Sangkal Lecehkan Iqlima Kim, Hotman Paris Upload Bukti Dikirimkani Photo Seksi

muzweek.net, Jakarta – Advokat populer Hotman Paris Hutapea tegas menentang lakukan penghinaan pada bekas pendamping individu namanya Iqlima Kim. Dalam bantahan terbaru, Hotman Paris mengupload bukti dianya malah dikirimkani photo seksi oleh Iqlima Kim.

“Berikut bukti prima untuk menentang pernyataan dari Iqlima Kim jika ia korban penghinaan seksual yang menurutnya terjadi pada bulan Februari 2022. Pernyataan itu baru dibikin Iqlima Kim pada bulan April 2022 yang akui jika Februari 2022 ia korban penghinaan seksual,” kata Hotman di account Instagramnya, Minggu (1/5/2022).

Photo yang dikirimkan oleh Iqlima Kim, menurut Hotman Paris, dikirimkan oleh Iqlima Kim saat sebelum rumor sangkaan penghinaan seksual dihembuskan ke khalayak. Photo seksi yang dikirimkan Iqlima Kim, sebutkan Hotman, hampir tanpa baju pada bagian atas badan.

“Karena menurutnya disuruh harus berpakaian seksi dan photo semacam. Namun bukti photo ini yang dikirimkan oleh Iqlima Kim ke Hotman Paris di tanggal 21 Maret 2022 (lebih satu bulan dihitung dari Februari 2022/waktu berlangsungnya penghinaan seksual).

Iqlima Kim kirim photo seksi ke Hotman Paris

Realita dari photo ini malah kebalikannya yakni malah tanggal 21 Maret 2022 Iqlima Kim kirim photo seksi ke Hotman Paris, yang hampir tanpa baju atas terkecuali semacam bra/BH (photo menyengaja tertutupi pertanda merah untuk kesopanan, namun photo aslinya tidak tertutupi warna merah tetapi murni terbuka cuma menggunakan semacam BH),” katanya.

Dari hal tersebut, Hotman ajukan pertanyaan dengan perumpamaan. Seumpama, kata Hotman, A ialah korban perampokan oleh B, apa masuk di akal A yang menjadi korban perampokan tapi satu bulan selanjutnya mengirim uang ke maling B.

“Dan anehnya di tanggal 21 Maret 2022, Iqlima Kim tidak cuma kirim photo seksi sekali pada Hotman, namun dua photo seksi dan satu video seksi dikirimkan pada tanggal yang serupa, yakni 21 Maret 2022,” katanya.

Bahkan juga awalnya, pada 10 Maret 2022, menurut Hotman Paris, dianya sempat berdansa mesra dengan Iqlima Kim pada tempat perbelanjaan di daerah Bintaro. Mereka makan malam nyaris 1,5 jam dalam suatu restaurant di lokasi yang serupa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.