Kisah Perjalanan Keluarga Cristiano Ronaldo

muzweek.net – Cristiano Ronaldo ialah sosok orang tua yang disiplin kepada anak anaknya dan sosok kepala keluaraga yang harmonis

PEMAIN bola sepak terkenal dunia, Cristiano Ronaldo tidak benarkan anaknya mempunyai telepon bimbit sekalinya sinar matanya itu telah berumur 11 tahun. Argumen pemain Manchester United itu tidak sediakan telepon bimbit buat Cristiano Jr adalah malas anaknya obses dan sentiasa ‘melekat’ dengan tehnologi itu ibarat mana angkatan sepantarannya.

Pengkajian yang dibikin di United Kingdom merasakan umumnya kanak-kanak mempunyai telepon bimbit sendiri saat umur mereka mencecah 7 tahun pada saat sembilan dibanding 10 kanak-kanak mempunyai gajet sendiri pada usia 11 tahun. Ditanyakan apa tehnologi menolong kerjayanya sebagai bintang bola sepak masyhur, Ronaldo berbicara: “Pasti sekali banyak menolong.”

“Tehnologi menolong saya dan menolong semuanya orang di sini, di penjuru dunia dan saya pikir kita harus mengambil faedah (dibanding perubahan tehnologi) tapi tidak boleh terlampau obses dengannya. “Bisa betulkan mereka memakai telepon bimbit, tapi ada periodenya harus terbatas, bukan selama hidup.

Saya pikir, itu tujuan intinya,” kata Ronaldo saat mendatangi World Expo 2020 di Dubai seperti disampaikan portal The Sun. Cristiano Jr akan menyongsong hari lahir ke 12 pada Jun depan ia sebagai anak pertama Ronaldo dengan pasangannya Georgina Rodriguez yang sekarang sedang hamil anak kembar.

Riwayat keluarga Cristiano Ronaldo , terhitung mendiang ayahnya Jose Dinis, Dolores ibunya yang pengasih, dan pasangan yang mengagumkan, Georgina Rodriguez. Ronaldo mengutarakan kemauannya untuk kembali lagi ke Sporting Lisbon – tempat semua diawali dalam riwayat profesinya – saat sebelum ia pensiun.

Legenda Juventus itu dihubungkan dengan kepindahnya ke sisa club Manchester United, tapi Lisbon ialah tempat hatinya ada. ”Saya pasti pensiun di Sporting Lisbon. Saya harus memberi mereka bahkan juga bila itu ialah satu musim pengabdian saya,”katanya. ”Sama sekali tidak di Manchester.

Sporting Lisbon mengincar saya sementara tidak ada yang menyaksikan suatu hal yang spesial pada diri saya. Mereka membuat saya dan Manchester United mengoles saya, Madrid lengkapi saya dan (saya) berkembang secara berdikari di Juventus,”bebernya.

”Saya menyukai semua bekas club sepak bola saya pada sesuatu yang mereka kerjakan buat saya, tapi awalannya, terang-terangan, tanpa Sporting Lisbon saya kemungkinan bekerja di McDonald’s, karena McDonald’s ialah tempat di mana saya biasa memperoleh dana untuk makanan saat tidak ada yang dapat dikonsumsi. Saya selalu mengucapkan syukur.”

Kisah Perjalanan Keluarga Cristiano Ronaldo

 

Pembicaraan masalah Cristiano Ronaldo bukan hanya di lapangan saja, tapi juga di luar sepak bola sampai keluarga dan cerita cintanya. Saat sebelum bersama Georgina Rodriguez, Cristiano Ronaldo kerap berubah-ubah pasangan. Tetapi, ia beralih menjadi figur pria setia setelah anak sulungnya lahir, Cristiano Ronaldo Jr. Selainnya Cristianinho atau Ronaldo Jr, masih tetap ada anak-anak dari pria dari Portugal itu, terhitung anak kandungan dari pasangannya, Georgina Rodriguez.

Anak sulung Ronaldo ialah Cristiano Ronaldo Jr atau dekat dipanggil Cristianinho. Ia lahir di 17 Juni 2010 di Amerika Serikat. Kehadiran si ibu dari Cristianinho masih ditutup-tutupi oleh faksi keluarga Cristiano Ronaldo. Beritanya, Cristianinho sebagai pelayan restaurant. Tetapi, Ronaldo selanjutnya menentangnya.

“Beberapa orang berbicara ibunya ialah gadis ini, atau gadis itu, atau sebagai ibu alternatif.”Kewarganegaraan ibu Cristianinho ialah Portugal, dan ia bukan pelayan restaurant, walau anak saya terlahir di Amerika Serikat, ia masyarakat negara Portugal,” tutur Ronaldo.

Mateo Ronaldo dan Eva Maria Dos Santos

Mateo Ronaldo dan Eva Maria Dos Santos Di tahun 2017, berita mengagetkan tiba dari lahirnya dua anak kembar Cristiano Ronaldo. Mereka ialah Mateo Ronaldo dan Eva Maria Dos Santos. Mateo Ronaldo dan Eva Maria Dos Santos lahir dari ibu alternatif yang tinggal di Amerika Serikat. Sang kembar Mateo dan Eva lahir di 8 Juni 2017. Identitas ibu alternatif diselinapkan oleh faksi keluarga Ronaldo. Akan tetapi, Mateo dan Eva sering menegur fans CR7 melalui sosial media Ronaldo atau si nenek, Maria Dolores dos Santos.

Alana Martina

Alana Martina lahir di tahun 2017, persisnya pada 12 November 2017. Berbeda dari anak-anak awalnya, Alana Martina sebagai buah kesayangan dari jalinan Ronaldo dengan Georgina Rodriguez. Walau Ronaldo dan Rodriguez telah mempunyai buah kesayangan, ke-2 nya belum juga menikah. Hal itu telah terlatih terjadi di Benua Eropa, berlainan dengan di Indonesia yang mengharuskan ada status pernikahan saat sebelum mempunyai anak.

Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez, sebagai figur yang sayang pada keluarga kecilnya. Terbaru, mode asal Argentina itu memperlihatkan keharmonnisan keluarganya dengan mengupload photo dianya tengah tidur bersama Cristiano Ronaldo dan ke-3 anak mereka ke instastories. Georgina Rodriguez benar-benar dekat anak-anaknya bersama Critiano Ronaldo. Keakraban itu sering terlihat dalam tiap upload Georgina Rodriguez di instagram-nya.

Terbaru, Georgina Rodriguez bahkan juga memperoleh hadiah ulang tahun bernilai dari ke-4 anaknya. Cristiano Ronaldo Junior, Eva Maria, Mateo Ronaldo, dan Alana Martina tuliskan surat sebagai hadiah untuk ulang tahun ke-27 si ibu yang jatuh pada 27 Januari 2021. Sejak memulai hubungan spesial pada 2016 silam, Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo telah melalui banyak hal bersama-sama. Padahal, hubungan Georgina Rodriguez dengan Cristiano Ronaldo telah direstui ibu CR7 -julukan Cristiano Ronaldo, Maria Dolores Aveiro.

Restu Dolores sepertinya pertanda, bahwa hubungan Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo tidak lama lagi akan berakhir di pelaminan. “Dia (Georgina Rodriguez) adalah ibu dari cucu perempuan saya. Dia adalah calon menantu saya. Dia memang belum menjadi menantu saya. Akan tetapi, dia adalah calon menantu saya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.