5 Rahasia Cowok yang Jarang-jarang Orang Tahu, Rupanya Perduli Performa!

muzweek.net – Untuk wanita, yok baca berkenaan lima rahasia lelaki yang perlu dijumpai. Satu diantaranya, rupanya mereka benar-benar mempedulikan performa!

Informasi berkenaan lima rahasia lelaki masuk ke daftar informasi saluran Lifestyle terpopuler lain dan beberapa berita yang lain edisi Senin, 23 Mei 2022 di bawah ini.

5 Rahasia Cowok yang Jarang-jarang Orang Tahu, Rupanya Perduli Performa!

Sama seperti dengan cewek yang kerap mendapatkan stigma tertentu yang belum pasti betul, karena itu cowok juga begitu. Nach, agar kamu dapat semakin pahami watak cowok, coba check apa rahasia cowok yang jarang-jarang orang tahu.

Ingin tahu seperti apakah? Silahkan baca ulasan berikut ini untuk tahu lanjutannya!

5 Rahasia Cowok yang Jarang-jarang Orang Tahu, Rupanya Perduli Performa!

1. Perduli dengan performa

Meskipun cowok kerap dipandang style performanya begitu-begitu saja, dan sering dipandang cuek, tetapi tidak boleh salah, lho. Rupanya cowok juga mempedulikan performanya juga. Apa lagi saat akan jalan bersama cewek gebetannya.

Tidak hanya cewek yang repot pilih pakaian yang mana akan digunakan ketika akan kencan, cowok sama. Dimulai dari baju apa yang akan dikenai, sampai ke aturan rambut agar dapat mengundang perhatian cewek yang dicintainya.

2. Cowok juga suka bergosip

Berbicara mengenai isu biasanya sama dengan karakter cewek. Eit, tidak boleh salah. Cowok juga suka bergosip, lho. Lihat saja bapak-bapak jika kembali kumpul. Tentu ramai sendiri mengulas beberapa hal. Dimulai dari rumor politik, sampai isu aktris.

3. Cowok dapat rendah diri dengan performanya

Jika kamu punyai rekan cowok atau pasangan, jauhi dech jadikan wujud badannya sebagai bahan bergurau atau istilahnya bodi shaming. Yang dapat berasa rendah diri dengan performa badannya tidak hanya cewek saja, lho, cowok juga begitu.

Cowok pasti akan berasa rendah diri jika kerap disebut ‘gendut’, atau sebutan-sebutan yang lain tidak nikmat dalam telinga . Maka, menjaga perkataan, ya!

4. Cowok bisa juga kurang kuat

Budaya toxic masculinity sering jadikan cowok seakan-akan makhluk super yang tidak akan pernah merasakan saat-saat down. Kenyataannya, cowok manusia biasa yang masih tetap pernah rasakan beberapa momen ringkih.

Oleh karena itu, tidak boleh mudah mendakwa cowok gembeng saat dia menangis. Hal tersebut manusiawi, kok. Ingin cewek atau cowok jika sedang bersedih, cedera, atau berasa sedang memikul beban yang berat tentulah akan menangis.

5. Yang bimbang saat putus cinta bukan cewek saja

Kerap kali saat jalinan usai dan menyaksikan cowok terlihat baik saja langsung mendakwa jika cowok tidak punyai hati. Kenyataannya, cowok pasti akan bimbang, lho, jika sedang putus semangat. Dari luarnya saja ia kemungkinan terlihat baik saja. Walau sebenarnya belum mengetahui dalam hatinya sedang tercabik-cabik.

Nach, itulah beberapa rahasia cowok yang penting kamu ketahui untuk dapat pahami mereka. Mana point yang menurutmu sangat menarik?

Posted on