Elon Musk Kritikan Artis dengan Juta-an Penganut tetapi Tidak Bawel di Twitter

JAKARTA, muzweek.net – Salah satunya orang paling kaya di dunia, Elon Musk semakin kerap mengomentari Twitter. Kali inilah mengeluh akun-akun selebritas dengan juta-an penganut tetapi tidak begitu aktif atau bawel di Twitter. Dalam upload Twitter sah kepunyaannya, Elon Musk mengikutkan ciutan dari World of Statistic yang tampilkan 10 selebritas dunia dengan juta-an penganut.

Dalam perincian itu bekas Presiden Amerika Serikat Barack Obama di urutan kesatu. Sesudahnya status 10 besar beruntun ialah Justin Bieber, Katy Perry, Rihanna, Cristiano Ronaldo, Taylor Swift, Lady Gaga, Elon Musk, Narendra Modi dan The Ellen Show. Umumnya beberapa orang hebat pemilik account itu jarang-jarang mencuit dan benar-benar kikir dalam mengupload content. Apa Twitter memang tidak dipandang, catat Elon Musk.

Ia selanjutnya memberikan contoh dua vokalis populer Justin Bieber dan Taylor Swift. Dalam pantauannya mereka benar-benar tidak optimal dalam manfaatkan Twitter. Taylor Swift benar-benar tidak mencuit apa saja sepanjang 3 bulan akhir-akhir ini. Justin Bieber sejauh ini cuman mengupload satu saja, keluh Elon Musk.

Kritik Elon Musk pada keadaan Twitter

Kritik Elon Musk pada keadaan Twitter memang makin menjadi-jadi semenjak jadi pemegang saham sebagian besar Twitter. Sebelumnya ia justru menyebutkan Twitter sebagai penghambatan demokrasi dan kebebasan bicara. Sesudahnya ia selanjutnya merencanakan untuk memberi feature baru Ubah setiap upload Twitter.

Sementara menyikapi kurangnya beberapa selebritas terutamanya musikus dalam manfaatkan Twitter diaminkan.diiyakan oleh pegusaha internet Amerika, Jason Calacanis. Menurut dia beberapa musikus seperti Taylor Swift dan Justin Bieber tidak dapat mengikutkan beberapa hal dalam account sah Twitter mereka. Info profile yang dibarengi di Twitter terbatas pada info.

Justin Bieber benar-benar rajin mengupload di TikTok sebab bisa memasangkan beberapa lagu kepunyaannya di profile, katanya. Ia menjelaskan semestinya Twitter dapat semakin memberi ruangan untuk beberapa musikus tidak cuma sekedar tuliskan kalimat. Kelihatannya ada beberapa hal yang diperlukan musikus dari Twitter seperti info ticket, merchandise, club fans, sampai video baru, terangnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.