TikTok Akan Produksi Handphone Punya Mereka Sendiri?

muzweek.net – Pasti mayoritas dari Anda tidak asing dengan program TikTok, baik Anda memakainya atau mungkin tidak pernah sama sekalipun. Pada intinya, TikTok ialah program terkenal besar yang memungkinkannya pemakai merekam sendiri lip-sync ke lagu, diskusi dari film, dan ada banyak kreativitas yang lain. Berita terkini menjelaskan bila perusahaan dibalik TikTok, yaitu ByteDance akan meningkatkan handphone baru punya mereka sendiri.

Berdasar laporan dari Financial Times, ByteDance sudah akan memulai untuk membuat handphone dengan nama punya mereka sendiri. Sama seperti yang Anda harap, handphone itu akan tiba dengan beberapa program punya ByteDance yang telah diinstall. Program itu terang akan mengikutkan TikTok, agregator informasi Jinri Toutiao, dan kemungkinan service streaming yang berdasar laporan ByteDance sedang dalam tahapan pembuatan.

Disebutkan jika CEO ByteDance, Zhang Yiming sudah “lama mimpi” membuat handphone yang diperlengkapi dengan program punya perusahaan langsung di luar kotak. Untuk Anda yang belum akrab, ByteDance sebuah perusahaan yang berbasiskan di Beijing dan mereka mengakuisisi produsen handphone namanya Smartisan beberapa waktu lalu. Persetujuan itu memberikannya portofolio paten perusahaan serta mengaryakan beberapa pegawai Smartisan.

Sayang untuk sekarang ini belum juga tahu seperti apa nanti wujud dari handphone ini, dan apa detail yang hendak digotongnya. Tetapi ingat reputasi TikTok dan service ByteDance yang lain di Cina dan di teritori Asia, tidak mengagetkan bila Asia masih tetap jadi konsentrasi khusus dengan ide baru ini . Maka, kita tunggu saja berita seterusnya dari ByteDance.

TikTok Akan Bangun Handphone Sendiri

TikTok Akan Produksi Handphone Punya Mereka Sendiri?

ByteDance, salah satunya perusahaan program TikTok akan meningkatkan handphone sendiri. Perubahan handphone baru itu ialah lanjutan dari gagasan Smartusan awalnya. Mereka sudah memperoleh kontrak kerja sama dengan Smartisan awalnya tahun ini dan mendapat beberapa pegawai dan patennya.

Jubir ByteDance menjelaskan, handphone yang mereka akan produksi mempunyai tujuan untuk penuhi keperluan pangkalan pemakai Smartisan yang lama . Maka, peluang faksinya akan menyaksikan kedatangan handphone menengah dari perusahaan itu. Seperti dikutip Ubergizmo, Selasa (30/7), laporan lain mengatakan, jika handphone hasil produksinya itu akan dipasang dua program punya perusahaan yaitu ByteDance dan TikTok.

Mereka mengharap, karena ada ke-2 program itu bisa berperan pada perkembangan pemakaian program. Sayang, sampai sekarang ini belum juga bisa ditegaskan kapan handphone mereka akan selekasnya dipasarkan. Begitu halnya tersedianya, apa handphone itu akan dipasarkan secara bebas atau akan cuma berada di China saja.

Dijumpai, Smartisan awalnya telah mengeluarkan handphone mereka sendiri, yaitu T2. Handphone itu memakai LCD 1080p 5-inci, yang memakai processor Snapdragon 808 hexa-core dengan RAM 3GB dengan opsi penyimpanan 16GB atau 32GB. Dalam soal photografi, piranti itu diberi camera khusus 13-megapiksel, dengan camera selfie 5 megapiksel.

Posted on