Borok Syahrini Tersingkap Kerap Pinjam Barang Branded

muzweek.net – Borok Syahrini Tersingkap, Kerap Pinjam Barang Branded Sampai Tidak Kembali Didampingi Sosialita: Sudah Memahami Sepak Terjangnya

Kehidupan Syahrini memang tidak pernah lepas dari kacamata warganet. Ditambah, selesai dianya dipersunting oleh pebisnis kaya raya, Reino Barack.

Tidak cuma masalah rumah tangganya yang jadi perhatian, tapi kehidupan persahabatan Syahrini juga ikut mengambil alih perhatian.

Syahrini dijumpai sempat dekat dengan Nina Kaginda, seorang sosialita dan pebisnis. Tetapi, terakhir Syahrini tidak lagi kelihatan dekat dan bersahabat dengan Nina Kaginda.

Lacak punyai lacak, ini terjadi karena istri Reino Barack kerap pinjam barang branded punya temannya itu.

Syahrini memang dijumpai sebagai figur pecinta merk terkenal

Borok Syahrini Tersingkap, Kerap Pinjam Barang Branded Sampai Tidak Kembali Didampingi Sosialita

Syahrini memang dijumpai sebagai figur pecinta beberapa barang merk terkenal. Tetapi, beberapa bukti menunjukkan jika pakaian yang diupload di sosial media Syahrini persis sama sama yang dikenai oleh temannya.

Beberapa baju Syahrini seperti mantel Louis Vuitton sebesar Rp66 juta digunakan oleh si rekan, Nina Kaginda. Mantel bulu-bulu mahal Syahrini serupa sama yang dikenai oleh Nina sampai semakin memetik kecaman dari netter.

Menyaksikan hal tersebut warganet langsung ramai menggunjing style Syahrini yang sejauh ini sering tampil bak sosialita. Tidak itu saja, si suami, Reino Barack juga ikut dibicarakan dan disebutkan kikir karena tidak penuhi pola hidup penyanyi ‘Sesuatu’ itu.

“Hidup penuh kepalsuan.. tp ia mah slow sich d hujat sana sini jg,, dr zaman kuliah kan udh muka tembok kulit badak,” komentar warganet. “Ya demikianlah bisa suami hasil nikung kekasih teman…eh…rupanya suaminya kikir bagaimana masih enakkan sama daddynya kan , apa saja yang diminta tentu dituruti asal tidak meminta kawin saja,” papar warganet.

“Hahaha dari dlu yang di pamerin mah punya teman2 nya bkn punya ia,” tambah lainnya. “Yang tajir itu nina kok sebenernya, nina sampai punyai butik sendiri khusus tas hermes nya.. Yang onoh gw gak tahu dech betulan tajir apa kagak,” sahut lainnya.

Posted on