Kehidupan Selebritis Ternama Indonesia

Muzweek.net – Kehidupan Selebritis Ternama Indonesia yang bukan rahasia lagi Pada berita ini sudah pasti faktanya yang dengan cerita aslinya dengan aktris terkenal sudah pasti banyak orang yang tahu tentang properti dan kisah yang ada di di sekumpulan halaman ini.

1. Prilly Latuconsina Kabarkan Jadi Pemilik Persikota Tangerang

Prilly Latuconsina Jadi Pemilik Persikota, Susan Sameh Alami Penghinaan Seksual, Prilly Latuconsina pada akhirnya sah jadi pemilik club bola, Persikota Tangerang. Hal tersebut berikan langsung olehnya di Instagram. Menyaksikan itu, warganet dan rekanan selebriti juga beri pujian bintang Danur itu mati-matian.

Selain itu, Susan Sameh akui sebagai korban penghinaan seksual di lokasi shooting. Ia ngomong di lecehkan oleh 6 orang. Mengakibatkan, Susan Sameh sampai tidak optimal akting sepanjang beberapa hari. Prilly Latuconsina sempat mengutarakan minatnya jadi pemilik club bola Indonesia, Persikota Tangerang.

Dia bahkan juga mendapatkan undangan langsung dari Persikota untuk menyaksikan beberapa pemainnya latihan. Tidak diduga, gadis 25 tahun itu betul-betul meluangkan waktu untuk bertandang ke arah tempat latihan Persikota. Prilly juga langsung tertarik ingin meningkatkan club bola itu.

Melalui video Instagram yang diupload pada Minggu (30/01/22), Prilly umumkan dianya sah jadi pemilik Persikota. Dia mengutarakan kegembiraannya sebagai wanita yang bisa juga memberikan dukungan sepakbola tanah air. “Wanita bisa juga! Pada akhirnya dapat sah umumkan jika saat ini saya tergabung di Persikota Tangerang pemilik.

Dalam caption-nya itu, Prilly janjikan akan kembalikan masa keemasan Persikota. Dia bahkan juga ingin jadikan Persikota juara Liga 1. Nama Prilly Latuconsina yang beberapa saat terakhir marak diberitakan akan mempunyai club bola Liga Indonesia, pada akhirnya mewujudkan wawasan itu.

Artis muda itu kukuhkan dianya sebagai artis wanita pertama kali yang menjadi satu diantara pemilik Club Bola Persikota Tangerang. Dengan begitu wanita berumur 25 tahun itu susul tapak jejak selebritas yang lain terlebih dulu masuk ke dunia sepakbola Indonesia, yaitu Raffi Ahmad dan Atta Halilintar.

Walau tidak diterangkan dengan detil saham yang dibelinya di club yang bertanding di Liga 3 itu, tetapi dia janji akan kembalikan Persikota ke periode kemasyhurannya. “Saya akan memberi yang terbaik supaya Persikota dapat bangun ke periode kemasyhurannya,” dia menambah.

Dia juga mengutarakan sasarannya bersama Persikota dalam beberapa saat di depan yang hendak bawa club berjulukan Bayi Ajaib itu jadi juara.”Saya akan memberi yang terbaik supaya Persikota dapat bangun ke periode kemasyhurannya. Saya mengharap sekian tahun ke depan Persikota dapat menjadi satu diantara team terbaik dan juara Liga 1.

2. Susan Sameh Alami Penghinaan Seksual di Lokasi Shooting

Aktris Susan Sameh akui alami penghinaan seksual di lokasi shooting film Dear Nathan: Thank You Salma. Hal tersebut tersingkap dalam video yang diupload BACOT TELEVISION di YouTube baru saja ini. “Sumpah saya tuch kesel sekali sama penghinaan seksual. Cocok shooting saya dilecehin. Sama sekitaran 6 orang . Maka saya tidak dapat eksplore banyak (aktingnya),” papar Susan Sameh.

Susan Sameh mohon maaf pada pihak produksi karena tidak dapat tampil optimal sepanjang akting di film itu. Bekas pacar Billy Syahputra ini tidak menyangkal sempat mempersalahkan diri kita. Tetapi ia pada akhirnya sadar jika penghinaan ini terjadi bukan lantaran dianya.

“Banyak loh orang peristiwa penghinaan seksual pada tempat di mushola gitu-gitu . Maka bukan permasalahan di baju dan tempatnya. Di manusianya, dibenaknya. Itu yang permasalahan,” paparnya. Ditanyakan bagaimana nasib aktor yang melecehkannya, Susan Sameh menyebutkan satu diantaranya ada yang telah mohon maaf.

Sebagai penutup, ia mengingati untuk sama-sama memberi support pada korban penghinaan seksual baik secara fisik atau verbal. “Sehingga kita sama-sama dukungan keduanya. Tolong sekali please tidak boleh ada penghinaan seksual. Kalian beberapa korban tidak salah. Yang keliru ialah aktor,” pungkas Susan Sameh.

Posted on