Tujuan Rekreasi Di Pangandaran Yang Eksotis

muzweek – Kabupaten sebagai desa halaman dari Menteri Kelautan Dan Perikanan Susi Pudjiastuti itu mempunyai banyak kekuatan alam yang mengagumkan.

Tidak salah bila selanjutnya banyak tujuan rekreasi di Pangandaran yang pantas untuk didatangi. Karena kekuatan alam yang mengagumkan yang membuat Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil memberi perhatian khusus pada daerah ini, khususnya pesisir pantainya.

Mimpi RK, panggilan dekat bekas Walikota Bandung itu, pantai Pangandaran dapat seperti pantai eksotis di Hawaii. Tetapi, kabupaten paling muda di Jawa Barat ini telah cantik lahir batin. Alamnya molek, juga dengan atmosfer yang asyik dan nyantai, cocok menjadi jujukan berlibur kamu. Ingin ketahui tempat asyik yang dapat kamu datangi,

1. Tes nyali dan adrenalin di Citumang

Dapat disebutkan Citumang jadi tujuan rekreasi yang asyik untuk didatangi saat ke Pangandaran, khususnya untuk yang tertarik sama rekreasi air dan ide penjelajahan yang memicu adrenalin. Lepas dari itu, pemandangan yang disuguhi mengagumkan kece.

2. Pantai Pasir Putih yang eksotik disebelah barat Pangandaran

Masuk di daerah Cagar Alam Pananjung, Pantai Pasir Putih harus masuk ke itinerary rekreasi kamu di Pangandaran. Panorama alam dan nuansa ciri khas Pantai Selatan yang eksotik demikian berasa di sini. Atmosfer alami demikian berasa.

Faktanya, ada banyak hewan liar yang berkeliaran di sini, seperti monyet ekor panjang. Pantainya yang berpasir putih dan keadaan air yang jernih munculkan beberapa pilihan kegiatan untuk dilaksanakan di sini, dari sekedar santai sampai snorkeling. Oh,

3. Surga untuk peselancar di Pantai Batu Karas

Biarlah bicara berkenaan keelokan panoramanya, Pantai Batu Karas mempunyai daya magnet yang asyik sebagai salah satunya tujuan rekreasi di Pangandaran. Selain panoramanya yang mempesona.

Pantai Batu Karas mempunyai daya magnet tertentu pada situasi pantai dan ombak yang dihidangkan dari Laut Selatan, deras, tetapi cocok untuk aktivitas berseluncur. Tidak salah bila kamu bisa banyak menyaksikan beberapa peselancar menari di atas ombak saat mendekati sore.

4. Tujuan terselinap di Curug Jambe Anom

Udara sejuk, panorama yang cantik sampai gemericik air yang jatuh ke perimbaan memberi kesan-kesan tertentu berkenaan tujuan rekreasi di Pangandaran, Curug Jambe Anom.Lokasinya yang terselinap menambahkan eksotisme tujuan rekreasi ini.

Kamu dapat merasakan panorama yang alami, menguasai dengan warna hijau dan cocok menjadi tempat pelarian sesudah jemu dengan hingar-bingar kota besar.

5. Pantai Batu Hiu, tiruan elok dari pantai cantik di Bali

Pantai ini mempunyai daya magnet tertentu. Bukan karena hanya panoramanya yang mempesona, tetapi juga karena legenda hiu yang jadikan tempat ini mempesona.Lepas dari narasi rakyat yang ada, Pantai Batu Hiu mempunyai kesan-kesan serupa dengan beberapa pantai cantik di Bali.

Tidak dianjurkan untuk kamu habiskan waktu dengan berenang di sini, karena kesan-kesan terbaik dapat kamu peroleh saat nikmati sunset dengan latar depan batu karang yang aduhai.

Tujuan Rekreasi Di Pangandaran Yang Eksotis

 

Tujuan Rekreasi Di Pangandaran Yang Eksotis

 

6. Eksotisme Cukang Taneuh yang buat bergidik

Ingin berbasahan, sekalian nikmati panorama tebing karang yang aduhai, turuti saja rekreasi di Cukang Taneuh, atau yang lebih dekat dalam telinga dengan panggilan Green Canyon Pangandaran. Lokasinya terselinap, tetapi nuansanya demikian eksotik.

