Tempat Panorama Luar Biasa Di Beragam Belahan Dunia

muzweek – Masih banyak fenomena yang ada di bumi ini dengan beberapa tempat dengan panorama mengagumkan yang berada di beragam penjuru dunia.

Berikut kami bagi 14 tempat panorama mengagumkan  yang menyebar di beberapa penjuru dunia. Panoramanya benar-benar mempersejuk dan menentramkan mata.

Playa de Gulpiyuri – Spanyol

Playa de Gulpiyuri jadi fenomena alam asal Spanyol yang jarang-jarang terjamah oleh tangan manusia. Sebuah pantai yang ada di Llanes ini terhitung tempat yang diproteksi oleh pemerintahan Spanyol. Terletak yang unik, 100 mtr. dari pantai, Playa de Gulpiyuri jadi sebuah pantai mini yang ada di tengah tanah kering.

Painted Hills – Oregon

Ada di daerah Barat Daya Amerika Serikat, Painted Hills sebagai satu dari tiga John Day Fossil Beds National Monument. Fenomena ini berada di Wheeler County, Oregon.

Northern Lake Baikal – Rusia

Sebuah danau air tawar paling besar yang berada di Bolivia. Saat musim dingin datang, air di danau Northern Lake Baikal akan membeku dan membuat seperti rumah kura-kura. Temperatur di danau ini dapat turun sampai di bawah 0 derajat Celcius, jadi untuk kalian yang ingin ke sana, bawa baju yang cukup tebal.

Melissani Cave – Yunani

Yunani, negeri beberapa dewa yang paling populer. Negara ini mempunyai sebuah fenomena dunia yang tidak dikenali beberapa orang yakni Melissani Cave. Dipanggil dengan Cave of The Nymphs, goa ini mempunyai sebuah danau cantik baik itu di luar atau dalam. Sisi dalam goa dipenuhi oleh lumut hijau. Saat ada dalam, lubang besar yang berada di atas Goa Melissani jadi salah satu tempat sinar matahari masuk.

Tempat Panorama Luar Biasa Di Beragam Belahan Dunia

 

 

Salar de Uyuni – Bolivia

Tempat luas yang tercipta dari garam ini dapat beralih menjadi cermin raksasa sepanjang musim penghujan. Danau monumental yang berada di Bolivia ini menjadi reflektor langit di angkasa hingga menjadikan lokasi yang prima untuk selfie.

Kabin Sungai Drina – Bosnia dan Herzegovina

Kemungkinan ada yang berpikiran jika ini ialah hasil editan, walau sebenarnya bukan. Rumah itu betul-betul ada dan ada di tengah sungai Drina yang ada di Bosnia dan Herzegovina. Kabin yang tidak ada namanya ini jadi tempat wisata yang terkenal antara beberapa wisatawan. Kabin tidak memiliki penghuni itu dibuat di tahun 1968.

Cueva de los Cristales – Meksiko

Menyaksikan gambar di atas mengingati kita dengan goa yang berada di film Superman. Namanya Cueva de los Cristales atau Goa Kristal, goa ini ialah fenomena dunia mengagumkan yang berada di Chihuahua, Meksiko. Dalam goa ini ada bongkahan kristal memiliki ukuran raksasa dengan warna putih dan ungu.

Ha’iku Stairs – Hawaii

Tangga yang dibikin mirip tangga ke arah Surga ini diberi nama Ha’iku Stairs. Dibikin mendaki sampai pucuk Pegunungan Ko’olau, Hawaii. Tangga yang dibuat di tahun 1943 itu menyuguhkan panorama mengagumkan untuk mereka yang sukses naik sampai ke pucuk.

Palouse Falls – Washington

Air terjun cantik yang ada pas di Washington State Park, Washington, Amerika Serikat. Benar-benar keelokan yang tidak bisa dilukiskan dengan kalimat.

Door to Hell – Turkmenistan

Door to Hell atau Pintu Neraka ini bukan betul-betul pintu ke arah Neraka. Sebetulnya ini ialah sebuah geyser raksasa dengan lava berpijar di bawahnya. Panas dan berapi, betul-betul patut jika disebutkan dengan Door to Hell. (GLC)

Yellowstone National Park

Taman Nasional Yellowstone ialah taman nasional Amerika yang mayoritas berada di Wyoming, dengan beberapa bagian kecil di Montana dan Idaho. Di tanggal 1 Maret 1872, Yellowstone jadi taman nasional pertama untuk semuanya yang nikmati fenomena hidrotermal dan geologis yang unik. Keelokan Yellowstone National Park ketangkap photo aerial, memperlihatkan kombinasi beragam warna biru, kuning, oranye, sampai cokelat tembaga.

Fly Geyser di Nevada, Amerika Serikat

Masih di Amerika Serikat, ada salah satunya lokasi yang menarik. Tempat itu ialah Fly Geyser di Nevada, di mana terdapat air mancur berupa unik dengan keelokan kehijauan disekelilingnya. Panorama di Fly Geyser seakan-akan seperti planet lain di beberapa film fiksi ilmiah.

Salar de Arizaro di Argentina

Tempat eksotik yang menjadi bukti alam ialah seniman terbaik seterusnya, berada di Argentina. Namanya ialah Salar de Arizaro, terletak berada di daerah barat-tengah Puna de Atacama. Ini ialah tempat di mana ada skema batu membuat kerucut yang terisolasi di tengah-tengah padang garam.

Danau Pink di Esperance, Australia Barat

Danau warna pink ini namanya Lake Hillier, ada di daerah Goldfields-Esperance, Australia Barat. Hal yang menjadikan unik ialah warna danau ini, yaitu merah muda. Warna pink ceria di danau itu disebabkan karena peristiwa alam, air warna pink karena kandungan garamnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.