Miyabi Grogi Sapa Fan di Tepi Jalan Kota Bali

Jakarta, muzweek.net – Maria Ozawa alias Miyabi akui grogi saat mendadak dilawan menegur langsung warga sekitaran saat ada di Bali. Dia cemas beberapa orang di situ tidak mengenalinya hingga rintangan itu tidak berhasil.

“Mendadak ada, demikian? Penekanan sekali untuk aku! Bagaimana jika ia tidak paham?” sebut Miyabi beberapa lalu.

Hal itu kelihatan dalam content YouTube Repezen Foxx bersama DJ Shacho yang diupload pada Minggu (9/4).

Dalam video itu, Miyabi dilawan memberikan surprise ke beberapa orang di tepi jalan yang mengenali Miyabi.

DJ Shacho mulai memperlancar laganya ke beberapa orang di tepi jalan. Dia menjumpai beberapa sopir ojol yang sedang santai di tepi jalan.

Shacho selanjutnya minta sopir ojol mengatakan seseorang Jepang yang mereka mengetahui. Ketika yang serupa, Miyabi sedang sembunyi dalam mobil.

Nama Miyabi selanjutnya terkata dari sopir ojol. DJ Shacho selanjutnya memberikan code ke Miyabi untuk keluar mobil untuk menegur masyarakat yang mengatakan namanya itu.

Si artis selanjutnya berasa grogi karena harus menegur fansnya di tepi jalan.

“Grogi sekali, karena ini serius. Secara mendadak saja,” tutur Miyabi.

Miyabi sukses mengagetkan beberapa sopir ojol pada tempat itu

Miyabi Grogi Sapa Fan di Tepi Jalan Kota Bali

Miyabi selanjutnya ada dan sukses mengagetkan beberapa sopir ojol pada tempat itu. Bahkan juga, salah satunya masyarakat yang di situ langsung merapat untuk minta photo bersama si artis.

“Luar biasa! Pertama kalinya ditanyakan, mereka segera ngomong, ‘Maria Ozawa,'” papar DJ Shacho.

Rintangan yang serupa lanjut ke lain tempat, yaitu tempat makan. 2 orang jadi sasaran mereka dan mendapatkan pertanyaan yang serupa.
Salah satunya dari 2 orang itu menyebutkan beberapa nama, seperti DJ Shacho sendiri dan olahragawan sepak bola Keisuke Honda. Dan seseorang yang lain menyebutkan nama Miyabi.

2 orang itu langsung terkejut saat menyaksikan Miyabi ada. Berlainan dari masyarakat awalnya, mereka terlihat malu hingga cuman menegur bekas artis film dewasa itu.

Kelucuan konyol itu usai karena Miyabi harus pulang ke Jepang. Tetapi, Miyabi dan DJ Shacho merencanakan kembali membuat content sama di Kota Tua dan Yogya dalam lawatan kedepan.

“Jika demikian, seterusnya kami akan buat content yang serupa di Kota Tua dan Yogya!!”

CNNIndonesia.com sudah minta ijin ke Miyabi dan DJ Shacho untuk mencuplik upload itu.

Diakhir video, Miyabi akui suka dapat bertemu dan memberikan surprise ke beberapa fans. Dia pastikan akan kembali lagi ke Indonesia pada Juni 2022.

Bekas artis film dewasa asal Jepang itu ada di Bali 3 hari untuk jalankan beberapa project. Dia bekerjasama dengan DJ Shacho dan beberapa musikus yang lain.

Kehadirannya ini kali bersamaan dengan bulan Ramadan, hingga peristiwa itu digunakan Miyabi untuk belajar berpuasa. Dia akui untuk pertamanya kali melangsungkan sedekah di Pulau Dewata.

Posted on