6 Kisah Hidup Ivan Gunawan Hingga Menjadi Populer

Muzweek.net – Pada berita ini yang akan kami berikan tentang fakta nya yang dapat kalian lihat dengan kehidupan sang aktris terpopuler ini.

Sepanjang seminggu terakhir, Ivan Gunawan yang menggegerkan khalayak dengan menghibahkan ‘bayi’ boneka yang dipunyainya pada akhirnya putuskan mengakhiri semua pro-kontra.
Sekarang diakhir minggu ini, pria yang dekat dipanggil Igun itu bicara masalah keberhasilan yang didapatkannya dari 0. Ia mengupload photo tempat tinggal individu, sebuah rumah eksklusif dengan kolam renang di bilangan elite Ibu Kota.

“Kesuksesanmu didapat dari usaha keras yang kamu kerjakan, dari semua usaha yang telah kamu kerjakan. Tidak ada yang akan gampang, tetapi saat kamu capai arah, kamu akan menyaksikan begitu banganya apa yang sudah kamu kerjakan.

6 Kisah Hidup Ivan Gunawan Hingga Menjadi Populer

Berita – Muka Ivan Gunawan sering tampil di monitor kaca. Perjalanan profesi kadang ‘dikupas sedikit’ oleh partnernya saat Ivan jadi pembawa acara ‘Brownis’.
Tetapi tahu tidak kamu cerita hidup Ivan Gunawan? Berikut cerita hidup Ivan Gunawan.

1. Awalannya Mode

Siapakah yang kira Ivan memulai profesinya di dunia mode. Pria yang dekat diundang Igun ini mengawalinya di tahun 2007.mPada tahun itu, Ivan pernah berpose di cover sebuah majalah remaja. Dipotret itu, Ivan bersama dengan artis seperti Ali Zainal dan Shandy Syarief.

2. Merajut Jalinan dengan Rossa

Ivan pernah diberitakan merajut jalinan dengan vokalis Rossa saat sekolah dahulu. Tetapi ke-2 nya terkait jarak jauh. Waktu itu pria yang dekat diundang Igun itu bersekolah di Moskow. Ke-2 nya berjumpa saat Ivan sedang ada di Sukabumi.

3. Pendesain

Sesudah jadi mode, Ivan jadi pendesain. Ia meniti usaha butik dan beberapa merek pakaian dan kosmetik di sejumlah kota besar Indonesia. Talenta desainernya datang dari Adjie Notonegoro, yang disebut pamannya. Adjie sebagai pendesain terkenal Indonesia.

Ivan yang tinggal bersama Adjie terlatih untuk menjalankan bisnis.Nach, beritanya Ivan menjalankan bisnis pendesain atas dukungan dari Rossa. Rossa menggunakan gaun pernikahan dari Ivan ketika akan menikah dengan Yoyo ‘Padi’.

4. Pemain Film dan Vokalis

Pria kelahiran Jakarta 31 Desember 1981 ini pernah bermain film ‘5 Sehat 4 Sempurna’ di tahun 2002. Ivan sempat juga menyanyi dan keluarkan singgel ‘Ijah Tidak boleh Edan Dong’.

5. Jadi Pembawa Acara

Ivan sekarang lebih populer sebagai presenter. Ia pemandu acara ‘Brownis’. Pada acara ini, Ivan bersama Ruben Onsu dan Ayu Ting Ting. Ivan dan Ayu diberitakan dekat.

Bahkan juga Ivan menempatkan photo Ayu pada dinding rumah. Saat ditanyakan Ruben, Ivan menyebutkan photo Ayu terpasang untuk menampik beberapa hal gaib. Untuk Ivan, muka Ayu Ting Ting dan karakternya yang galak dan tegas, bisa menampik beberapa hal gaib.

Berbicara saat ia jadi presenter dalam HUT ke-17 Transmedia, Ivan Gunawan memperlihatkan fotonya saat satu pentas dengan Donghae dan Eunhyuk.
Dalam tetang-tengah sesion performa Donghae dan Eunhyuk, Ivan dan Ruben tetiba masuk saat Astrid dan Jedar mengobrol bersama ke-2 anggota Suju itu. Ivan dan Ruben selanjutnya merengkuh kuat dua personil Super Junior ini. Tindakan Ivan berhasil bikin warganet cemburu.

6. Dekat sama Faye Malisorn

Belumlah jelas berita dekat sama Ayu Ting Ting, Ivan diberitakan dekat sama mode asal Thailand, Faye Malisorn. Ivan mengenal wanita itu dari Instagram.Ivan bahkan juga mempunyai panggilan sayang melati karena Malisorn memiliki arti melati.

Tetapi hubungan mereka mendadak lenyap karena Faye Malisorn mengupload photo dianya yang sedang di cium seorang pria memakai kacamata hitam di hari Valentine. Tetapi Ivan menjelaskan, dianya tidak menjalin cinta denga Faye Malisorn. Faye menjelaskan hal sama.

Selainnya karier di atas, Ivan Gunawan jadi juri acara. Nach saat jadi juri, Ivan pernah membentak Rosianna, peserta New Kilau DMD saat sebelum sempat menyanyi. Ivan yang ayahnya pernah jadi diplomat ini geram-marah dengan peserta itu karena menggunakan kemben.

Penjodohan Ivan Gunawan Dan Ayu ting-ting

Nama pelantun dangdut Ayu Ting Ting selalu tidak pernah lepas dari pantauan media. Selainnya aksinya di jagat hiburan, cerita cinta penyanyi tembang Alamat Palsu ini menarik perhatian. Walau sempat diberitakan dekat sama beberapa aktris bahkan juga pebisnis, Ayu TIng Ting terlihat masih nyaman dengan ketersendiriannya. Tetapi antara jumlahnya lelaki yang terpasangkan dengannya, figur Ivan Gunawan masih marak dijodohkan. Tetapi kelihatannya hubungan dari mereka berdua cuman hanya persahabatan. Walau seringkali mengupload photo kebersama-samaan dengan Ayu, nampaknya pria yang dekat dipanggil Igun itu masih jadi rekan saja untuk janda seseorang anak itu.

Namun bila ke-2 selebriti ini kelihatan tidak mempunyai jalinan cinta, tidak dengan fans Ayu. Netizens simpatisan Ayu yang sering dipanggil Balajaer itu juga seringkali terus-terang doakan dan mendamba supaya Igun akan akhiri periode janda Ayu. Tetapi nampaknya Igun memutuskan untuk malas bicara kembali masalah peluang jalinan cintanya dengan wanita berumur 25 tahun itu.

Ini berawal saat Igun mengupload sebuah photo baju hasil kreasinya di account Instagram sepekan kemarin. Dalam photo itu kamu dapat menyaksikan sebuah baju cantik dengan sisi bawah kain geringsing yang dibikin dengan sistem ikat Bali. Igun menulis, ‘Saat fitting ialah proses di mana nyawa dari pakaian yang saya bikin sedang bergabung. Tidak sabar pekan kedepan kita photoshoot ke TAIWAN’.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.