Tempat Wisata Di Jakarta Terbaru

muzweek – Tempat wisata di Jakarta jadi lokasi yang cocok untuk warga ibu-kota untuk menghabiskan waktu berliburnya . Maka kota metropolitan dengan kegiatan dan aktivitas luar biasa padat, Jakarta taruh banyak arah menarik.

1. Wisata Mangrove Jakarta

Object wisata alam di Jakarta yang rekomended untuk kunjungan berlibur akhir pekan yaitu Wisata Mangrove Kapuk . Maka tempat wisata alam yang jarang bisa dicicip saat berada di Jakarta, Wisata Mangrove Kapuk selalu ramai akan pengunjung.

Cicip bermacam tipe spot dan fasilitas menarik di Wisata Mangrove dengan keluarga. Alam yang mempesona dengan keadaan menenangkan akan memanjakan perjalanan liburan anda dan keluarga.

Untuk lokasinya sendiri, Wisata Mangrove Pantai Elok Kapuk berada di Jl. Garden House, Kamal Muara, Kec. Penjaringan, Kota Jakarta Utara, DKI Jakarta. Anda bisa bertandang arah wisata menarik di Jakarta satu ini kapan saja dengan keluarga atau orang tercinta.

2. Museum Tekstil

Pecinta kisah dan budaya, rekomendasi tempat wisata di Jakarta yang semestinya untuk kamu kunjungi yaitu Museum Tekstil. Banyak koleksi barangan menarik dari bermacam tipe daerah di Indonesia. Cicip perjalanan liburan dengan keluarga di Jakarta yang menyenangkan. Karena tidak cuma berlibur saja, kalian juga bisa sekaligus belajar terkait seni Indonesia yang begitu kaya.

Untuk alamat dari Museum Tekstil sendiri ada di Jl. Ks. Tubun, Kota Bambu Selatan, Kec. Palmerah, Jakarta Barat, DKI Jakarta. Anda bisa melihat sajian koleksi di object wisata budaya di Jakarta satu ini kapan saja.

3. Pulau Semak Daun

Object wisata baru dan anti mainstream untuk liburan keluarga di Jakarta yaitu Pulau Semak Daun. Cicip perjalanan liburan dengan spot mempesona yang di sajikan object wisata alam Jakarta satu ini. Seribu Utara, Kab. Kep. Seribu, DKI Jakarta. Anda harus menempuh jalur laut dan seberang selat Jakarta untuk bertandang Pulau Semak Daun. Arah Pulau Semak Daun Jakarta buka setiap hari dan anda bisa cicipi daya magnet keindahannya saat ingin berlibur.

4. Museum Wayang

Indonesia yang kaya kisah dan budaya menyajikan negara ini taruh sejuta daya magnet dengan kearifan lokalnya. Satu diantaranya kebudayaan yang dilestarikan yaitu perwayangan. Jika anda pecinta kisah, budaya dan ingin kenali lebih jauh berkenaan kebudayaan Indonesia satu ini.

Anda bisa bertandang Museum Wayang, karena banyak koleksi bagus yang bisa anda saksikan di object wisata Jakarta satu ini. Taman Sari, Jakarta Barat, DKI Jakarta. Anda bisa bertandang object wisata keluarga di Jakarta satu ini kapan saja.

5. Museum Bahari

Arah wisata anak dan keluarga di Jakarta selanjutnya yang rekomended untuk dikunjungi saat hari berlibur yaitu Museum Bahari. Cicip perjalanan liburan yang menyenangkan sekaligus belajar pada object wisata kisah di Jakarta satu ini. Museum Bahari bisa anda kunjungi dengan gampang, lokasinya berada di Jl. Ps. Ikan, Penjaringan, Kec. Penjaringan, Kota Jakarta Utara, DKI Jakarta.

24 Tempat Wisata Di Jakarta Terbaru

6. Museum Satria Mandala

Satu diantaranya tempat wisata anak dan keluarga di Jakarta yang rekomended untuk berlibur sekaligus belajar yaitu Museum Satria Mandala. Saksikan bermacam tipe koleksi dunia militer khususnya angkatan udara Indonesia di museum satu ini.

Jika anda akan melawat, lokasi dari Museum Satria Mandala beralamat di Jl. Gatot Subroto, Kuningan Barat, Kec. Mampang Prpt., Jakarta Selatan, DKI Jakarta. Arah wisata menarik satu ini buka setiap hari diawali dari jam 09.00 – 14.30 WIB.

7. Pantai Ancol

Jakarta yang notabennya sebagai kota padat masyarakat dan menjadi pusat ekonomi sekaligus pemerintahan. Tapi jangan salah, banyak tempat wisata menarik di Jakarta yang rekomended untuk berlibur.

Salah satunya yaitu wisata pantai yang ada di Taman Mimpi Jaya Ancol. Pantai Ancol menyajikan daya magnet wisata dengan bermacam tipe aktivitas dan fasilitas menariknya. Dijamin liburan anda dan keluarga akan luar biasa dan menyenangkan pada tempat wisata Jakarta satu ini.

Untuk alamat dari Pantai Ancol sendiri ada di Taman Mimpi Jaya, Ancol, Kec. Pademangan, Kota Jakarta Utara, DKI Jakarta. Jika anda akan melawat, object wisata alam di Jakarta satu ini buka setiap hari diawali dari jam 06.00 – 22.00 WIB.

8. Museum Fatahillah

Akhir pekan jadi saat yang cocok untuk berlibur bersama sebagian orang tercinta. Wisata Jakarta pasarkan banyak tempat bersejarah dan menarik buat di kunjungi. Banyak koleksi kisah yang bisa anda saksikan saat melawat ke tempat satu ini. Untuk alamatnya sendiri, Museum Fatahillah berada di Pinangsia, Kecamatan Taman Sari, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibu-kota Jakarta.

9. Setu Babakan

Tempat wisata di Jakarta menyajikan daya magnet wisata rekomended untuk liburan keluarga. Satu diantaranya arah menariknya yaitu Setu Babakan. Cicip perjalanan liburan menyenangkan dengan daya magnet alam dan budaya pada tempat ini.

Untuk lokasi dari object wisata alam Setu Babakan berada di Srengseng Sawah, Kec. Jagakarsa, Jakarta Selatan, DKI Jakarta. Anda bisa cicipi sajian spot dan fasilitas yang ada di Setu Babakan setiap hari, buka diawali dari jam 07.00 – 23.00 WIB.

10. Pulau Bidadari

Kata siapa Jakarta tidak punya wisata, kawasan Kepulauan seribu menyajikan bermacam tipe pantai elok dan keadaan yang menenangkan. Satu diantaranya tempat wisata alam di Jakarta terbaru yang rekomended untuk berlibur yaitu Pulau Bidadari.

Rasakan kesan-kesan liburan menyenangkan dengan keluarga dengan cicipi alam dan spot wisata yang ada di Pulau Bidadari. Kepulauan Seribu, Daerah Khusus Ibu-kota Jakarta. Anda bisa bertandang object wisata alam satu ini dengan seberang selat Jakarta menggunakan perahu wisata.

Posted on