Sultan Betulan! Raffi-Nagita Diberi Hadiah ATM di Kediamannya

Muzweek.net – Raffi Ahmad, aktris sekalian pebisnis muda masuk ke daftar 40 figur muda menginspirasi di tahun 2022. Tetapi Raffi dan si istri, Nagita Slavina tidak cuma memberikan inspirasi tetapi sering trending dengan bermacam hal yang dilakukan.

Misalkan, belakangan ini Raffi dan Nagita trending karena memperoleh mesin ATM dari salah satunya bank punya Badan Usaha Punya Negara (BUMN). Mesin ATM ini jadi hadiah ulang tahun untuk Nagita dan keluarga.

Tetapi, awalannya Nagita sempat terguncang saat ketahui dianya dan Raffi Ahmad memperoleh hadiah mesin ATM yang langsung dibawa ke tempat tinggalnya. Awalannya, Nagita berpikiran jika mesin itu bohongan.

“Ini seperti smartphone dummy [replika] apa betulan sich? Ini betulan dapat ngambil, betulan Pak?” kata Gigi dari beragam upload trending di TikTok.

Tetapi sesudah dicoba, Nagita percaya jika mesin ATM itu betul-betul dapat dipakai karena dia sukses tarik uang sejumlah Rp100 ribu dari benda itu. Peristiwa mesin ATM di rumah ini juga jadi trending dan bahan perbincangan beberapa orang.

RANS Pertunjukan untuk melantai di Bursa-Efek-Indonesia (BEI)

Sultan Betulan! Raffi-Nagita Diberi Hadiah ATM di Kediamannya

Di bidang usaha, tahun ini Raffi berkemauan jadikan perusahaan yang dibangunnya, RANS Pertunjukan untuk melantai di Bursa-Efek-Indonesia (BEI).

Penyiapan itu tercermin dari taktik RANS Pertunjukan cari investor vital baru saat sebelum initial public offering (IPO) alias pre-IPO. Tetapi, Raffi tidak ingin terlampau tergesa-gesa RANS Pertunjukan melangsungkan IPO.

“2022 itu sasaran dan ingin. Tetapi kita mengencangkan esensialnya dahulu,” kata Raffi, saat interviu khusus dengan CNBC Indonesia, baru saja ini.

Tidak asal-asalan, beberapa figure penting ada juga dibalik gagasan IPO perusahaan yang dibangun pasangan aktris Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini.

Beberapa nama yang diplot itu, di antara kain Kaesang Pangarep, putra bungsu Presiden Joko Widodo yang diputuskan Raffi sebagai Komisaris RANS Pertunjukan. Selainnya Kaesang, ada pula beberapa nama yang ada di balik IPO RANS. Diantaranya, PT Surya Citra Media Tbk (SCMA), anak perusahaan Group Emtek yang masuk jadi taktikc investor di RANS. Disamping itu, Komisaris Bursa Dampak Indonesia, Pandu Sjahrir masuk juga barisan.

Dia menambah, RANS Pertunjukan sekarang ini tak lagi memercayakan kanal Youtube untuk sumber khusus mengantongi cuan. RANS telah mempunyai beberapa baris usaha lain seperti sportainment di teritori Pantai-Indah-Kapuk (PIK). Dalam teritori itu, RANS Pertunjukan mengurus lapangan yang dapat menjadi tempat latihan team basket dan sepakbola RANS. Masih di teritori yang serupa, ada city zoo dan famili pasar.

Disamping itu, Raffi menjala kekuatan investor di luar negeri untuk perkuat pendanaan usaha RANS di depan. “Sekalian kita menunggu investor dari luar negeri yang sedang coba pelajari . Maka pe-ernya saat ini, Rans itu bukan youtube saja, tetapi kita berdiri dengan esensial,” pungkasnya.

Posted on