Raffi Ahmad Dan Nagita Slavina Mendapatkan Gelar Sultan Dari Forbes

muzweek.net – Pasangan selebritis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dipilih selaku sampul majalah Forbes Indonesia. Hal semacam itu disiarkan Forbes Indonesia melalui medium sosialnya.

Raffi dan Nagita dikasih gelar The Sultans of Konten untuk edisi bintang digital tahunan ke-2 Forbes Indonesia.

Forbes Indonesia mendapuk pasangan selebritas Raffi Ahmad dan Nagita Slavina selaku sampul majalah Forbes Indonesia. Mereka dikasih gelar The Sultans of Konten untuk edisi bintang digital tahunan ke-2 Forbes Indonesia.

Raffi Ahmad Dan Nagita Slavina Mendapatkan Gelar Sultan Dari Forbes

Dalam info yang dikatakan, Forbes Indonesia pilih lima pencipta digital yang sudah membuat kepopuleran dan kekayaan lewat pelbagai basis digital, dan mengupload conten social media dengan arah positif. Satu diantara yang dipilih yaitu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

“Terhitung peristiwa penting kami, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, yang berganti dari selebritis jadi entrepreneur melalui perusahaan mereka, RANS Hiburan,” catat Forbes Indonesia dalam upload mereka, Rabu (9/2).

Forbes Indonesia selanjutnya menyebutkan jika beberapa conten pencipta dalam edisi kesempatan ini tersangkut langsung dan pakai audiensnya untuk conten di basis mereka. Beberapa konten itu bukan hanya memiliki tujuan selaku kesenangan, namun juga mengatakan pesan sosial di waktu-waktu sukar seperti sekarang.

Berita ini pun disongsong baik oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang turut mengupload cover Forbes Indonesia edisi The Sultans of Konten di account medium sosialnya.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina adalah pasangan selebritis yang sukses di jagat hiburan. Pasangan yang menikah pada 2014 yang lalu itu sudah menjadi bintang jejeran film dan film sinetron dalam negeri.

Bisnis Raffi Ahmand Dan Nagita Slavina Yang Paling Cuan

Tidak itu saja, mereka pula sukses dalam membentuk bisnis kesenangan melalui RANS Hiburan yang dibuat pada 2018. Perusahaan ini menghasilkan beberapa konten yang membawa kesibukan sehari-harinya mereka untuk didistribusikan lewat Instagram dan YouTube.

Setelah itu, RANS Hiburan berkembang jadi perusahaan rekaman melalui RANS Music pada 2019. RANS pula mengemaskan sayapnya dengan mengakuisisi club sepak bola Indonesia, Cilegon FC, yang setelah itu ganti namanya jadi RANS FC.

Lalu, dari lokasi mana sumber pundi kekayaan ganda Raffi-Nagita?

1. Konten YouTube

Melalui RANS Hiburan Raffi-Nagita masuk ke dunia pengerjaan conten akhir 2015, terutamanya melalui channel atau kanal Youtube RANS Hiburan. Mereka bisa menghimpun angka subscriber spektakuler 22,sembilan juta subscriber. Conten dalam kanal RANS Hiburan sudah dilihat lebih dari 5,09 miliar kali.

Jumlah click dan subscriber itu juga punya pengaruh pada penerimaan yang dicapai Raffi dari YouTube.

Variasi iklan pula secara automatis dilekatkan jika conten sesuai sama peraturan yang diisyaratkan. Disamping itu, YouTuber bisa pula mendapatkan penghasilan lain dari conten sponsor dengan merk atau perusahaan khusus langsung di luar iklan.
Saksikan Pula :
Raffi Ahmad Akan Investasi Pabrik Pemrosesan Daging Sapi di NTB

2. Merk Ambassador

Ditulis dari pelbagai sumber, didapati Raffi pula jadi merk ambassador dari pelbagai perusahaan, antara lainnya perusahaan pengangkutan SiCepat Ekspres dan satu diantara produk kecantikan yang sukses memampangkan muka pesohor Indonesia di satu diantara papan iklan di Time Square, New York.

3. Endorse Instagram

Dalam jumlah fans sampai 59,tiga juta di account @raffinagita1717, pastinya pelbagai perusahaan atau pengusaha pula berkeinginan untuk mengendorse ke-2 nya.

Cost endorse sendiri tak dapat dipandang sebelah mata. Lebih dengan memperhitungkan ketenaran Raffi dan Nagita pada masyarakat Indonesia.
Raffi Ahmad Dan Nagita Slavina Mendapatkan Gelar Sultan Dari Forbes

4. Asset

Kecuali penerimaan dari pelbagai sumber itu, Raffi pula mempunyai sejumlah asset berarti. Awal kalinya, PT Elang Mahkota Tehnologi Tbk (EMTK) atawa Emtek bakal beli 17 prosen saham Rans Hiburan punya aktris Raffi Ahmad.

Bisnis itu diprediksi menelan cost sampai Rp248 miliar.

“Gagasan investasi yang hendak dijalankan oleh PT Indonesia Hiburan Group bakal dijalankan lewat penyerahan untuk penerbitan saham baru pada Rans Hiburan sejumlah Rp248 miliar,” jelas Corporate Secretary Emtek Titi Maria Rusli dalam transparansi info, Kamis (11/11) saat lalu.

Titi mengatakan Emtek bakal bekerjasama dalam waktu panjang untuk bagian conten, momen, dan pelbagai acara kesenangan yang lain. Didambakan, kolaborasi ini bisa membikin perkembangan yang bagus untuk group perusahaan.

 

Posted on