posted on