Saat Pola Hidup Dan Gizi Tidak Berhasil

muzweek.net – Kedokteran, terhitung optometri, sering memakai dasar yang murni mekanistik dan reduksionis untuk kesehatan. Standard perawatan sekarang ini umumnya meremehkan imbas kesetidakimbangan energi dari dampak external dan intern yang tidak diakui dalam tubuh manusia.

Semua OD sudah hadapi keadaan di mana tidak ada perhatian yang jeli pada pola hidup, gizi, olahraga, beberapa obat, atau suplemen yang menolong prognosis okular pasien dan pelintasan kesehatan pada akhirnya. Kemungkinan kita tidak mempunyai alat yang cukup, dan kemungkinan sudut pandang kita mengenai kesehatan, kehidupan, dan penyakit salah—atau paling banter terbatas.

Therapy alternative

Saat Pola Hidup Dan Gizi Tidak Berhasil

Beragam budaya sejauh riwayat pasti menghargakan badan manusia sebagai, khususnya, pusat energi. Misalnya terhitung dukun Indian Amerika, pakar akupunktur Asia, dan orang Mesir kuno dari kota Heliopolis. Budaya maju ini membuat pengetahuan pengobatan ini ke teologi mereka.

Kita saat ini tahu jika badan manusia memberi respon sinar, warna, suara, akupunktur, dan radiasi elektromagnetik.

Fisika kuantum sudah mengonfirmasi jika kemampuan penyatu yang tidak kelihatan sedang bekerja, dari komponen subatomik paling kecil dari mikrokosmos sampai komponen galaksi paling besar dari makrokosmos. Dari sisi fisika sudah menjadikan satu semua sektor yang disebutkan “obat energi,” sama seperti yang dikatalogkan oleh Richard Gerber, MD.1

Badan kita tidak cuma mesin, dengan beberapa bagian yang aus cuman untuk ditukar lewat pembandinghan atau diatur dengan nutraceuticals dan farmasi. Riwayat perjuangan seorang dokter dan riset pelopor yang mengaplikasikan medan elektromagnetik pada pergantian anggota tubuh, sumsum tulang belakang, dan organ bisa diketemukan di The Bodi Electric: Electromagnetism and the Foundation of Life oleh Robert O. Becker, MD, dan Gary Selden.2

Di tingkat implisit, banyak warga sudah bergerak melebihi pola klinis yang ada dengan merengkuh latihan yoga, Tai Chi, dan Qigong untuk buka lajur saluran energi. Dalam prosesnya, mereka yang latihan sudah membuat medan energi yang tidak begitu kacau-balau serta lebih defensif.

Biografi jadi biologi

Dalam buku klasiknya, Anatomy of the Spirit: The Seven Stages of Power and Healing,3 Caroline Myss, PhD, mengulas ide penting jika tiap sikap, opini, dan kepercayaan yang kita membawa ke mempengaruhi formasi biologis dan kekuatan pengobatan kita.

Tiap organ dan mekanisme badan dikalibrasi untuk mempernyerap dan mengolah energi psikis dan emosional tertentu. Saat semua sesuai, badan jadi sehat.

Ini ialah arah khusus dari energi atau obat vibrasi. Myss, seorang teolog dan tabib, dengan berkilau menarik jalinan di antara chakra Hindu, sakramen Kristen, dan kabbalah Ibrani; semua tangani 7 pusat energi khusus kami (Gambar).

Mengalahkan perasaan takut dan meningkatkan “pandangan simbolik” Walau pemikiran yang penuh kasih bisa membuat semua badan Anda santai, perasaan takut ialah sikap biologis negatif yang bisa aktifkan tiap mekanisme badan Anda, kencangkan perut, tingkatkan detak jantung, dan mengakibatkan Anda pecah dalam waktu cepat. keringat. Perasaan takut bukan hanya mengakibatkan minimnya harga diri tapi hasilkan hati tidak memiliki daya yang bisa kuras energi badan dan kesehatan keseluruhannya.

Langkah lain untuk mengatakan ini ialah jika kemampuan individu dalam semua 7 chakra khusus dibutuhkan untuk mempertahankan kesehatan yang maksimal, dan kebocoran energi menyebabkan penyakit. Meningkatkan “misi simbolik” kita ialah mata rantai yang lenyap yang menyambungkan biologi, psikologi, dan kebenaran religius yang semakin tinggi. Buku Myss terutamanya bisa menolong meningkatkan “misi simbolik” dokter mata dengan hilangkan dogma determinisme genetik dan, implementasinya, jadi korban.

DNA tidak mengontrol takdir

Implementasi dari energi atau kedokteran vibrasi dan fisika kuantum benar-benar dalam. Mereka disokong oleh riset yang mengganti pengetahuan kita mengenai kehidupan tersebut sekalian mensintesis praktek klinis kuno dan kekinian.

Sebuah kreasi dalam, The Biology of Belief: Unleashing the Power of Consciousness, Matter dan Miracles oleh pakar biologi mobile Bruce H. Lipton, PhD, memperlihatkan jika gen dan DNA tidak mengontrol biologi kita.4 Kebalikannya, DNA dikontrol oleh signal di luar sel , terhitung pesan dinamis dari pemikiran positif dan negatif kita. Lipton, dalam makna tertentu, menyiapkan dasar untuk revolusi epigenetik dengan pelajari kemampuan apa yang berhubungan di tingkat sel.

Kekurangan memercayakan kecurangan transkripsi dan translasi DNA saja jadi lebih terang dari waktu ke waktu. Apa yang kita pikir, yakin, dan rasakan membuat kehidupan yang kita lalui dan mempunyai dampak dalam pada kesehatan kita.

Membaca salah satunya atau semua buku pengantar mengenai jalinan pikiran-tubuh-roh yang diulas di sini harus memberi pengetahuan berbasiskan kesadaran mengenai bagaimana Anda menyaksikan kebenaran mengenai bagaimana peranan badan Anda sendiri, dan pasien Anda.

Rekomendasi

1. Gerber R. Tutorial Ringkas untuk Penyembuhan Getaran: Pengobatan Energi dan Alih bentuk Religius. William Morrow Paperbacks; 2001.

2. Becker R, Selden G. Badan Listrik: Elektromagnetisme dan Dasar Kehidupan. William Morrow Paperbacks; 1998.

3. Myss C. Anatomi Arwah: Tujuh Tahapan Kemampuan dan Pengobatan. Harmoni; 1996.

4. Lipton B. Biologi Kepercayaan: Melepas Kemampuan Kesadaran, Materi dan Fenomena. Hay Rumah Inc; 2016.

Posted on