5 Langkah Rayakan Valentine saat Isolasi Berdikari Covid-19

Muzweek.net – Indonesia sedang masuk gelombang ke-3 Covid-19. Beberapa ribu orang perlu alami karantina mandiri karena Covid-19, terhitung di Hari Valentine pada 14 Februari.
Gagasan yang telah dipersiapkan sama orang tersayang walau gagal karena Anda atau pasangan harus karantina mandiri. Walaupun demikian, Anda tidak semestinya berkecil hati atau berasa kecewa terlalu berlebih karena valentine bisa dirayakan walaupun tengah jalani karantina mandiri.

Berikut langkah rayakan Valentine saat karantina mandiri Covid-19

5 Langkah Rayakan Valentine saat Isolasi Berdikari Covid-19

1. Panggilan video

Diambil dari Proworks, Anda dapat memakai beragam feature virtual sepanjang perayaan Valentine, contoh dengan Facetime, Zoom, Skype atau video call biasa sama orang tercinta. Saat lakukan panggilan video, Anda dapat mengulas beragam hal menarik atau lakukan aktivitas yang romantis bersama.

2. Menulis puisi

Menulis puisi untuk pasangan Anda ialah hal romantis untuk ekspresikan cinta. Bila Anda kesusahan mendapati kalimat puitis, coba menulis surat cinta untuk pasangan. Ungkap semua hati Anda lewat tulisan supaya pasangan terjamah dan cinta terus tumbuh.

3. Menulis surat

Diambil lewat Lee Health, walau sekarang ini zaman surat electronic, sepucuk surat di Hari Valentine dapat membuat pasangan terbuai berbahagia walau Anda harus jauh karena wabah Covid-19.

Anda dapat mengirimi surat dengan amplop warna merah muda. Melengkapi surat Anda dengan hadiah romantis misalkan setangkai mawar merah atau cokelat.

4. Kencan online

Kencan virtual ialah langkah yang pas untuk isi Hari Valentine. Menyaksikan muka seorang yang Anda sayangi walaupun cuman lewat monitor dapat menghidupkan hati berbahagia.

Saat kencan virtual ini Anda dapat melihat film bersama atau mungkin dengarkan musik sampai makan bersama walaupun di lokasi yang berlainan. Buat situasi yang romantis.

5. Mengirimi hadiah

Ungkap rasa cinta dengan mengirimi hadiah pada orang tercinta. Walau sedang jauh hadiah Anda masih tetap dapat sampai ke dirinya. Anda dapat mengirim buket bunga, arloji, pakaian, tas, kue, dan lain-lain untuk rayakan Hari Valentine. Pesan hadiah lewat cara online dan diamkan pengantar bekerja mengirimkan untuk si pacar.

Itu langkah rayakan Hari Valentine saat karantina mandiri Covid-19.

Posted on