Bagaimana tidak, sekalian telusuri saluran sungai dengan bodi rafting, kamu dapat nikmati keelokan lembah yang banyak lumut dan tetumbuhan hijau yang lain, dengan cahaya matahari yang teduh dan nuansa yang dingin.

7. Rekreasi alam modern di Pepedan Hills

Keelokan alam bukit-bukit di Pangandaran dioptimalkan masyarakat Parigi untuk membikin tujuan rekreasi terkenal di daerah mereka, yang dinamakan Pepedan Hills. Sajian intinya ialah panorama alam bukit-bukit yang aduhai.

terhampar dari barat ke arah timur. Untuk menambahkan serunya, ada gardu pandang yang cocok untuk jadi spot berpose kamu. Janganlah lupa untuk bertandang ke Sutra Reregan yang tidak kalah hebat dan mengagumkan.

8. Lembah sempit yang eksotik di Jebulan

Tujuan rekreasi di Pangandaran ini dapat disebutkan masih tetap sedikit didatangi pelancong. Selain masih terselinap, medan ke arah lokasi cukup ekstrim untuk dipelajari. Hampir serupa seperti Green Canyon Pangandaran, Jebulan menyajikan panorama eksentrik antara lembah yang dialiri sungai.

Situasinya berasa dingin saat ada di tengah lembah, panoramanya juga aduhai. Sama air dari saluran sungai yang jernih, tidak ada kelirunya bermain air di situ.

9. Curug Mulia yang mempesona di Pangandaran

Cukup banyak air terjun yang berada di Jawa Barat dinamakan Curug Mulia, dan semua menyajikan keelokan, tidak kecuali dengan tujuan rekreasi di Pangandaran ini. Ada di daerah Cimanggu, Langkaplancar.

kamu dapat nikmati air terjun bertingkat dengan debet air yang cukup deras, yang menebar ke beberapa segi tebing saat sebelum jatuh ke perimbaan. Yang menambahkan kece dari tujuan rekreasi ini ialah atmosfer alam yang hijau dan udara yang sejuk.

10. Gua Sinjang Lawang yang aduhai

Jemput suka ria di perut bumi, kenapa tidak? Gua Sinjang Lawang di daerah Pangandaran akan memberi kamu pengalaman baru berpetualang di perut bumi. Gua ini mempunyai cukup ruangan di bawah bumi, sekitaran 60 mtr. untuk lebar dan tingginya.

Kamu bisa juga telusuri gua dengan ikuti saluran sungai Cijulang. Dalam gua, kamu dapat nikmati ukir-pahatan alami bumi, dan eksotisme kece dengan matahari memberi sececah sinar untuk menambahkan keelokan tujuan rekreasi di Pangandaran ini.

11. Dari kayaking sampai rekreasi selfie di Batu Lumpang Garden

Ingin sedikit narsis di atas air, kamu langsung bisa ke arah Batu Lumpang Garden, tujuan rekreasi di Pangandaran yang menyajikan serunya di atas saluran sungai. Di tempat rekreasi ini, kamu dapat belajar lakukan kayaking di saluran sungai yang ada. Panorama alam yang cantik menambahkan serunya ada di sini. Ada pula beberapa spot selfie untuk menambahkan koleksi photo narsis kamu.

12. Tujuan terselinap yang mengagumkan di Curug Grigis Bunton

Tujuan rekreasi di Pangandaran ini sedikit susah dicapai. Tidak ada akses kendaraan di lokasi menambahkan tingkat kesusahan untuk dapat sampai ke lokasi. Tetapi, sesampai pada tempat ini, ditanggung kamu tidak sedih bila menyaksikan keelokan yang dijajakan.Curug alami ini ada di alam yang kurang sentuhan manusia.

Debet air yang cukup deras dan recikan air dari perimbaan menambahkan kesegaran lokasi ini.

Posted on