Semakin Cuan, Lihat 8 Foto Tempat Rekreasi Punya Beberapa Aktris Indonesia

muzweek.net – Semakin Cuan, Lihat 8 Foto Tempat Rekreasi Punya Beberapa Aktris Indonesia. Dari Waterpark Sampai Kebun Binatang.

Dunia usaha sekarang banyak mulai ditelateni oleh beberapa selebriti Tanah Air. Tetapi, dari beberapa usaha, yang datangkan cukup beberapa keuntungan ialah tempat rekreasi. Ya, deretan aktris kelas atas Indonesia ini rupanya punyai usaha lokasi hiburan dan rekreasi.

Siapa beberapa artis yang punyai usaha tempat rekreasi ini? Langsung baca penjelasannya di sini!

1. Inul Daratista

Inul Daratista, pelantun dangdut tersorot Tanah Air ini ternyata tidak cuma punyai usaha makanan dan karaoke. Salah satunya gurita usaha punya istri Adam Suseno ini rupanya ada di daerah halamannya, Pasuruan.

Pada tempat lahirnya itu, Inul rupanya punyai tempat rekreasi yang namanya Saygon Waterpark. Tidak cuma sarana, Saygon punyai hotel dan cottage yang berada tidak jauh dari Saygon Waterpark.

2. Dewi Perssik

Dewi Perssik dijumpai punyai tempat rekreasi namanya Basecamp Millitary yang berada di Pucuk, Bogor. Tetapi, belakangan ini, istri Angga Wijaya ini kembali membukan tempat rekreasi baru.

Ya, tempat rekreasi berpenampilan kastil kerajaan diperlengkapi dengan sarana air dan kolam renang itu namanya Florawisata D’Castello Ciater. Tidak cuma sediakan sarana air, di sini menyajikan panorama cantik di atas bukit.

3. Chacha Frederica

Di tahun 2018 lalu, Chacha Frederica buka usaha anyarnya di bagian selingan. Ya, wanita yang sekarang jadi istri Bupati Kendal buka tempat rekreasi yang namanya House of Sweets.

Tempat rekreasi ini mempunyai ide unik, yaitu rumah dengan instalasi memiliki nuansa dessert yang di inspirasi dari makan-makan, seperti kue, tart, permen, dan es cream. Tempat ini pas sekali untuk selfie atau wefie bersama geng.

4. Hanung Bramantyo

Set film menjadi lokasi hiburan dan dibuka untuk umum. Tersebut ide tempat rekreasi Gamplong Studio Alam punya Hanung Bramantyo. Ada di Yogyakarta, tempat rekreasi ini sebetulnya ialah set untuk sebuah film.

Ya, Hanung sendiri cukup kerap menggunakan Gamplong Studio ini untuk lakukan take beberapa filmnya. Dengan biaya Rp5000-10000 saja, tempat ini jadi spot yang menarik dan bagus untuk berpose.

5. Dik Doang

Pembawa acara Dik Doank punyai tempat rekreasi yang lumayan menarik. Namanya Kandank Jurank, tempat wisata ini benar-benar pas untuk keluarga yang ingin habiskan waktu bersama.

Banyak sarana yang dapat dimainkan dan khususnya benar-benar aman untuk anak-anak. Disamping itu, ada juga lapangan yang lumayan luas yang umumnya digunakan untuk banyak kegiatan, seperti menggambar, bermain, dan beberapa hal yang lain.

6. Boy William

Pembawa acara lulusan VJ Hunt, Boy William buka sebuah tempat rekreasi namanya Motomoto Museum. Lokasi yang benar-benar kekinian dan estetik ini sebagai ide dari si aktris sendiri dan bekerja bersama dengan beberapa seniman.

Berada di Tangerang, Motomoto Museum dan Restoran ini menyuguhkan tempat rekreasi yang instagramable. Bahkan juga, beberapa artis juga pernah lalui pengambilan foto pada tempat Boy William ini.

7. Laura Basuki

Ada di Jakarta, Haluu World menjadi satu diantara tujuan rekreasi yang cukup unik dan trendy untuk beberapa kaula muda. Tempat punya artis elok Laura Basuki ini sediakan beberapa spot elok dan instagramable.

Beberapa pengunjung akan dimanja dengan beberapa warna yang cukup unik dan ceria. Tidak cuma hanya itu, design perlengkapan unik dan tiga dimensi juga ditanggung membuat pengunjung semakin terpenuhi.

8. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Salah satunya pasangan aktris paling kaya di Indonesia, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina buka tempat rekreasi baru. Ya, RANS Carnaval City Zoo sebagai kebun binatang kekinian yang ada di Pantai Cantik Kapuk, Jakarta.

Tempat rekreasi yang sekarang sedang dalam tahapan pembangunan ini diprediksi akan bekerja pada tahun 2023. Dan sudah pasti, ini akan menjadi satu diantara sumber kekayaan Raffi dan Nagita.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.