Manutd Bermain Tanpa Penyerang Akhirnya Seri Melawan Leicester

muzweek – Ralf Rangnick membuat masyarakat kaget dengan menempatkan Bruno Fernandes selaku ujung tombak Manchester United saat hadapi Leicester City. Meskipun sebenarnya cowok dari Jerman tersebut tetap punyai Marcus Rashford.

Sama yang ditemui, Manchester United disandingkan dengan Leicester City dalam pertandingan kelanjutan Premier League hari Sabtu (2/4/2022) di Old Trafford. Laga itu berakhir dengan posisi berimbang 1-1.

Hanya satu gol yang dapat dibuat Manchester United lahir dari tindakan si center player bertahan, Fred, saat menit ke-66. Barisan depannya sendiri tidaklah terlalu memberi peran fakta, tetapi itu sebenarnya dapat dimengerti.

Rangnick tidak miliki banyak pilihan untuk hadapi Leicester. Cristiano Ronaldo mesti tidak ada dikarenakan sakit. Edinson Cavani menyisih lantaran alami cidera, dan Mason Greenwood masih melalui zaman hukuman.

Manutd Bermain Tanpa Penyerang Akhirnya Seri Melawan Leicester

Memandang keadaannya, masuk logika kalau Marcus Rashford dimainkan selaku starter. Performnya sedang tidak baik saja. Akan tetapi kurangnya pilihan semestinya memaksakan Rangnick turunkan Rashford sejak mulai menit awal mula.

Faktanya tidak, Rangnick tidak berubah dan selalu menempatkan Rashford dalam formasi pemain cadangan sebagaimana pada pertandingan melawan Atletico Madrid. Mengapa begitu, wahai si pelatih?

“Marcus Rashford hanya satu yang kami miliki. kami mengetahui waktu pagi barusan jika Cristiano tidak dapat tampil dan membuat ketetapan untuk mainkan Paul Pogba,” kata Rangnick sama yang dilansir dari Metro.

“Sehabis 60 menit, kami lakukan perubahan dan punyai striker utama [Rashford] di atas lapangan.” Ya, selanjutnya Rangnick menarik keluar Scott McTominay untuk mainkan Rashford persisnya saat menit ke-55.

Namun hal tersebut tidak mampu menolong Manutd. Dan akhirnya Manutd pun ditahan seri oleh Leicester. Banyak sekali agen sbobet yang memprediksikan bahwa Manutd mampu memetik kemenangan pada laga ini. Karena Manutd butuh kemenangan agar dapat bersaing meraih 1 tempat untuk tampil di Liga Champion tahun depan. Hasil seri tersebut membuat Manutd tetap pada posisi 6 klasemen Liga Inggris.

Argumen Rangnick

Sebenarnya, apa yang diperlihatkan Rashford dalam babak latihan cukup memberikan kepuasan dan itu dianggap sendiri oleh Rangnick. Tetapi selanjutnya, dia memutuskan Pogba lantaran perlu stabilitas di barisan tengah.

“Bukan rahasia kembali jika ia tidak yakin diri dalam beberapa minggu paling akhir. Di babak latihan ia nampak baik, akan tetapi ini masalah Paul dan Marcus, kami memutuskan Paul.”

“Ini merupakan moment yang berat buatnya. Saya mesti memutuskan pada dua pilihan dan pikir memutuskan yang dapat memberinya kami kestabilan di barisan tengah, di mana itu cocok sampai gol terwujud,” tangkisnya.

Ya, Manchester United kecolongan terlebih dahulu sehabis Kelechi Iheanacho saat menit ke-63. Untungnya keunggulan the Foxes tidak tahan lama lantaran Manchester United dapat membalasnya melalui Fred.

Bintang Manchester United Cristiano Ronaldo tidak ada menentang Leicester City. Eksekutif interim Setan Merah Ralf Rangnick menerangkan argumen tidak adanya Ronaldo. Setan Merah terima lawatan Leicester pada pertandingan minggu ke-31 Premier League 2021/2022. Laga panas ini berjalan di Old Trafford, Sabtu (2/4/2022) malam WIB.

Setan Merah terang mengintai kemenangan saat hadapi pasukan Brendan Rodgers. Akan tetapi, ada sejumlah pemain MU yang perlu tidak ada dalam laga ini. Salah satunya pemain yang tidak dapat bermain dalam laga ini merupakan Ronaldo. Si pemain tidak ada dalam laga pertama MU sehabis sela internasional.

Ronaldo Ikut Latihan Sebelumnya, Namun Menghilang Di Starting XI

Ralf Rangnick menerangkan jika Cristiano Ronaldo alami tanda-tanda flu. Akhirnya, bintang dari Portugal itu tidak dapat untuk tampil pada laga ini.

“Sayang, ia punyai beberapa ‘gejala seperti flu, yang ia tampilkan tempo hari. Terang, ia semestinya dan bakal bermain di starting XI akan tetapi ia berasa tidak sedap tubuh dan tidak dapat latihan,” kata Rangnick terhadap Sky Sports.

“Selanjutnya dokter pergi menjumpai di tempat tinggalnya pagi hari ini untuk periksa kembali akan tetapi ia tidak berasa lebih bagus itulah kenapa, sayang, itu kenapa ia tidak dapat bermain.”

Tidak adanya Ronaldo membuat Rangnick mainkan Bruno Fernandes selaku false nine. Ia bakal ditemani Jadon Sancho dan Anthony Elanga di barisan depan.

“Kami bakal mainkan skema normal yang selalu kami permainkan, dengan Bruno selaku penyerang di suatu waktu, akan tetapi sebagai center player,” sambungnya.

“Paul Pogba satu diantara dari 2 pemain barisan tengah ofensif dan berikut ini metode saya memutus untuk bermain.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.