Trending Tempat Pembasmi Depresi di Jakarta

muzweek – Trending di sosial media ada tempat unik untuk kamu yang ingin hilangkan depresi di Jakarta. Tempat namanya Breakroom ini memungkinkannya pelancong untuk merusak benda apa saja untuk alat hilangkan depresi.

“Untuk kamu yang sedang cari tempat stress relieve yang lebih berbeda, dapat mencoba dateng ke Breakroom,” tulisnya dalam video pembuka di account TikTok kepunyaannya. Mencuplik account Instagram resminya @breakroom.id, tempat rekreasi unik ini berada di wilayah Muara Karang, Pluit, Jakarta Utara. Tempat ini sediakan ruangan anti-stres buat mereka yang ingin pecahkan beberapa barang yang disiapkan.

Ada banyak type ruang yang disiapkan dimulai dari Depression, Bargaining, Anger, sampai Denial. Pada harga dan sarana barang yang berbeda juga. Untuk Depression dibanderol sekitaran Rp 300 ribu, dan Bargaining (Rp 520 ribu), Anger (Rp 350 ribu), dan Denial (Rp 250 ribu).

Beberapa barang yang ditawari untuk diperpecahkan dimulai dari botol kaca, printer, maneken, CPU computer, dan ada banyak kembali. Adapun, langkah ini di-claim dapat hilangkan depresi.

Dalam video yang diupload Charisca, dia kelihatan pecahkan barang-barang dengan mTrending di sosial media ada tempat unik untuk kamu yang ingin hilangkan depresi di Jakarta. Tempat namanya Breakroom ini memungkinkannya pelancong untuk merusak benda apa saja untuk alat hilangkan depresi.emakai alat pemukul seperti tongkat bisbol. Dia juga menjelaskan tindakan pecahkan barang itu ditanggung aman karena tiap pengunjung diperlengkapi alat pengaman membuat perlindungan diri dari serpihan barang yang diperpecahkan.

Alat perlindungan diri ini berbentuk pakaian komplet warna oranye, serupa seragam pemadam kebakaran. Disamping itu, pengunjung akan diberi sarung tangan dan sepatu tebal, dan perlindungan muka. “Satu ruang optimal dapat 3 orang. Tiap orang diperlengkapi alat pengaman,” sambungnya.

Trending Tempat Pembasmi Depresi di Jakarta

Indonesia Jadi Tuan Rumah Dalam Motocross MXGP Tahun 2022

Disamping itu, tiap ruang diperlengkapi dengan beragam sarana seperti musik dan AC supaya pengunjung masih tetap terasa nyaman saat ada dalam ruang. “Btw disediain speaker Bluetooth untuk musik agar lebih menegangkan. Dan ruangnya ber-AC, jadi tidak sesak,” tulisnya.

Tempat ini memiliki restaurant yang ada di lantai satu, dan ruang untuk merusak beberapa barang disebutkan Anger Room ada di lantai dua. Jika pelancong berasa lapar atau haus, tinggal turun ke lantai satu untuk bersantap di restaurant.

Sampai sekarang, video yang diupload Charisca itu sempat trending dan telah disaksikan lebih dari 4,lima juta kali. Tempat itu memetik bermacam komentar warganet di sosial media.

“Bisa membawa orang yang ingin dipukul tidak kak,” komentar salah satunya warganet. “Ingin sekali kesini agar dapat ngeluapin emosi yang bener2 terkubur di diri sampai skrng. ingin merasakan lega,” catat yang lain.

Tempat namanya Breakroom itu sempat trending di sosial media. Kekhasan isi pada tempat pembasmi depresi itu dibagi oleh account TikTok @chariscaaa.

“Untuk kamu yang sedang cari tempat stress relieve yang lebih berbeda, dapat mencoba dateng ke Breakroom,” tulisnya, seperti diambil dari video uploadnya, 3 Agustus 2021. Tempat unik itu ternyata tawarkan beragam barang yang dapat diperpecahkan atau dihancurkan.

Pengunjung yang tiba dapat pecahkan beberapa barang yang disiapkan dalam suatu ruang. Cara itu di-claim dapat hilangkan depresi. Beberapa barang yang ditawari untuk diperpecahkan dimulai dari botol kaca, printer, manekin, CPU computer, dan ada banyak kembali.

Dalam video, Charsica kelihatan pecahkan barang-barang dengan memakai alat pemukul seperti tongkat bisbol tetapi memiliki ukuran sedikit kecil. Ia menerangkan tindakan pecahkan barang itu ditanggung aman karena tiap pengunjung diperlengkapi alat pengaman membuat perlindungan diri dari serpihan barang yang diperpecahkan.

Alat perlindungan diri ini berbentuk pakaian komplet warna oranye, serupa seragam pemadam kebakaran. Disamping itu, pengunjung akan diberi sarung tangan dan sepatu tebal, dan perlindungan muka.

“Satu ruang optimal dapat 3 orang. Tiap orang diperlengkapi alat pengaman,” tulisnya.

Sarana ruang diperlengkapi musik dan AC . Maka, kita tetap terasa nyaman walau ada di ruang yang kecil. “Btw disediain speaker Bluetooth untuk musik agar lebih menegangkan. Dan ruangnya ber-AC, jadi tidak sesak,” tambahnya.

Posted on