Kapan Pameran Teknologi MWC 2022 Diadakan

muzweek.net – Mobile World Congress (MWC) sebagai pameran tehnologi tahunan paling besar terutamanya di industri piranti mobile yang mengikutsertakan beberapa ahli tehnologi. Pameran ini akan balik diadakan pada 28 Februari sampai 3 Maret 2022 berada di Barcelona, Spanyol dengan topik Conectivity Unleashed. Mencuplik dari situs sah MWC Barcelona, MWC 2022 masih tetap jadi pameran internasional yang memikat di ekosistem piranti mobile. Pameran tehnologi ini memperhitungkan kedatangan lebih dari 1.800 pengunjung dan peserta pameran yang dari 183 negara yang lain.

Sebagai acara industri mobile paling besar di dunia, MWC bawa topik pengembangan tehnologi berbentuk komunitas dialog atau pertemuan yang diperbedakan dalam beberapa jadwal berdasar topiknya seperti jaringan 5G.

Dalam ulasannya, akan dieksploitasi seperti apakah dunia di masa datang saat memakai jaringan 5G. Diprediksi pada 2025 konektivitas 5G akan meliputi sepertiga komunitas di dunia, jaringan akan makin lancar, fleksibel, dan bisa disamakan dengan keperluan pemakai.

AI Sebagai Penggerak Khusus Revolusi Industri ke-4

Disamping itu akan ada ulasan yang lain seperti lebih memajukan Artificial Intelligence (AI). AI sebagai penggerak khusus revolusi industri ke-4 dan pengembangan. Karena ada investasi global di tahun 2025, garis geo-politik mulai tercipta pada pemakaian data AI dan langkah bagaimana kerjasama diperlukan untuk meningkatkan pengembangan industri baru seperti komputasi kuantum dan robotika.

Selanjutnya ada topik mengenai CouldNet yang menyentuh mengenai jaringan yang tetap menyesuaikan untuk memberikan dukungan pengutaraan service. Sekarang ini CloudNet dilihat sebagai penggerak khusus alih bentuk jumlah besar dengan pasar yang diprediksikan capai 75 juta dolar AS di tahun 2026.

Mengulas Tehnologi Inovatif, Diversity4Tech, Cuaca dan SDGs

Dalam pada itu, topik Tech Horizon didatangkan yang hendak mengulas langkah mengeksploitasi piranti mobile untuk mengganti masa datang dengan lakukan beragam pengembangan. Pada topik ini akan mengulas tehnologi inovatif, Diversity4Tech, dan cuaca dan SDGs.

Ada topik mengenai Internet of Everything yang disebut tahapan evolusi selanjutnya dari dunia yang tersambung. Karena ada lebih dari 40 miliar piranti, serangkaian piranti yang tersambung, dan tehnologi pandai yang semakin berkembang, tawarkan langkah baru untuk mengganti ruangan fisik jadi lebih adaptive, disamakan bahkan juga bisa memperhitungkan keperluan baru saat sebelum keperluan itu ada.

Menariknya kembali, acara ini bawa jadwal dengan topik FinTech yang hendak mengulas sekitar service keuangan yang membuat tehnologi keuangan dengan asset baru dan perkembangan penghasilan yang berarti. Trend ini makin cepat di penjuru dunia, karena bisa kurangi kendala dan ada pengembangan baru sama seperti yang kelihatan dalam perkembangan mata uang digital, NFT dan Blokchain.

Agenda-agenda pokok dari acara yang berjalan sepanjang 4 ini hari akan diisikan oleh beberapa ahli dan produsen tehnologi terpenting, seperti AWS, Idemia, Huawei, Realme, Deloitte, Microblink, Honor, ZTE, Kaspersky, dan yang lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.