Perseteruan Nikita Mirzani Dengan Fuji dan Dewi Persik

Muzweek.net – Konflik Nikita Mirzani dan Dewi Perssik belum juga sampai di titik damai, kini telah terbincang oleh warga-warga yang membela seorang adik ipar alm. Vanessa angel, dan Keduanya sama-sama masih saling menyerang satu sama lain melalui media sosial.

Dewi Perssik yang dikenali jarang-jarang turut serta bentrokan tiba-tiba mengkritik Nikita Mirzani karena aktris polemis itu menyenggol Fuji adik dari Bibi Andriansyah. Tidak terima karena Nikita mengkritik adik ipar dari teman dekatnya itu, Dewi Perssik tidak tinggal diam.

Walau tidak terus-terang menyebutkan nama, warganet menyangka jika figur yang disinggung Dewi Perssik ialah Nikita Mirzani. Bekas istri Aldi Taher itu menyebutkan ada orang yang sempat mencaci almarhum Vanessa Angel tetapi sekarang berlagak berlaku baik. “Lu saat ini gengsi-gengsian, berlagak agama sekali.

Gengsi-gengsian sekali lu, gengsi-gengsian deket sama Vanessa Angel mendiang,” tutur pelantun dangdut yang dekat dipanggil Depe ini. Dewi juga seakan ingin memberitahukan ke orang itu supaya lebih sadarkan diri dan tidak manfaatkan peristiwa. “Lu lupa saat sebelum mendiang wafat, elu ngapain saja di DM-nya.

Elu kata-katain ia, lu intimidasi ia. Lupa lu saat ini gengsi-gengsian ada kumpulkan bantuan untuk Gala,” paparnya. Seakan tersindir, Nikita Mirzani marah dan membalasnya lewat posting Insta storynya. “Yang di keluarin isi DM hanya tenang ku sikat ia sayang. Mana gak sebutkan nama saya tuch. Bisa saja Vanessa ribut sama org lain.

Urutan Perseteruan Nikita Mirzani Dengan Fuji dan Dewi Persik

Nikita Mirzani tengah ramai jadi perbincangan khalayak karena bentrok dengan Fuji, adik Bibi Andriansyah. Disamping itu, Nikita tengah ribut dengan pelantun dangdut Dewi Perssik. Lewat Instagram masing-masing, Nikita dan Dewi sama-sama berikan kritikan. Masih bersahut-sahutan, berikut urutan awalannya Nikita Mirzani dapat menyentuh Fuji dan Depe, panggilan Dewi Perssik. Keep reading!


Awalan Nikita Mirzani ikut serta di persoalan keluarga Vanessa Angel. Dia menyebutkan Doddy Sudrajat bukan ayah kandungan almarhum. Selanjutnya Nikita menyentuh Fuji adik Bibi yang menampik diinterviu kanal YouTube Langit Pertunjukan dengan argumen masih tujuh harian. Nikita mempersoalkan biaya capai Rp30 juta yang disuruh Fuji.

Menurut Nikita, di peristiwa itu sebetulnya Fuji telah wara-wiri di TV untuk menceritakan kesedihannya ditinggalkan Bibi dan Vanessa. Menyikapi hal itu, Fuji mengonfirmasi jika minta biaya begitu ialah triknya menampik lembut. Dari sana juga, Dewi Perssik ikut serta dan menyentuh Nikita yang rupanya pernah memiliki masalah dengan Vanessa saat sebelum wafat.

“Kata jengger… gw bukan levelnya… baguslah lu tahu diri ya, masalahnya lu kagak dapat seperti begini jengger,” catat Dewi Perssik di Instagram.  Sama-sama kritik di Instagram Story, Nikita mulai menahan emosi untuk tidak menyikapi perkataan Depe. “Nach benar ini sang cadel, saya selalu bantu elo.

Sich Tanos mah elo saja yang musuh. Kalo sama saya itu ketinggian. Ia di bawah saya jauuh,” catat Nikita. Hingga saat ini bentrokan Nikita versus Depe dan Fuji masih jadi sorotan warganet di sosial media. Nah itu barusan urutan bentrokan Nikita Mirzani, Dewi Perssik, dan Fuji adik Bibi. Mudah-mudahan dapat cepat lebih baik dan berkurang ya!

Tetapi saya yang di bawa2 krn sich wanita bersisik kzl bgt sma saya, yang gak prh ngeladenin ia kwkwkwkw ngakak wong gendeng.”Dah ah ingin bobo. Bsk ingin simak informasi ttg kasus Rachelventa itu lbh penting daripada ulas kehaluan.”Ngakak kembali ahhhh..,” catat Nikita Mirzani pada posting insta storynya.

Dewi Perssik yang tersinggung menyaksikan posting insta story Nikita Mirzani itu juga emosi.Diawasi lewat posting account instagram pribadinya Dewi Persik, dia membalasnya pengucapan Nikita Mirzani itu. Haiii wanita jengger bukan tidak berani menyebutkan nama elu, tetapi mulut saya itu terlampau bernilai untuk menyebutkan namamu.

Tidak stop cukup dengan mengkritik melalui sosial media. rupanya Dewi Perssik coba mendamprat Nikita Mirzani lewat jaringan telepon.

Tetapi telephone itu tidak di tanggapan oleh Nikita Mirzani. Tidak stop demikian saja, Dewi Perssik juga coba mengirimi voice catatan lewat program WhatsApp Nikita Mirzani.Tetapi kembali lagi Dewi Perssik tidak mendapatkan tanggapan dari Nikita Mirzani.

Posted on