Saat sebelum Membeli Ticket, Baca Persyaratan Menonton Konser Justin Bieber di Jakarta

muzweek.net, Jakarta – Konser Justin Bieber Justice World Tur 2022 Jakarta akan diadakan pada 3 November 2022 di Stadion Madya, Gelanggang olahraga Bung Karno (GBK). Sesudah lebih dari sepuluh tahun berakhir, Justin Bieber pada akhirnya ditegaskan akan balik menegur beberapa fansnya, Beliebers di Indonesia.

Ticket konser mulai djiual pada Selasa, 29 Maret 2022 jam 10.00 WIB secara online cuman di website sah www.justinbieberinjakarta.com. Faksi promotor akan pastikan konser ini nanti akan ikuti beberapa ketentuan yang telah diputuskan oleh pihak pemerintahan, terhitung mengaplikasikan peduli lindungi yang dimana merupakan prosedur kesehatan Covid-19.

Saat pembelian ticket konser, calon pemirsa harus lengkapi formulir identitas dengan memberikan Nomor Induk Kependudukan (NIK) sesuai Kartu Pertanda Warga (KTP). Untuk pembelian ticket ada nomor KTP karena menyambung ke Perduli Jagalah, kata Harry Sudarma sebagai CO Founder dan Chief Operating Officer PK Pertunjukan, dalam pertemuan jurnalis pada Kamis, 24 Maret 2022 di Jakarta.

Calon pemirsa minimum sudah terima vaksinasi jumlah ke-2 dan diharuskan memberikan hasil test antigen atau PCR yang tersambung dengan program Perduli Jagalah. Konsumen ticket saat tiba, sampai sekarang ini, harus memperlihatkan sertifikat vaksin jumlah ke-2 dan bebas dari Covid-19. Prosedur yang berada di lapangan masih sama dengan saat ini, gunakan masker, kata Harry.

Bila konsumen ticket dipastikan positif Covid-19 pas pada hari konser, tidak bisa ajukan pengembalian dana atau kembalikan. Persyaratan dan ketetapan yang berjalan secara global Justice World Tur 2022 ini, kembalikan cuman dilaksanakan jika konser diurungkan dari faksi aktris atau promotor, jadi untuk penyebab lainnya masih tidak ada ketetapannya, kata Harry.

Justice World Tur 2022 Jakarta bisa memuat sampai 20 ribu pemirsa

Seminggu saat sebelum konser diadakan, konsumen ticket harus isi formulir tambahan berkenaan data diri masing-masing pemirsa. Bila seminggu saat sebelum konser calon pemirsa dipastikan positif Covid-19 karena itu ticket bisa dipindahkantangankan pada orang lain. Kita memberi rileksasi sampai H-7 untuk isi data diri, kemudian mereka tetap dapat kasih pada orang, bisa dipindahkantangankan jika kondisi pembelinya positif, kata Peter Harjani sebagai Founder dan Chief Executive Officer PK Pertunjukan.

Justice World Tur 2022 Jakarta bisa memuat sampai 20 ribu pemirsa. Untuk kenyamanan dan keamanan, semua pemirsa akan duduk memiliki jarak sama sesuai ticket yang dibeli. Sampai sekarang ini ketentuan yang berjalan, pemirsa tidak dibolehkan berdiri dari tempat duduk sepanjang konser berjalan.

Semua duduk dan bakal ada nomor tempat duduk, kata Harry. No festival standing, semua duduk, kita harap orang tidak berhimpitan karena itu kita persiapkan semua duduk, kata Peter Harjani sebagai Founder dan Chief Executive Officer PK Pertunjukan.

Promotor menjelaskan ketentuan yang diputuskan sekarang ini bisa berbeda mendekati konser tahun akhir kelak. Mereka terus akan mengawasi peraturan pemerintahan terutamanya berkaitan pengatasan wabah. Seiring waktu berjalan kita terus akan penyesuaian, kata Harry. Tentunya dengan peralihan yang hendak ada, kita akan sesuai prosedur dan ketentuan pemerintahan, kenyamanan pengalaman dari beberapa pemirsa akan jadi yang khusus, kita akan memprioritaskan itu.

Ticket konser Justin Bieber Justice World Tur 2022 Jakarta terdiri dari beberapa kelas. Paling murah Rp 1.500.000 untuk kelas CAT 5, diteruskan dengan CAT 4 Rp 2.400.000, CAT 3 Rp 3.400.000, CAT 2 Rp 4.400.000, CAT 1 Rp 6.000.000, Hold On VIP Package Rp 5.250.000, Peaches VIP Package Rp 6.250.000, dan yang paling mahal Ghost VIP Package dengan harga Rp 8.500.000.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.