Puasa di Media Sosial, Awkarin Ada Kembali dan Kodekan Putus Cinta

muzweek.net, Jakarta – Selebgram, Awkarin lama lenyap dari sosial media. Dia paling akhir membuat upload di account Instagramnya pada 3 Maret 2022. Tidak aktif di sosial media untuk seorang selebgram yang wajib melakukan endorse dan memperlihatkan kegiatannya benar-benar tidak biasa dilakukan. Ini sudah pasti membuat warganet bertanya.

Mendadak, dua jam yang lalu, wanita namanya lahir Karin Novilda ini mengupload pesan dari teman dekatnya yang berisi kalimat penyemangat supaya ia bangun. Upload photo tangkap monitor itu diuploadnya di account Twitternya, Sabtu, 12 Maret 2022.

Saya lama tidak memakai handphone untuk menghindar contact dengan siapa saja yang hendak membuat kondisi lebih pekerja kembali. Maafkan saya bila saya sudah menyebalkan semuanya orang. Maafkan saya. Saya cedera dan saya tidak tahu apakah yang harus saya ucapkan dan kerjakan. Saya sedang dalam trauma besar. Kembali tidak aktif kembali, tulisnya.

Awkarin menyaratkan dia cedera, putus semangat, dan lamarannya dengan Gangga Kusuma sudah usai

Dari kalimat penyemangat yang nampaknya dicatat oleh adiknya itu, Awkarin menyaratkan dia cedera, putus semangat, dan lamarannya dengan Gangga Kusuma sudah usai. Plis, tidak papah nangis saja, geram dan kata-katain saja cowo ban**at itu. Tetapi coba perlahan-lahan bangun dan buat ia nyesel telah jadi cowok ban**at seperti getho, Sumpah kamu seorang KARIN, kamu punyai semuanya yang harus disyukurin, catat adiknya.

Sang pengirim pesan mengingati, Awkarin masih mempunyai ayah ibu yang ada selalu dan teman dekat-sahabat yang betul-betul mengasihinya. Tidak boleh karena hanya satu cowok bang**at itu hidup kamu jadi remuk semua. Cowok itu lebih suka jika saksikan cewek remuk, yakin dech, catat pesan itu.

Dia minta Awkarin supaya lebih dekat kembali ke keluarga, khususnya ke-2 orang tuanya. Siapa saja jodoh lu, akan lancar yang akan datang, percaya saya, catat pesan yang menyemangatinya itu.

Pada paragraf di atas, karena putus semangat dan usaha sakiti diri kita, keadaan Awkarin membuat ayah ibunya sangat bersedih. Mama ada hipertensi dan papah telah tuat telah sakit-sakitan terkadang, please saya masih perlu kalian buat dukungan kuliah saya, catat adiknya.

Awkarin dilamar Gangga Kusuma pada 29 November 2021 saat rayakan ulang tahunnya ke-24. Awkarin menjelaskan mereka akan menikah tahun ini. Bahkan juga, dia telah menyiapkan pernak-pernik di acara pesta pernikahannya kelak. Saat sebelum terkait dengan Gangga, dia pernah merajut jalinan sembunyi-sembunyi dengan Sean Gelael dan Sabian Tama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.