Mulai Dari Afgan Sampai Ed Sheeran Ramaikan Tiktok Awards 2021

muzweek.net – Mulai Dari Afgan Sampai Ed Sheeran Ramaikan Tiktok Awards 2021. Malam Pucuk TikTok Awards Indonesia 2021 akan diadakan pada Jumat (25/2/2022).

Acara itu akan ditayangkan langsung di RCTI pada jam 18.00 WIB. Program TikTok Awards Indonesia 2021 dapat dilihat di program RCTI+. Gelaran penghargaan TikTok Awards Indonesia 2021 akan disemarakkan deretan musikus terkenal.

Salah satunya pengisi acara khusus pada malam pucuk penghargaan itu ialah Ed Sheeran. Ed Sheeran akan tampilkan perform yang lebih melipur pada malam pucuk kelak.

Selainnya Ed Sheeran ada musikus lain yang bakal tampil, salah satunya ialah Rossa, Afgan, Andmesh Kamaleng, Lyodra, Tiara Andini, Betrand Peto, Bahagia Cinta, dan Kaleb J.

Bukan hanya mereka, deretan aktris lain seperti Idgitaf, Alsa Aqilah, Firman dan Ambyar People, Verrell Bramasta, Riza Sah, Atta Halilintar, Thoriq Halilintar, Fuji, Marshel Widianto akan menyemarakkan acara itu..

Beberapa nama aktris beberapa pembaca nominasi tidak kalah terkenal, mereka ialah Greysia Polli, Apriyani Rahayu, Anrez Adelio, Asyraf Jamal, Dul Jaelani, Tissa Biani, Lord Adi, DJ Tessa Morena, Amanda Manopo dan Fadil Jaidi.

Stasiun tv RCTI dan TikTok Bekerja Bersama

Ini menjadi beberapa kalinya stasiun tv RCTI dan TikTok bekerja bersama untuk mendatangkan program penghargaan untuk beberapa inisiator TikTok di Indonesia.

TikTok Awards Indonesia 2021 sebagai tahun ke-2 penyelenggaraan gelaran ini sesudah di tahun awalnya sukses diselenggarakan.

Ini ialah sebuah gelaran yang paling positif karena dunia digital yang telah makin mengalami perkembangan bukan hanya dari tingkat kreativitas tetapi menjadi tempat baru untuk hasilkan dari sisi ekonomi atau dari sisi peningkatan networking supaya jadi lebih besar, tutur Awal Putri sebagai Programming dan Acquisition Director RCTI ke mass media, Kamis (24/2/2022).

Beberapa musikus hebat Tanah Air hingga seorang musikus hebat dunia akan ikut memeriahkan acara Tiktok Awards 2021. Menggamit RCTI, TikTok Awards Indonesia 2021 sebagai tahun ke-2 penyelenggaraan gelaran ini sesudah di tahun awalnya sukses diselenggarakan.

Salah satunya pengisi acara khusus pada malam pucuk penghargaan TikTok Awards Indonesia 2021 pada 25 Februari kelak ialah performa khusus dari aktris internasional Ed Sheeran.

Ed Sheeran tentunya akan tampilkan perform

Ed Sheeran tentunya akan tampilkan perform yang lebih melipur pada malam pucuk kelak (25/2). Selainnya Ed Sheeran, ada deretan aktris lain yang hendak ikut menyemarakkan TikTok Awards Indonesia 2021 salah satunya ialah Rossa, Afgan, Andmesh Kamaleng, Lyodra, Tiara Andini, Betrand Peto, Bahagia Cinta, dan Kaleb J.

Bukan hanya mereka, deretan aktris lain seperti Idgitaf, Alsa Aqilah, Firman dan Ambyar People, Verrell Bramasta, Riza Sah, Atta Halilintar, Thoriq Halilintar, Fuji, Marshel Widianto dan ada banyak kembali.

Gelaran yang hendak diselenggarakan di hari Jumat, 25 Februari 2022, akan mendatangkan 15 kelompok, yang terdiri dari 6 kelompok People’s Choice. Fans dan komune TikTok bisa memberi support mereka lewat mekanisme voting pada program TikTok. Mekanisme voting sendiri telah berjalan semenjak Senin, (14/2/2022) lalu sampai Kamis, (24/2/2022) kedepan.

Dan ada pula 9 kelompok ‘Judge’s Pick’, yang hendak diputuskan berdasar penilaian dewan juri.

Ini ialah sebuah gelaran yang paling positif karena dunia digital yang telah makin mengalami perkembangan bukan hanya dari tingkat kreativitas tetapi menjadi tempat baru untuk hasilkan dari sisi ekonomi atau dari sisi peningkatan networking supaya jadi lebih besar, tutur Awal Putri sebagai Programming dan Acquisition Director RCTI.

Selain itu, ada pula beberapa nama aktris beberapa pembaca nominasi seperti Greysia Polli, Apriyani Rahayu, Anrez Adelio, Asyraf Jamal, Dul Jaelani, Tissa Biani, Lord Adi, DJ Tessa Morena, Amanda Manopo dan Fadil Jaidi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.