Kekayaan Menaklukkan Aktris, Ini 6 Selebgram Paling kaya di Indonesia

muzweek.net – Tahukah kamu jika ada banyak selebgram paling kaya di Indonesia karena didukung dengan pendapatan fenomenal. Bahkan juga sering kekayaan mereka menaklukkan beberapa aktris. Bersamaan dengan ketenaran sosial media sekarang ini sebagai sebuah fasilitas promo produk, selebgram jadi sebuah karier yang banyak disukai. Karena, endorse yang sudah dilakukan dalam suatu sosial media dapat disebutkan sebagai pemroduksi cuan yang bagus.

Karena itu, untuk mereka yang telah dikenali melalui sosial media dan memiliki banyak penganut, peluang untuk memperoleh pendapatan dari mempromokan sebuah produk menjadi lebih besar. Tidaklah aneh beberapa selebgram di Tanah Air sanggup mengantongi pendapatan yang fenomenal. Nach, berikut pembahasan secara lengkap mengenai selebgram paling kaya di Indonesia yang disalin dari beragam sumber.

1. Riang Ricis

Kekayaan Menaklukkan Aktris, Ini 6 Selebgram Paling kaya di Indonesia

Riang Ricis ialah seorang selebgram sekalian YouTuber sukses di Indonesia. Ia benar-benar rajin membagi beberapa konten yang menghibur dan lucu. Sekarang ini, account Instagram punya Riang Ricis telah dituruti oleh sekitar 30,delapan juta penganut. Pendapatan sebagai seorang selebgram ditaksir capai Rp200 juta tiap bulannya. Tidaklah aneh jika istri dari Teuku Ryan ini jadi salah seorang selebgram paling kaya di Indonesia.

2. Keanu Agl

Kekayaan Menaklukkan Aktris, Ini 6 Selebgram Paling kaya di Indonesia

Selebgram Keanu Agl jadi perhatian khalayak sesudah secara jelas menjelaskan biaya endorse yang diterimanya. Sampai sekarang ini, jumlah penganut Keanu telah capai lima juta lebih yang membuat dianya makin banjir oleh endorse di account Instagram kepunyaannya.

Keanu akui pernah memperoleh endorse produk berpenghasilan paling tinggi sampai capai Rp1 miliar. Tidaklah aneh jika selebgram yang sama dengan nyablak ini masuk ke salah satunya selebgram paling kaya di Indonesia.

3. Anya Geraldine

Kekayaan Menaklukkan Aktris, Ini 6 Selebgram Paling kaya di Indonesia

Selebram paling kaya di Indonesia selanjutnya ialah Anya Geraldine. Meskipun populer karena figurnya yang cukup polemis, Anya memiliki fans yang lumayan banyak. Sekarang ini, aktor figur Lidya dalam Seri Layangan Putus ini memiliki penganut di Instagram capai 9,empat juta.

Jumlahnya penganut itu membuat dianya kebanjiran endorse. Selebgram pemilik nama asli Nur Amalina Hayati ini memasangkan biaya Rp5 juta untuk sekali upload. Dengan biaya itu bisa dipikirkan berapakah pendapatan yang dapat dikantongi Anya pada sebuah bulan?

4. Rachel Vennya

Kekayaan Menaklukkan Aktris, Ini 6 Selebgram Paling kaya di Indonesia

Rachel Vennya jadi salah seorang selebgram terkenal di Indonesia. Meskipun beberapa lalu dia pernah terganjal kasus pelanggaran hukum dan sempat jadi pro-kontra, tetapi kerjanya sebagai seorang selebgram kelihatan tidak terusik.

Harga yang dibanderol oleh bekas istri Niko Al Hakim alias Okin ini benar-benar fenomenal yakni capai beberapa puluh juta rupiah. Bersamaan dengan reputasinya yang makin naik, pendapatan yang sukses dikantongi sebagai seorang selebgram diprediksi capai Rp100 juta cuma dari 1x endrose saja.

5. Karin Novilda (Awkarin)

Kekayaan Menaklukkan Aktris, Ini 6 Selebgram Paling kaya di Indonesia

Karin Novilda atau yang lebih dekat dipanggil Awkarin ini pertama kalinya dikenali khalayak karena tidak berhasil merajut cinta dengan Gaga Muhammad yang sempat trending. Dia kerap membagi hidupnya yang glamour dan kerap polemis. Namanya makin dikenali khalayak sesudah Awkarin keluarkan lagu duet bersama musikus Young Lex.

Bahkan juga, account Instagram punya Awkarin sekarang telah dituruti oleh 7,sembilan juta penganut. Biaya endorse Awkarin benar-benar bervariatif, dimulai dari Rp2 juta untuk 1x upload sampai beberapa puluh juta. Pada sebuah bulan, Karin dapat mengantongi keuntungan dari endorse capai Rp97-100 juta cuma dari Instagram saja.

6. Fadil Jaidi

Kekayaan Menaklukkan Aktris, Ini 6 Selebgram Paling kaya di Indonesia

Selebgram paling kaya di Indonesia selanjutnya ialah Fadil Jaidi. Fadil yang dikenali dengan content kebersama-samaannya dengan si Pak Muh jadi selebgram dengan pendapatan yang cukup fenomenal. Sekarang ini, dia memiliki follower sekitar 5,sembilan juta. Dijumpai Fadil dapat mendapat penghasilan sejumlah Rp200 juta lebih /bulan. Dijumpai Fadil mendapat penghasilan sejumlah Rp200 juta /bulan.

Posted on