Profile Sisca Kohl, Artis TikTok yang Sah Dipacari Jess No Limit

muzweek.net – Sisca Kohl dan Jess No Limit sedang jadi perhatian warganet Indonesia. Dua artis sosmed itu pada akhirnya go public hal jalinan cinta mereka. Nama Sisca Kohl bahkan juga masuk langsung barisan viral Twitter Indonesia.

Sisca Kohl sendiri sejauh ini dikenali sebagai seorang artis TikTok di Indonesia. Mencuplik dari Kumparan Food, Sisca Kohl mulai dikenali saat membuat suatu content membuat makanan dan pembahasan makanan eksklusif pada harga fenomenal dan selalu trending.

Tidak itu saja, Sisca Kohl sering membagi content ulasan beberapa barang wanita seperti produk kecantikan, alat make-up, sampai beberapa alat dapur. Untuk Anda yang belum mengenal siapa Sisca Kohl, baca profile selengkapnya dalam pembahasan ini.

Profile Sisca Kohl

Profile Sisca Kohl, Artis TikTok yang Sah Dipacari Jess No Limit

Sisca Kohl sepanjang ini populer sebagai konten creator yang suka memperlihatkan kekayaannya. Tidaklah aneh bila dia mempunyai panggilan crazy rich dan anak sultan.

Dikutip dari sejumlah sumber, Sisca Kohl terlahir di Tangerang, 3 April 2002. Sisca Kohl sebagai turunan Indonesia-Tionghoa.

Wanita 20 tahun itu saat ini sedang mengenyam pengajaran sarjana di salah satunya kampus hebat dunia yaitu The University of New South Wales, Sydney Australia.

Dijumpai jika ke-2 orangtua Sisca Kohl bekerja dalam suatu perusahaan terkenal. Ada sebuah berita mengagetkan jika Sisca Kohl sebagai seorang sepupu dari orang paling kaya ke-14 di dunia.

Profesi dan Jalinan Cinta Sisca Kohl

Sisca Kohl dijumpai mulai aktif di TikTok semenjak tahun 2018. Pada awal profesinya, content yang dibikin mencakup video travelling, daily life, dan panduan make-up.

Tidak cuma TikTok, dia aktif membuat content di Instagram dan YouTube. Instagramnya @siscakohl dituruti 1,tujuh juta warganet, sementara Youtubenya mempunyai 1,57 juta subscribers.

Berkaitan jalinan cinta, Sisca Kohl dijumpai tengah merajut jalinan spesial dengan seorang YouTuber Indonesia yakni Jess No Limit. Banyak warganet yang memberikan dukungan jalinan Sisca dengan kakak kandungan Jessica Jane itu.

Di tanggal 16 Mei 2022, Jess No Limit mengupload sebuah video di kanal YouTubenya. Video itu berisi daily date bersama Sisca Kohl. Video dengan judul “Bucin Sama Sisca Kohl” sekarang ini sudah dilihat sekitar 3,lima juta kali lebih.

Warganet Indonesia juga akui gaungs dengan kebersama-samaan mereka dan doakan hal yang terbaik untuk jalinan Sisca Kohl dan Jess No Limit.

Posted on