Nikita Willy Ingin Lahiran di RS Terkenal Langganan Artis Hollywood

muzweek.net – Aktris Nikita Willy menjelaskan akan melahirkan di Cedars-Sinai Medical Center, Los Angeles, Amerika Serikat. Deretan selebriti Hollywood juga pernah melahirkan di rumah sakit itu.

Sehingga kita akan lahiran di rumah sakit Cedars-Sinai. Ini rumah sakit terbaik di Amerika Serikat. Jika kalian baca informasi, banyak selebriti dunia seperti Kardashian, Jenner, Beyonce, Victoria Beckham lahiran di rumah sakit ini, kata Nikita Willy di account YouTube-nya belakangan ini.

Tidak hanya hanya itu, pemain Putri yang Diganti ini akan diatasi dokter kandungan berlangganan aktris Hollywood.

Obgyn yang hendak tangani proses lahiran baby kelak ialah dokter Thais Aliabadi, jadi dokter ini yang tangani lahiran Kylie Jenner, Chrissy Teigen dan ada banyak selebritis kembali, papar Nikita Willy.

Menurut Nikita Willy Ada Ketidaksamaan Masalah Pengecekan Kandungan di Amerika Serikat

Menurut Nikita Willy ada banyak ketidaksamaan masalah pengatasan pengecekan kandungan di Amerika Serikat dan di Indonesia.

Di sini lebih detil, check darah lebih banyak dan komplet. Tiap pengecekan, saya test urine agar pastikan tidak ada bakteri. Di sini harus vaksin tertentu, bebernya.

Bila tidak ada rintangan, Indra Priawan yang ada di samping Nikita Willy menerangkan istrinya itu akan melahirkan akhir Maret 2022.

Insya Allah jika tidak akhir Maret, awalnya April, sebut Indra Priawan.

Ke-2 nya memiliki komitmen tidak memakai jasa babysitter sepanjang menjaga anak di Amerika Serikat.

Kelak akan dateng banyak keluarga buat besuk dan ngelihat baby juga. Selainnya kita berdua tentu ada beberapa bagian keluarga yang bantuin kita, papar Indra Priawan.

Kita tidak gunakan babysitter di sini karena kelak akan ada mommy, mamah, tante-tante juga. Saya lebih berasa nyaman dengan bagian keluarga, timpal Nikita Willy.

Nikita Willy memang tengah tinggal untuk beberapa waktu di Amerika Serikat sampai melahirkan anak sulungnya. Ia tinggal di situ bersama Indra Priawan.

Alasan Nikita Willy Melahirkan di AS, Suami Ingin Kasih Sarana Terbaik

Nikita Willy Ingin Lahiran di RS Terkenal Langganan Artis Hollywood

Aktris Nikita Willy dan suaminya, Indra Priawan ungkap argumen pilih lakukan persalinan di Los Angeles, Amerika Serikat.

Menurut Indra Priawan, Amerika Serikat dikenali sebagai salah satunya negara dengan sarana kesehatan terbaik di dunia. Ia ingin kelahiran anak sulungnya ini mendapatkan sarana yang baik.

Sebenernya ada banyak hal. Hal pertama ialah karena kita akan memperoleh sarana kesehatan yang terbaik untuk anak kita dan Niki saat melahirkan, kata Indra Priawan di account YouTube Nikita Willy Official.

Dan yang ke-2 , karena kita mengetahui keadaan Covid sekarang ini tidak teratasi . Maka cocok Nikita melahirkan dan baby-nya lahir penginnya memperoleh perawatan yang terbaik, lanjutnya kembali.

Ia menerangkan jika keputusan itu diambil sesudah lewat dialog yang panjang dengan keluarga.

Dan saat itu, kita telah dialog sama keluarga dan kawan-kawan yang sempat lahiran di sini, mereka ngomong semua sarana kesehatan, dokternya, rumah sakitnya itu benar-benar bagus. Kita pas cocok penelitian. Yasudah di sini, katanya.

Nikita Willy dapat melakukan aktivitas secara bebas di Amerika Serikat

Di lain sisi, Nikita Willy berasa dapat melakukan aktivitas secara bebas sepanjang ada di Amerika Serikat daripada Indonesia.

Banyak keuntungan yang saya peroleh sebagai ibu hamil jika stay di sini. Kemungkinan jika di Jakarta kan saat ini saya tidak terima pekerjaan apa saja, shooting di saat kehamilan . Maka hanya di apartemen, duduk, jelas Nikita Willy.

Jika di sini saya dapat lakukan tugas rumah sendiri, saya dapat ke outdoor, nature. Banyak kegiatan yang dapat saya kerjakan dan itu menurut saya berguna sekali. Saya disini dapat lebih aktif lagi, jelasnya.

Sebagai penutup, Indra Priawan kembali menyebutkan jika ingin memberi sarana yang terbaik untuk si anak atau Nikita Willy saat melahirkan kelak.

Yang kita mengetahui Amerika sarana kesehatan yang terbaik di dunia. Saat ini keadaan Covid, saya ingin anak kita lahir dengan sarana yang terbaik, ungkapkan Indra Priawan.

Nikita Willy akan lakukan persalinan di Cedars Sinai Medical Centre, Los Angeles. Ia diprediksikan melahirkan akhir Maret 2022.

Posted on