Tidak boleh Malu, Bernada dapat Buat Sex Semakin Hot

muzweek.net – Tidak boleh Malu, Bernada dapat Buat Sex Semakin Hot. Film biru selalu tawarkan visual dan tindakan terbaik sekalian audio yang menganakemaskan telinga. Tetapi pada prakteknya, beberapa pasangan malu bila harus keluarkan suara seperti artis film biru. Walau sebenarnya, sebetulnya audio ‘seksi’ ini seharusnya tidak mangkir dari sesion bercinta.

Dalam keadaan tertentu, sex sedapat mungkin tidak keluarkan suara bising, terlebih bila Anda tidak mau menggugah anak-anak. Tetapi saat berpeluang untuk ‘total’ di tempat tidur, sedikit desahan tidak jadi masalah. Kira saja suara yang Anda keluarkannya ialah bumbu pendamping sex.

Otak ialah organ sex paling besar

Otak ialah organ sex paling besar, sementara beberapa tempat otak tersambung dengan pemrosesan audio. Mayoritas otak manusia diutamakan untuk konsumsi dan pengetahuan bahasa.

Sepanjang berhubungan seksual, beberapa titik peka badan akan responsive karena korteks genial otak. Signal atau rangsangan dikirimkan bolak-balik dari badan ke otak melalui tulang belakang. Hal sama juga terjadi saat Anda dengar suara erotis.

Signal suara dikirimkan ke otak, memberitahukan jika Anda siap untuk mengawali proses nafsu seksual. Otak menulis beberapa suara ini sebagai tanggapan pada rangsangan, lalu mengirim signal yang sama sesuai ke alat kelamin.

Bagaimana juga, erangan, desahan atau beberapa suara seksi sepanjang hubungan seksual dapat mendatangkan situasi berlainan dalam makna positif. Walau cuman suara napas atau kata yang terbata-bata, Anda sama juga mengomunikasikan kesenangan pada pasangan.

“Beberapa suara ini ialah langkah untuk memberitahukan pasangan kita apa yang kita gemari. Suara sex dapat tingkatkan kepuasan seksual kita, baik saat kita membuat atau saat kita dengarnya,” kata Laurie Mintz, psikiater dan terapi sex, mencuplik dari Inside Hook.

Sex yang membahagiakan dibuat di atas komunikasi. Dengan beberapa suara ini, Anda pun memberikan keyakinan pasangan jika apa yang ia kerjakan sukses memunculkan kepuasan. Tetapi tidak berarti pasangan yang nikmati sex dalam sunyi memiliki arti tidak memperoleh kepuasan atau kepuasan. Ini cuman masalah komunikasi dan komunikasi dapat dilaksanakan dalam bermacam-macam terhitung gerakan atau bahasa badan.

Bagaimana mengawali sex dengan suara seksi?

Lumrah bila Anda berasa malu bernada saat berhubungan seksual, apa lagi awalnya Anda seringkali bercinta dalam sunyi. Tetapi tidak ada kelirunya latihan keluarkan suara dikit demi sedikit sepanjang bercinta.

Anda juga mulai bisa melemparkan kalimat ‘nakal’. Dalam situasi seksual, Anda akan bicara atau menanyakan pada pasangan dengan diksi atau suara yang lain dari umumnya.

“Semuanya mengenai suara suara. Suara suara yang lebih seksi akan menarik dan menggairahkan,” tutur Celeste Hirschman, sexpert dan terapi sex, mencuplik dari Elite Daily.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.