Trevor Noah bisa menjadi headline makan malam reporter Gedung Putih

Muzweek.net – Trevor Noah bisa menjadi headline makan malam reporter Gedung Putih dalam kembalinya 2022

Trevor Noah, presenter “The Daily Show” di Comedy Central, bisa menjadi penghibur khusus untuk makan malam Federasi Reporter Gedung Putih pada 30 April.

Ini bisa menjadi pertamanya kali acara, yang umumnya diselenggarakan tiap tahun, akan berjalan semenjak awalnya wabah virus corona.

“Trevor ialah talenta mengagumkan yang membuat kami ketawa – dan berpikiran – empat malam dalam satu minggu,” kata Steven Portnoy, presiden federasi dan wartawan CBS News Radio. “Kami tidak sabar menanti ia menolong bawa adat 100 tahun kami di Washington ‘Kembali ke Abnormal.'”

Noah direncanakan jadi presenter Grammy Awards tahun ini

Trevor Noah bisa menjadi headline makan malam reporter Gedung Putih

Walau bekas Presiden Donald Trump melewati makan malam tahunan selama saat kedudukannya, federasi itu merekomendasikan jika Presiden Joe Biden akan datang.

Acara itu, kata federasi itu dalam tayangan persnya, akan “tawarkan peluang pertama semenjak 2016 untuk jurnalis dan presiden untuk share sedikit tawa untuk maksud yang bagus.”

Makan malam umumnya didatangi oleh reporter terpenting, politikus dan selebritis, dan kumpulkan uang untuk beasiswa. Ini umumnya terhitung panggangan bermain-main dari presiden dan kebalikannya untuk media – dengan presiden yang datang.

Tapi acara tahunan itu menyaksikan peralihan dalam tahun-tahun ini di bawah pemerintah Trump dan di tengah-tengah wabah COVID-19.

Di tahun 2018, sekretaris jurnalis Gedung Putih Sarah Huckabee Sanders mendatangi acara itu sebagai perwakilan dari pemerintah Trump dan jadi target pukulan beringas dari pelawak Michelle Wolf.

Makan malam tahun selanjutnya kurang dari panggang dan lebih dari bersulang. Pembicara khusus acara itu, sejarawan Ron Chernow, fokus pada perayaan riwayat wartawanme dan Amandemen Pertama, topik khusus malam itu, sebagai musuh dari pemangkasan humor di pemerintah.

Acara ini diurungkan di tahun 2020 dan 2021 karena wabah.

Posted on